Profil dan Biodata Ryan Harris Anak dari Bos AirAsia: Usia, Orang Tua, Pasangan, Agama dan Pekerjaan

Profil Ryan Harris Anak dari Bos AirAsia: Usia, Orang Tua, Pasangan, Agama dan Pekerjaan
Profil Ryan Harris Anak dari Bos AirAsia (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut profil dan biodata dari Ryan Harris yang merupakan anak dari bos AirAsia mulai dari usia, orang tua, pasangan, agama dan pekerjaan. 

Ryan Harris belakang menarik perhatian netizen karena menggelar pesta pernikahan dengan Gwen Ashley Widodo yang memakan biaya hingga puluhan miliar. Pernikahan yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur tersebut mengundang dari berbagai kalangan artis baik dari dalam maupun luar Negeri.

Beberapa artis yang hadir di nikahan tersebut di antaranya Raisa, Lyodra, Bryan Westlife, Nicole Scherzinger, dan Keith Duffy. 

Lebih fantastis lagi pernikahan antara Ryan dan Gwen tersebut memberikan souvenir berupa tas dari brand dunia Hermes. Memiliki kekayaan berlimpah hingga melangsungkan pernikahan mewah dan megah membuat banyak netizen menaruh rasa penasaran pada sosok Ryan Harris.

Lantas siapa sosok Ryan Harris? Berikut ini Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dan biodatanya.

Baca Juga: Member JKT48 yang Tampil di Jak - Japan Matsuri 2023, Siapa Yessica Tamara? Berikut Profil Hingga Perjalan Karirnya

Biodata:

Nama: Ryan Harris

Tempat, Tanggal Lahir: Surabaya

Usia: 39 tahun 

Agama: Kristen 

Orang Tua: Pin Harris

Profesi: CEO, PT Unichem Candi Indonesia

Pasangan: Gwen Ashley (Istri)

Profil:

Pria yang dikabarkan terpaut 20 tahun dengan sang istri, Gwen Ashley Widodo ini merupakan putra dari salah satu komisaris AirAsia Indonesia yang bernama Pin Harris. 

Menjadi putra tunggal dari bos maskapai penerbangan asal Malaysia, lelaki bertubuh gempal ini kabarnya akan mewarisi tahta sang ayah selaku CEO dari Air Asia Indonesia. 

Suami dari Gwen ini juga memiliki perusahaan sendiri yang Ia bangun pada tahun 2015. Perusahaan tersebut merupakan sebuah pabrik pengolahan garam yang dikenal dengan merk Refina. 

Produk garam buatan Ryan Harris ini diproduksi menggunakan sistem yang canggih yaitu robotic dan otomatis. Perusahaannya sendiri Ia beri nama PT Unichem Candi Indonesia yang terletak di daerah Sidoarjo, Jawa Timur dan sudah berdiri sejak 1980. Awalnya perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan produk mineral dan sektor pertambangan. 

Baca Juga: Menjalin Hubungan Dengan Ibunda Virgoun Terpaut Usia 29 Tahun, Inilah Sosok Jordan Ali

Kekayaan anak dari bos AirAsia ini tak hanya sampai di situ saja, ia juga diketahui menjadi pemegang saham mayoritas dari perusahaan Bakrie Sumatera Plantations. 

Kekayaan keluarga pengusaha muda ini nyatanya tidak hanya berasal dari kedua perusahaan itu saja. Kabarnya keluarga crazy rich Surabaya ini juga memiliki bisnis di sektor pertambangan. 

Selain itu, Pin Harris sendiri memiliki grup usaha yang didirikan oleh Eng Harris dan Unn Harris, grup bisnis tersebut bergerak di sektor bahan kimia termasuk produk utama pertambangan serta industri pengeboran minyak dan juga gas. 

Kemudian keluarga Pin Harris berekspansi ke perusahaan penerangan dengan membeli 100 persen saham maskapai Air Wagon International atau Awair pada tahun 1999. Namun bisnis maskapai tersebut ternyata harus berhenti lantaran adanya deregulasi penerbangan

Kemudian ayah dari Ryan Harris tersebut lalu mulai bekerja sama dengan maskapai lain salah satunya CEO Group AirAsia Bhd, Tony Fernandes. Pin Harris sendiri bukan menjadi pemilik mutlak AirAsia, namun Ia menjabat sebagai salah satu petinggi perusahaan penerbangan tersebut. 

Baca Juga: Istri Bos AirAsia Gelar Pesta Pernikahan 75 Miliar? Simak Profil dan Biodatanya

Kisah Cinta

Diketahui pasangan suami istri baru ini awalnya kenal berkat dikenalkan oleh teman mereka. Usai dikenalkan tersebut, keduanya lalu memutuskan bertemu di sebuah restoran di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, tepatnya di Mr. Fox. 

Kemudian hubungan pasangan ini semakin dekat dan berlanjut ke jenjang pacaran selama kurang lebih dua tahun lamanya. Gwen sendiri mengungkapkan alasan ia tertarik pada suaminya lantaran, Laki-laki berusia 20 tahun lebih tua darinya itu selalu berusaha menemani ayahnya ketika sedang sakit. 

Laki-laki yang kini berstatus menjadi suaminya tersebut rela bolak-balik Surabaya-Jakarta untuk menjenguk sang Ayah di tengah kesibukannya. Melihat perilaku CEO muda tersebut, lantas Gwen menjadi jatuh hati. Kemudian keduanya memutuskan bertunangan pada 12 Oktober 2023, dan menikah pada 18 November 2023. 

Itu dia profil dan biodata dari Ryan Harris yang merupakan crazy rich Surabaya melangsungkan pernikahan mewah mencapai Rp75 miliar.***

Penulis: Niawati.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,997,Ekonomi,55,Entertainment,324,Gaya Hidup,295,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,276,Kesehatan,59,Khazanah,51,Nasional,489,Olahraga,290,Oto & Tekno,41,Pendidikan,38,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Ryan Harris Anak dari Bos AirAsia: Usia, Orang Tua, Pasangan, Agama dan Pekerjaan
Profil dan Biodata Ryan Harris Anak dari Bos AirAsia: Usia, Orang Tua, Pasangan, Agama dan Pekerjaan
Profil dan Biodata Ryan Harris Anak dari Bos AirAsia: Usia, Orang Tua, Pasangan, Agama dan Pekerjaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6PHbHv9pAP5FwnSXLxyDkgzfpKQlGFeyB7i0L3OkEk-yp_D63R8u77ecgRntVF7iGGSOK4i7qND4UyKoQ661zUvuw7UuRj9Rpwr5axjGgjyo899-TvJKCptg5jUPOOaTTjLWNjWK3n3vT5RZqFstudput81roAsOUDqQYOxaYkfgF9rpa_YH1HU8hnuC7/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Ryan%20Harris%20Anak%20dari%20Bos%20AirAsia%20Usia,%20Orang%20Tua,%20Pasangan,%20Agama%20dan%20Pekerjaan.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6PHbHv9pAP5FwnSXLxyDkgzfpKQlGFeyB7i0L3OkEk-yp_D63R8u77ecgRntVF7iGGSOK4i7qND4UyKoQ661zUvuw7UuRj9Rpwr5axjGgjyo899-TvJKCptg5jUPOOaTTjLWNjWK3n3vT5RZqFstudput81roAsOUDqQYOxaYkfgF9rpa_YH1HU8hnuC7/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Ryan%20Harris%20Anak%20dari%20Bos%20AirAsia%20Usia,%20Orang%20Tua,%20Pasangan,%20Agama%20dan%20Pekerjaan.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-ryan-harris-anak.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-ryan-harris-anak.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten