Sandrinna Michelle, Aktris yang Berseteru dengan Sang Ibu: Berikut Profil, Biodata hingga Perjalan Karirnya

Sandrinna Michelle, Aktris yang Berseteru dengan Sang Ibu: Berikut Profil, Biodata hingga Perjalan Karirnya
Sosok Sandrinna Michelle Kekasih Junior Roberts (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
 Berikut profil dan biodata Sandrinna Michelle aktris yang berseteru dengan sang ibu mulai dari asal, usia, agama dan medsos.

Belakangan aktris cantik belia satu ini menarik perhatian publik karena dirumorkan kabur dari rumah. Hal tersebut terlihat dari postingan sang ibu melalui akun sosial medianya. 

Dalam curhatan tersebut sang ibu menyebutkan jika hubungan anaknya dengan Junior Roberts sudah berlebihan. Selain membahas terkait hubungan asmara anaknya, sang ibu juga sempat membeberkan kelakuan sang anak yang menurutnya sudah tak pernah menjalankan shalat dan juga berpuasa. 

Aktris belia tersebut bahkan sudah berani mengkonsumsi makanan haram dan melupakan orangtua yang telah melahirkannya. Sang Ibu juga menyebutkan jika kekasihnya, Junior Roberts telah mencuci otak anaknya. 

Akibat dari permasalahan tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan sosok dari Sandrinna Michelle. Berikut ini Tim Pemuka Rakyat telah merangkum profil dan biodata lengkapnya. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeje Suami Syahnaz: Umur, Asal, Pendidikan Hingga Perjalanan Karirnya

Profil 

Aktris sekaligus model iklan tersebut  memiliki nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki. Ia lahir di Bandar Lampung.  Paras cantiknya merupakan perpaduan dari keturunan Jawa dan Amerika Serikat. 

Kekasih dari Junior Roberts ini memiliki seorang kakak yang juga berprofesi sebagai seorang artis yaitu Richelle Georgette Skornicki. 

Debutnya di dunia Entertainment bermula ketika ia menjadi seorang bintang iklan. Namanya mulai populer ketika ia membintangi sebuah sinetron berjudul Dari Jendela SMA.

Meski memiliki wajah blasteran mirip bule, namun gadis cantik kelahiran tahun 2007 ini diketahui menganut Agama Islam sejak kecil. Ia bahkan sempat lulus dan mengenyam pendidikan di pesantren. Fotonya ketika mengenakan hijab semasa duduk di bangku SD juga sempat beredar di sosial media. 

Belakangan, gadis cantik satu ini tersandung kontroversi yang menyeret namanya. Kehidupan asmaranya dengans ang kekasih dinilai berlebihan dan menuai komentar dari warganet. Terlebih usai sang ibu bercerita mengenai kelakuan dirinya yang telah berubah setelah berpacaran dengan Junior Roberts

Baca Juga: Profil dan Biodata Virly Virginia: Umur, Asal, Pendidikan, Pasangan hingga Pekerjaan

Gaya pacaran keduanya dinilai terlalu mesra belum lagi pilihan fashion yang terlalu dewasa dan tak sesuai dengan usianya. 

Biodata

Nama Lengkap: Sandrinna Michelle Skornicki

Nama Panggung: Sandrinna Michelle

Tempat, Tanggal Lahir: Bandar Lampung, 11 Januari 2007

Umur : 16 tahun

Agama : Islam

Profesi: Aktris, Model, Bintang Iklan

Pendidikan: Pesantren

Orang Tua: (Ayah) Mike Skornichi, (Ibu)  Purwanti

Instagram: @sandrinna_11

Twitter: @sandyskornicki

Perjalanan Karir 

Nama Sandrinna Michelle sendiri sudah malang melintang di dunia layar kaca. Ia memulai karirnya dengan menjadi bintan iklan. Setelah membintangi sejumlah iklan, Ia kemudian melebarkan karirnya dengan merambah menjadi artis cilik. 

Namanya mulai meroket saat Ia berperan dalam film Surga yang Tak Dirindukan sebagai Nadia. Aktingnya yang ciamik dan disukai banyak orang membuat Ia kembali mendapat kepercayaan untuk membintangi film yang sama. 

Selain bermain dalam film Surga yang Tak Dirindukan. Ia juga pernah bermain dalam film horor yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati berjudul Danur: I Can See Ghost. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan artis terkenal seperti Prilly Latuconsina dan Kinaryosih. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Celia Thomas, Sosok yang Diisukan Dekat dengan Teuku Ryan, Suami Ria Ricis

Tak hanya bermain dalam berbagai judul film Ia juga kerap membintangi berbagi judul sinetron mulai dari Putri Duyung, Bola Bolu, Alfa, CInta Karena CInta, Dari Jendela SMP, Bintang Untuk Baim dan masih banyak lagi. 

Kemampuan akting aktris berusia 16 tahun ini sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan ia juga pernah menjadi nominasi dalam berbagai ajang penghargaan seperti ‘Pemeran Anak-anak Terbaik’ dalam ajang Indonesia Movie Actor Award 2016.

Pada tahun 2020, Ia memenangkan penghargaan kategori Pendatang Baru Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards. 

Demikian profil dan biodata dari Sandrinna Michelle artis belia yang terlibat perseteruan dengan sang Ibu.***  

Penulis: Niawati.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Sandrinna Michelle, Aktris yang Berseteru dengan Sang Ibu: Berikut Profil, Biodata hingga Perjalan Karirnya
Sandrinna Michelle, Aktris yang Berseteru dengan Sang Ibu: Berikut Profil, Biodata hingga Perjalan Karirnya
Sandrinna Michelle, Aktris yang Berseteru dengan Sang Ibu: Berikut Profil, Biodata hingga Perjalan Karirnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiR5nKUVVYGghtHF4UwrdpHHRfxI5YiAyiXooiBDxFcDDCZVwwovRS1IRFHyG_YiP6NRnEaM-vBDVhHDJ4V2cgHu4Y8zRzgXUWr8Tk8jUxFBJDOEiCRgMCdj7fz3Beeez4KhNCCpDaN8DUxdbteR6Z-EwftNreUwu3SXybnkyW5UU4XsDExw_iP9fqdlssp/s16000/Sandrinna%20Michelle,%20Aktris%20yang%20Berseteru%20dengan%20Sang%20Ibu%20Berikut%20Profil,%20Biodata%20hingga%20Perjalan%20Karirnya.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiR5nKUVVYGghtHF4UwrdpHHRfxI5YiAyiXooiBDxFcDDCZVwwovRS1IRFHyG_YiP6NRnEaM-vBDVhHDJ4V2cgHu4Y8zRzgXUWr8Tk8jUxFBJDOEiCRgMCdj7fz3Beeez4KhNCCpDaN8DUxdbteR6Z-EwftNreUwu3SXybnkyW5UU4XsDExw_iP9fqdlssp/s72-c/Sandrinna%20Michelle,%20Aktris%20yang%20Berseteru%20dengan%20Sang%20Ibu%20Berikut%20Profil,%20Biodata%20hingga%20Perjalan%20Karirnya.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/sandrinna-michelle-aktris-yang.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/sandrinna-michelle-aktris-yang.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten