Reaksi Ronaldo, Cristiano, Mbappe, Messi atas Meninggalnya The King Pele

 

Reaksi Cristiano, Mbappe, Messi, Ronaldo, David Beckham atas Meninggalnya Pele
Legenda Sepak Bola Brasil O Rei Pele

PEMUKA RAKYAT -  Legenda Sepak bola Edson Arantes do Nascimento atau yang dikenal Pele meninggal dunia di usia yang ke 82 tahun pada Kamis, 29 Desember 2022 waktu Brasil. Ronaldo, Cristiano, Mbappe, hingga Messi turut beraksi atas wafatnya The King.

Kabar meninggalnya Pele juga dikonfirmasi melalui akun Twitter pribadinya.

“Insipirasi dan cinta menandai perjalanan O Rei Pele yang meninggal dunia hari ini. Cinta,cinta dan cinta selamanya.”, tulis akun Twitter @Pele pada 30 Desember 2022.

Berikut reaksi pemain sepak bola dunia atas berpulangnya O Rei Pele yang dihimpun tim Pemuka Rakyat:

Ronaldo

“Unik. Keren. Teknis. Kreatif. Sempurna. Salah satu dari jenisnya. Di mana Pelé tiba, ia tinggal. Tanpa pernah meninggalkan puncak, ia meninggalkan kita hari ini. Raja sepakbola - yang terhebat sepanjang masa. Dunia berkabung. Kesedihan perpisahan bercampur dengan kebanggaan yang luar biasa dari sejarah yang tertulis. Sungguh suatu kehormatan untuk datang setelah Anda, teman saya. Bakatmu adalah sekolah yang harus dilalui setiap pemain. Warisanmu akan melampaui generasi. Dan begitulah caranya agar tetap hidup. Hari ini dan selalu, kami merayakanmu. Terima kasih, Pelé. Beristirahatlah dengan tenang,” tulis akun instagram @ronaldo pada Jumat, 30 Desember 2022.

Franz Becknenbauer 

“Sepak bola telah kehilangan yang terbesar dalam sejarah hari ini- dan saya telah kehilangan seorang teman yang unik. Lahir di Três Corações, Pele memiliki tiga hati: untuk sepak bola, untuk keluarganya dan untuk semua orang. Seseorang yang bermain dengan bintang-bintang dan selalu tetap membumi. Saya pergi ke AS pada tahun 1977 karena saya benar-benar ingin bermain dalam tim dengan Pele di Cosmos New York. Waktu disampingnya adalah salah satu pengalaman terbesar dalam karir saya. Kami memenangkan kejuaraan AS pada percobaan pertama dan Pele memanggil saya saudaranya. Itu adalah kehormatan yang tak terbayangkan bagi saya. Sepak bola akan selalu menjadi milik Anda, teman saya! Anda akan selalu ada. Terima kasih atas permainan Anda, wahai O Rei”,  tulis akun Franz Becknenbauer.

Ronaldinho 

"Saya turut berduka cita untuk semua keluarga. Beristirahatlah dalam kedamaian abadi O Rei”, tulis akun instagram ronaldinho.

Baca juga: Pele Meninggal Dunia Akibat Kanker Usus

Cristiano Ronaldo

'Saya turut berduka cita yang mendalam kepada seluruh Brasil, dan khususnya kepada keluarga Edson Arantes do Nascimento. Ucapan "selamat tinggal" kepada Raja Pelé yang abadi tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa sakit yang dialami seluruh dunia sepakbola saat ini. Sebuah inspirasi bagi jutaan orang, referensi kemarin, hari ini dan selamanya. Cinta yang selalu Anda tunjukkan kepada saya dibalas dalam setiap momen yang kita bagi bahkan dari kejauhan. Ia tidak akan pernah dilupakan dan kenangannya akan hidup selamanya dalam diri kita masing-masing dan setiap orang dari kita para pecinta sepak bola. Beristirahatlah dengan tenang, Raja Pelé.", tulis akun instagram @cristiano.

Erling Haaland

“Everything you see any player doing, Pelé did it first. RIP - Semua yang Anda lihat dilakukan pemain mana pun, Pelé melakukannya terlebih dahulu. RIP” tulis akun Twitter @ErlingHaaland.

Pele dan Cristiano
Legenda Pele dan Cristiano Ronaldo


Lionel Messi

"Rest in peace, @pele." Tulis akun instagram @leomessi.

David Beckham

itu adalah permainan indah-NYA terima kasih dan selamat tinggal beristirahatlah dengan damai teman saya @pele, tulis akun instagram @davidbeckham.

Kylian Mbappe

“Raja sepak bola telah meninggalkan kita tetapi warisannya tidak akan pernah dilupakan. RIP KING” tulis akun Twitter @KMbappe.

Baca juga: Jenazah Pele akan Disemayamkan di Stadion Santos

Neymar Jr.

"Sebelum Pelé, 10 hanyalah sebuah angka. Saya pernah membaca kalimat ini di suatu tempat, di beberapa titik dalam hidup saya. Tapi kalimat ini, indah, tidak lengkap. Saya akan mengatakan sebelum Pelé, sepakbola hanyalah sebuah olahraga. Pelé telah mengubah semuanya. Ia mengubah sepakbola menjadi seni, menjadi hiburan. Ia menyuarakan kaum miskin, kaum kulit hitam dan terutama, ia memberikan visibilitas kepada Brasil. Sepak bola dan Brasil telah meningkatkan status mereka berkat sang Raja! Ia telah tiada, namun sihirnya tetap ada. Pelé adalah SELAMANYA!!!", tulis akun instagram @neymarjr.

Sir Geoff Hurst

“Saya memiliki begitu banyak kenangan tentang Pele, tanpa diragukan lagi pesepakbola terbaik yang pernah saya lawan (dengan Bobby Moore sebagai pesepakbola terbaik yang pernah bermain bersama saya). Bagi saya, Pele tetap yang terhebat sepanjang masa dan saya bangga berada di lapangan bersamanya. RIP Pele dan terima kasih. Tulis akun Twitter @TheGeoffHurst.

Pele, Messi, Neymar
The King Pele, Messi dan Neymar

Kaka

Terima kasih, Raja @pele. Sebagian besar sejarah olahraga yang sangat saya cintai ini ditulis oleh Anda. Terima kasih telah membawa nama Brasil ke empat penjuru dunia. Kau membuat kami terpesona, terharu, dan menyentuh hati kami, di mana kau akan selamanya berada . Belasungkawa saya untuk keluarga . Selamanya Raja Pelé.

Thiago Silva

“Selamanya Raja Sepak bola, sang legenda. Beristirahatlah dalam damai Pele. Anda mengubah sejarah sepak bola dan itu akan selalu hidup di hati kami. Terima kasih untuk semuanya”, tulis akun instagram @thiagosilva.

Luka Modric

@lukamodric10

O Rei. Salah satu yang terhebat sepanjang masa. Anda akan menjadi legenda selamanya. RIP Pele

Wayne Rooney

beristirahatlah dalam damai @Waynerooney

Vinicius Jr.

Raja, Keagungan, Teladan. Pemain yang mengubah sepak bola, yang terhebat dari semuanya, telah meninggalkan kita. Kata-kata yang selalu penuh kasih dan memotivasi tentang saya. Saya telah membaca dan menyimpan semua pesan yang Anda kirimkan kepada saya - ketika Anda mendukung saya di saat-saat sulit atau ketika Anda merayakan pencapaian saya. Dan sungguh suatu kehormatan untuk menghormati Anda dalam perayaan gol pertama saya di Piala Dunia. Kebanggaan adalah momen yang menentukan. Untungnya, saya bisa mengatakan dalam hidup betapa Anda akan selalu menjadi referensi saya. Warisannya tidak akan pernah dilupakan. Pelé tak lekang oleh waktu. Saya mencintaimu.", tulis akun instagram @vinijr.

Fabio Cannavaro

Istirahat dalam Damai Raja Pelé", tulis akun instagram @fabiocannavaro.

Demikian reaksi sejumlah pemain sepak bola dunia atas meninggalnya legenda O Rei Pele.


Penulis: Nanang A.
Editor: Fredi A.





Bagikan :

Nama

Biografi,929,Ekonomi,55,Entertainment,309,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,474,Olahraga,265,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Reaksi Ronaldo, Cristiano, Mbappe, Messi atas Meninggalnya The King Pele
Reaksi Ronaldo, Cristiano, Mbappe, Messi atas Meninggalnya The King Pele
Reaksi Ronaldo, Cristiano, Mbappe, Messi, Backham, Ronaldinho, Neymar, Weyne Rooney atas meninggalnya Pele.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5J0WVSd8Avn4ixlQHTG3J6no2bHW3LTH0hSkSKu5fVzvOUTxBvZYPu_Fbyj98UW6TeEYFBBDfTNlPp3tnKdSZq-saKX79u3B4-jkepBns8Dz1-E3rk6-LY0p_WckFkON2jtihP0uiOV0EnXOxqNJpbNTi_TvbPIR-mghSJJWjFu5Ru44LmYjddn_Q/s16000/Legenda%20Sepak%20Bola%20Brasil%20Pele.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5J0WVSd8Avn4ixlQHTG3J6no2bHW3LTH0hSkSKu5fVzvOUTxBvZYPu_Fbyj98UW6TeEYFBBDfTNlPp3tnKdSZq-saKX79u3B4-jkepBns8Dz1-E3rk6-LY0p_WckFkON2jtihP0uiOV0EnXOxqNJpbNTi_TvbPIR-mghSJJWjFu5Ru44LmYjddn_Q/s72-c/Legenda%20Sepak%20Bola%20Brasil%20Pele.jpg
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2022/12/reaksi-ronaldo-cristiano-mbappe-messi.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2022/12/reaksi-ronaldo-cristiano-mbappe-messi.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten