Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni, Inilah Sosok Irish Bella: Simak Profil dan Biodatanya

Resmi Irish Bella: Simak Profil dan Biodatanya
Profil Irish Bella (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut profil dan biodata dari Irish Bella yang merupakan Istri dari Ammar Zoni. 

Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni menjadi perhatian banyak orang lantaran diketahui jika sebelumnya wanita bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini tiba-tiba menggugat cerai sang suami secara diam-diam. 

Gugatan cerai tersebut ia layangkan pada Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023 lalu. Bahkan persidangan pertama pun sudah dilangsungkan pada Kamis, 16 November 2023. Namun keduanya justru tak hadir di persidangan pertama tersebut. Hingga saat ini ibu dua orang anak tersebut masih bungkam terkait keretakan rumah tangganya. 

Lantas bagaimana sosok Irish Bella? Berikut ini Tim Pemuka Rakyat merangkum dalam profil dan biodatanya. 

Biodata Irish Bella:

Nama Lengkap: Yris Jetty Dirk De Beule

Nama Panggilan: Irish Bella

Tempat, Tanggal Lahir: Cirebon, 23 April 1995

Usia: 28 tahun

Pekerjaan: Pemeran, model, penyanyi

Pasangan: Ammar Zoni (Suami)

Anak: 2

Instagram: @_irishbella_

Baca Juga: Member JKT48 yang Tampil di Jak - Japan Matsuri 2023, Siapa Yessica Tamara? Berikut Profil Hingga Perjalan Karirnya

Perjalanan karir

Wanita kelahiran Cirebon ini rupanya mengawali karir ke dunia hiburannya dengan bergabung ke sebuah agensi. Parasnya yang cantik dan mempesona ditambah kemampuan akting yang mumpuni mampu melejitkan namanya di dunia entertainment

Wanita keturunan Indonesia-Belgia ini sudah membintangi deretan judul sinetron, film dan juga FTV. Bahkan ia juga sempat merambah menjadi model video klip lagu band D’Masiv yang berjudul ‘Semakin’. 

Wajah cantiknya sering kali terlihat di layar kaca untuk membintangi iklan beberapa brand produk wanita. Saat berusia 14 tahun menjadi titik awal karir wanita berhijab tersebut. Kemudian banyak tawaran sinetron silih berganti datang kepadanya. 

Meski wajah cantiknya sudah mulai jarang tampil di layar kaca, namun ibu dua orang anak ini masih aktif berkarir sebagai influencer. Ia juga diketahui memiliki beberapa bisnis yang tengah dibangunnya mulai dari @owhbaby.id yang merupakan produk pakaian bayi. Hingga produk skincare kecantikan dengan brand @thebeautifulskinofficial. 

Selain kerap mempromosikan bisnis miliknya, wanita berkulit putih ini juga sering kali membagikan kegiatan kesehariannya bersama sang anak atau kerabat dekatnya. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Ryan Harris Anak dari Bos AirAsia: Usia, Orang Tua, Pasangan, Agama dan Pekerjaan

Kisah cinta

Dalam hal asmara, sebelum menikah dengan Ammar Zoni, Ia pernah terlibat menjalin kisah cinta dengan sesama aktor Rezky Aditya. Sayangnya hubungan mereka harus berakhir pada tahun 2017 lantaran LDR. 

Kemudian namanya ramai diperbincangkan warganet dan disebut sebagai pihak ketiga antara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Terlebih saat itu beredar video kedekatannya dengan Giorgino. 

Usai berlalu kabar tersebut, model keturunan Indonesia-Belgia ini kemudian menjalin hubungan dengan Ammar Zoni. Pada tahun 28 April 2019, keduanya memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka sendiri sudah berlangsung kurang lebih selama 4 tahun. 

Namun pada 6 November 2023 lalu, wanita bernama Yris Jetty Dirk de Beule tersebut dikabarkan sudah menggugat sang suami ke Pengadilan Agama. Setelah sebelumnya keduanya sempat pisah rumah dan beberapa kali menyangkal keretakan rumah tangga mereka. 

Itulah profil dan biodata dari Irish Bella yang merupakan istri dari Ammar Zoni.***

Penulis: Niawati.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni, Inilah Sosok Irish Bella: Simak Profil dan Biodatanya
Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni, Inilah Sosok Irish Bella: Simak Profil dan Biodatanya
Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni, Inilah Sosok Irish Bella: Simak Profil dan Biodatanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9xhaypvNYXUFb0qgU-jPWLEF62z3U-sLyOcIqugEZ0RBI_VFtdqoFFdZV4paRflQMKNO0FZradgH_wi4AuoeBL87w2aWC_Cckn11Kz1zZUlio6Oja0yCuN3VT1BRmBUTwaQtjSmFRVFlLrf17QEwcIBGbE0DvzNdV95Gshm7hPvlvLiNf8c9nbMqHeYbe/s16000/Resmi%20Gugat%20Cerai%20Ammar%20Zoni,%20Inilah%20Sosok%20Irish%20Bella%20Simak%20Profil%20dan%20Biodatanya.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9xhaypvNYXUFb0qgU-jPWLEF62z3U-sLyOcIqugEZ0RBI_VFtdqoFFdZV4paRflQMKNO0FZradgH_wi4AuoeBL87w2aWC_Cckn11Kz1zZUlio6Oja0yCuN3VT1BRmBUTwaQtjSmFRVFlLrf17QEwcIBGbE0DvzNdV95Gshm7hPvlvLiNf8c9nbMqHeYbe/s72-c/Resmi%20Gugat%20Cerai%20Ammar%20Zoni,%20Inilah%20Sosok%20Irish%20Bella%20Simak%20Profil%20dan%20Biodatanya.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/resmi-gugat-cerai-ammar-zoni-inilah.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/resmi-gugat-cerai-ammar-zoni-inilah.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten