Daftar Tempat Wisata untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Malang

Daftar Tempat Wisata untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Malang
Daftar Tempat Wisata untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Malang

PEMUKA RAKYAT -  
Kota Malang dan Kota Batu sendiri merupakan tempat yang cocok buat menikmati momen Tahun Baru. 

Bagi Anda yang mau merayakan liburan tahun baru 2023 di Malang atau di Kota Wisata Batu, belum tahu tempat-tempat yang menarik dan seru dimana, simak info wisata yang satu ini. 

Berbagai aktivitas seru dan asik bisa Anda lakukan di kota dingin ini. Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum dalam daftar tempat wisata untuk tahun baru 2023 di  Malang.

Simak artikel daftar tempat wisata untuk rayakan tahun baru 2023 di Malang.

Alun-Alun Kota Wisata Batu

Alun-Alun kota Wisata Batu merupakan salah satu tempat yang asik buat merayakan malam Tahun Baru, selain suasana yang sejuk tempat tersebut juga sebagai nongkrong semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Baca Juga: 7 Provinsi dengan Kasus Pemerkosaan Terbanyak di Indonesia

Menjelang pergantian tahun, Alun-Alun Koya Batu akan dihiyasi kembang api di angkasa. Anda bisa duduk-duduk atau tiduran beralaskan tikar, melihat gemerlap kembang api memenuhi langit kota Batu. Bersama teman, keluarga, atau kekasih alias istri tersayang, momen tersebut tidak akan terlupakan.

Setelah puas dengan merayakan pergantian Tahun, tidak perlu kawatir kelaparan, karena pedagang makanan dan minuman mengelilingi tempat ini. Villa dan hotel tinggal pilih. Enaknya lagi keesokan harinya anda bisa berwisata ke tempat-tempat keren lainnya di kota ini.

BNS Kota Wisata Batu

Masih dikawasan Batu, bagi yang suka di Kota Batu bisa mengikuti acara tahun baruan yang diadakan di Batu Night Spectaculer (BNS). Setiap tahun BNS selalu mengadakan acara tahun baru bagi para pengunjungnya.

Tidak sedikit yang akan datang, karena popularitas dan area tersebut menawarkan wisata pada malam hari.

Baca Juga: Simak Gaji Pokok DPR di Berbagai Negara, Indonesia Terendah

Gunung Banyak (Paralayang Kota Wisata Batu)

Merayakan pergantian tahun baru dengan suasana pegunungan menambah suasana semakin asik. Pada malam pergantian tahun baru banyak wisatawan dan masyarakat datang ke puncak Gunung Banyak untuk melihat langsung pemandangan Kota Wisata Batu.

Sensasi berada di puncak Gunung dengan angin kencang dan suhu dingin yang menemani anda pada saat menikmati kembang api yang muncul dari tiap sudut kota Batu. Ditambah dengan kerlap-kerlip lampu diseluruh Kota Wisata Batu saat malam hari.

Alun-Alun Kota Malang

Selain Wisata Kota Batu, Alun-alun Malang juga tidak kalah menarik buat merayakan momen pergantian Tahun. wisatawan dan masyarakat Malang menunggu kembang api dan main terompet sambil menunggu detik-detik pergantian tahun baru. 

Disegala penjuru pusat kota Malang ini sudah pasti banyak pemuda-pemudi, keluarga dan anak-anak duduk lesehan disegala titik seputaran alun-alun.

Disekitar Alun-Alun banyak banyak juga penjual makanan untuk Anda. Selain itu, penginapan dan hotel sudah banyak mengelilingi kawasan ini. Jadi bagi yang membawa anak-anak cocok untuk tempat ini.

Gunung Bromo

Tempat selanjutnya yaitu Gunung Bromo, seperti halnya di Gunung Banyak Batu Malang, wisata di Gunung Bromo cocok menikmati pergantian tahun baru menjadi tempat favorit wisatawan, dengan suhu yang dingin menjadikan moment tahun baru Anda terasa beda. 

Baca Juga: 10 Kota Pilihan Masyarakat Indonesia untuk Menikmati Masa Tua

Selain itu, saat menjelang pagi anda bisa menikmati sunrise dari puncak Bromo sekaligus melihat kawah dari jarak dekat. Tapi jangan lupa bawa perbekalan yang lengkap.

Tahun Baru di Pantai Pesisir Malang Selatan

Merayakan momen pergantian tahun tidak hanya di Pusat Kota saja. Melainkan, Pantai juga merupakan tempat yang asik buat merayakan pergantian Tahun bersama keluarga, teman, maupun pacar.

Tempat merayakan tahun baru di Pantai sangat cocok untuk Anda. Hiburan yang bisa dinikmati disini yaitu kembang api di bibir pantai, suara ombak, dentuman sound system dari berbagai kelompok yang dibawa masyarakat sekitar menghadap laut disepanjang pantai.

Bagi yang ingin merayakan tahun baru di pantai tidak usah kawatir makanan. Selain itu Anda juga bisa mendirikan tenda sendiri di pinggir pantai yang sudah disediakan, bagi Anda yang tidak bawa tenda. Tenang, karena penginapan sudah disediakan dipantai ini, namun karena terbatas jadi usahakan booking jauh-jauh hari sebelum tahun baru.

Pantai yang bisa anda nikmati saat momen pergantian tahun yaitu pantai sendiki, watu leter, gatra, balaikambang, teluk asmara, ngliyep, banyu anjlok, tiga warna, goa cina dll.

Penulis: Fredi A.
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,914,Ekonomi,55,Entertainment,302,Gaya Hidup,290,Headline,111,History & Culture,55,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,471,Olahraga,259,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Daftar Tempat Wisata untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Malang
Daftar Tempat Wisata untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Malang
Daftar Tempat Wisata untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Malang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGnxv118Y8_MyzsYjf1gUhYX205CQNVhLW3KOOMkoEXVAMybQ3LD8IB-nWLGbLvYHP-nY9wfuGF8KO04xh9pCPa1_7gMIuExh-SjWp-Bjcj9maPYyuI9dNdCURZiHwD8p25B8AeB_QUqH_WFH_tjoPhjQMCQKhncJnBsh8J49om2w5UJV5DLtKDX4h/s16000/Daftar%20Tempat%20Wisata%20untuk%20Rayakan%20Tahun%20Baru%202023%20di%20Malang.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGnxv118Y8_MyzsYjf1gUhYX205CQNVhLW3KOOMkoEXVAMybQ3LD8IB-nWLGbLvYHP-nY9wfuGF8KO04xh9pCPa1_7gMIuExh-SjWp-Bjcj9maPYyuI9dNdCURZiHwD8p25B8AeB_QUqH_WFH_tjoPhjQMCQKhncJnBsh8J49om2w5UJV5DLtKDX4h/s72-c/Daftar%20Tempat%20Wisata%20untuk%20Rayakan%20Tahun%20Baru%202023%20di%20Malang.jpg
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2022/12/daftar-tempat-wisata-untuk-rayakan.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2022/12/daftar-tempat-wisata-untuk-rayakan.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten