Waria Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka! Inilah Fakta Menarik Viralnya Video Inces Febri Ingin Insaf!

Inces Febri Ingin Insaf!
Sosok Inces Febri yang Ingin Imsaf Usai Nonton Film Siksa Neraka

PEMUKA RAKYAT
- Viral sebuah video seorang waria ingin insaf setelah nonton film Siksa Neraka. Dalam video tersebut, Ia mengatakan tidak mau menjadi waria lagi karena takut terhadap siksa neraka.

“Alhamdulillah hari ini aku mau insaf, ya Allah, ternyata siksa neraka itu benar-benaran. Hari ini Febri mau insaf ya Allah,” ujarnya dengan ekspresi cemas dalam sebuah video yang viral di TikTok.

Waria yang mengenakan baju kuning dan rambut dijepit tersebut sering dipanggil dengan nama Inces Febri. Ia berjanji akan memotong rambut dan bertobat karena tidak ingin merasakan siksa neraka seperti dalam film.

Lantas apakah waria viral tersebut benar-benar menepati janjinya? Seperti apakah kelanjutan nasib Inces Febri setelah pengakuannya ingin insaf disaksikan banyak netizen?

Baca juga: Profil dan Biodata Citra Insani: Asal, Usia, Agama, Pasangan, Pekerjaan dan Akun Instagram

Berikut Tim Pemuka Rakyat akan berikan beberapa fakta menarik terkait sosok Febri usai nonton Siksa Neraka.

Inces Febri Tepati Janjinya

Janji Inces Febri dalam video yang beredar di media sosial itu memang benar ditepatinya. Akun TikTok @huremarriam memperlihatkan sosok waria viral ini dengan penampilan cowok tulen.

Dalam video yang diunggahnya pada tanggal 23 Desember 2023 ini menyorot seorang pria mengenakan topi yang sedang bekerja memungut sampah. Perekam video tersebut memastikan bahwa sosok yang tengah disorotnya memang benar inces yang lagi viral.

Lebih lanjut, video yang telah ditonton 2,7 juta orang ini juga memperlihatkan Febri tengah dipotong rambutnya

Baca juga: Profil dan Biodata Tyara Renata: Umur, Asal, Pendidikan, Pasangan hingga Perjalanan Karirnya

Waria yang telah menepati nazarnya tersebut mengungkapkan perasaannya setelah potong rambut jadi lebih adem dan akan segera bertobat.

Video tersebut juga dilengkapi keterangan, “Alhamdulillah akhirnya inces melaksanakan nazarnya potong rambut. Dan semoga Inces kembali ke kodratnya.”

Dapat Hadiah dari Dee Company

Tampaknya, video tersebut sampai di beranda pihak Dee Company, selaku rumah produksi film Siksa Neraka. Melalui akun TikTok resminya, Dee Company mencari keberadaan waria tersebut.

Selang empat hari setelah unggahan Dee Company yang mencari sosok viral tersebut. 

Akun TikTok @deecompanyofficial kembali mengunggah video yang menampilkan wajah asli dari Inces Febri.

Dalam video yang telah ditonton 7,6 juta orang ini, Inces Febri mengungkapan bahwa dirinya telah menerima paket dari rumah produksi yang didirikan oleh Deeraj Kalwani. Lebih lanjut, Mas Febri mengucapkan terimakasih atas kiriman paketnya.

Video yang memperlihatkan Febri sebagai cowok tulen tersebut juga dilengkapi dengan caption.

“Waria yang kemarin viral sudah ditemukan, dan sudah menerima paket seperangkat alat sholat yang kami kirimkan, sudah insaf dan tobat beneran setelah nonton Siksa Neraka, Alhamdulillah,” tulis akun @deecompanyofficial sebagai keterangan video unggahannya.

Baca juga: Profil dan Biodata Abigail Manurung: Umur, Asal, Pendidikan, Agama hingga Instagram

Menekuni dua pekerjaan setelah tobat

Inces Febri atau yang telah kembali di panggil dengan nama Febri atau Yanto kini menekuni dua pekerjaan.

Pertama, ia bekerja sebagai pengangkut sampah. Di samping itu, ia tetap menekuni profesi nyanyinya di panggung.

Meskipun harus berpenampilan layaknya wanita ketika manggung, Febri tetap menjalankan profesi tersebut karena merupakan ladang rezekinya.

Kendati demikian, pria yang berasal dari Indramayu ini tetap berpenampilan sebagai pria tulen dalam kesehariannya.

Baca juga: Profil dan Biodata Ikram Rosadi: Umur, Asal, Pendidikan, Pasangan hingga Pekerjaan

Alasan Inces Febri menjadi seorang waria

Sebelum menjadi waria, Febri merupakan cowok tulen yang sempat memiliki kekasih. Namun, hubungan Febri dengan pacarnya kandas di tengah jalan.

Diketahui dari sebuah video TikTok, sosok waria yang telah insaf ini mengungkapkan alasan ia diputusin karena pacarnya lebih memilih cowok lain dibandingkan dirinya.

Merasa frustasi karena diputusin pacarnya membuat Febri jadi salah pergaulan. Ia sering ikut kumpul kawannya yang banci hingga terbawa menjadi banci seperti mereka.

Keinginan Inces Febri setelah tobat

Setelah memutuskan benar-benar insaf, Inces Febri telah kembali ke kodratnya sebagai lelaki dengan nama Yanto.

Melalui video yang diunggah di TikTok oleh @huremarriam, Yanto mengaku tetap menyukai perempuan. Kelak, ia pun ingin membina hubungan rumah tangga bersama perempuan yang dicintainya.

Lebih lanjut, Yanto mengungkapkan ingin memiliki anak keturunannya. Sebab anak dan istrinya lah yang akan merawat Yanto ketika tua.

Nah, itulah beberapa fakta di balik keseriusan Inces Febri yang ingin insaf usai nonton film Siksa Neraka.***

Penulis: Yantika Nur Cahyati
Editor: Zumrotun N. 

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Waria Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka! Inilah Fakta Menarik Viralnya Video Inces Febri Ingin Insaf!
Waria Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka! Inilah Fakta Menarik Viralnya Video Inces Febri Ingin Insaf!
Waria Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka! Inilah Fakta Menarik Viralnya Video Inces Febri Ingin Insaf!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgi_3S8EE4NY1jrp5UERT1LgNjftdjnRzAag7Ha5SNagp10N3mZpol6wOOs7T8XWdQtFZwVkuWr4qiA4F89fOmmyTunRmZgYmbcX9BRQUldBFDNudC-o63tdvNjWUyn6k4dhrDH6dCnz8abxJtCnOazcZ5AK51umANBz0tbIWQ8hFfIlIbqmLtDUOM-pz-q/s16000/Waria%20Tobat%20Usai%20Nonton%20Film%20Siksa%20Neraka!%20Inilah%20Fakta%20Menarik%20Viralnya%20Video%20Inces%20Febri%20Ingin%20Insaf!.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgi_3S8EE4NY1jrp5UERT1LgNjftdjnRzAag7Ha5SNagp10N3mZpol6wOOs7T8XWdQtFZwVkuWr4qiA4F89fOmmyTunRmZgYmbcX9BRQUldBFDNudC-o63tdvNjWUyn6k4dhrDH6dCnz8abxJtCnOazcZ5AK51umANBz0tbIWQ8hFfIlIbqmLtDUOM-pz-q/s72-c/Waria%20Tobat%20Usai%20Nonton%20Film%20Siksa%20Neraka!%20Inilah%20Fakta%20Menarik%20Viralnya%20Video%20Inces%20Febri%20Ingin%20Insaf!.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/waria-tobat-usai-nonton-film-siksa.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/waria-tobat-usai-nonton-film-siksa.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten