Aktor Avengers Jeremy Renner, Alami Kecelakaan


Jeremy Renner Kecelakaan
Aktor Avengers Jeremy Renner (Instagram/@jeremyrenner) 

PEMUKA RAKYAT -
Aktor yang berasal dari Amerika Serikat Jeremy Lee Renner atau lebih dikenal dengan nama panggung Jeremy Renner, Bintang Avengers tersebut mengalami kecelakaan dengan kondisi kritis.

Pemeran Hawkeye di the Avengers ini dirawat karena cedera serius yang terjadi saat dia membersikan salju, kata perwakilan aktor tersebut. Minggu, 1 Januari 2023.

Juru bicara keluarga Renner mengatakan aktor Hawkeye di Marvel Cinematic Universe itu dalam kondisi kritis tetapi stabil akibat luka-lukanya.

"Kami dapat memastikan bahwa Jeremy dalam kondisi kritis tetapi stabil dengan cedera yang dideritanya setelah mengalami terkait cuaca saat membajak salju hari ini", perwakilan Jeremy Renner mengkonfirmasi dengan majalah hiburan Variety.

 "Keluarganya bersamanya dan dia menerima perawatan yang sangat baik"

Baca Juga: Pele Meninggal Dunia Akibat Kanker Usus

Pada saat itu Daerah di Utara Nevada mengalami hujan salju yang sangat lebat akibat badai pada saat pergantian malam tahun baru.

sejauh ini belum diketahui secara pasti, bagaimana kronologi kecelakaan yang dialami oleh aktor Avengers tersebut.

Jeremy Renner merupakan aktor yang saat ini berusia 51 tahun, berperan sebagai pahlawan super yang sangat populer Hawkeye/Clint Braton diangkat dari komik waralaba Marvel, memiliki rumah di Washoe Country, Neveda selama beberapa tahun. Namun tidak jelas persis lokasi dimana saat dia terluka.

Selai menjadi aktor Avengers, Renner juga merupakan nominasi Oscar dua kali, aktor terbaik untuk The Hurt Locker dan aktor pendukung terbaik untuk  The Town. itu merupakan penggambaran spesialis penjinak boom di Irak pada tahun 2008 The Hurt Locker yang membantu mengubahnya menjadi nama rumah tangga.

Dia juga dikenal dengan hit kritis dan komersial termasuk Arrival, American Hustler, 28 Weeks Later, The Bourne Legacy, dan dua kali dalam film seri Mission Impossible. Aktor Avengers Jeremy Renner, Alami KecelakaanThe Avengers pada tahun 2012 mengukuhkan sebagai bagian yang integral dari ambisi cerita besar Marvel, karakternya muncul dalam beberapa sekuel dan mendapatkan serial Disneynya sendiri, Hawkeye.

Baca Juga: Pengemis di Dubai Meraup Pendapatan 1 Miliar

Aktor tersebut saat ini sedang membintangi serial Taylor Sheridan Mayor of Kingstwon, yang akan mulai saat debut musim keduanya bulan ini. Jeremy Renner juga sedang mengerjakan serial tanpa naskah di Disney pada tahun 2023 yang berjudul Rennervations. 

Penulis: Fredi A.
Editor: Zumrotun N.


Bagikan :

Nama

Biografi,916,Ekonomi,55,Entertainment,302,Gaya Hidup,290,Headline,111,History & Culture,55,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,471,Olahraga,260,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Aktor Avengers Jeremy Renner, Alami Kecelakaan
Aktor Avengers Jeremy Renner, Alami Kecelakaan
Aktor Avengers Jeremy Renner, Alami Kecelakaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiN5roYJvatAUSKzIma7ILwMbhygulIrJ9ZVHEbP6JcWeDHszGO6E1Gk6T8AyXI8OUOxTquVBP5-EWuQRtVRypNq0wpXvOOOT3U8hGl8cttTGIw9PtCQ345t6HktrGuH_wz1NtKGiyXIfhAMX_zElh504PaF1qKCgC9QyATzHX_eLljYgKm7pKP36C4/s16000/Aktor%20Avengers%20Jeremy%20Renner,%20Alami%20Kecelakaan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiN5roYJvatAUSKzIma7ILwMbhygulIrJ9ZVHEbP6JcWeDHszGO6E1Gk6T8AyXI8OUOxTquVBP5-EWuQRtVRypNq0wpXvOOOT3U8hGl8cttTGIw9PtCQ345t6HktrGuH_wz1NtKGiyXIfhAMX_zElh504PaF1qKCgC9QyATzHX_eLljYgKm7pKP36C4/s72-c/Aktor%20Avengers%20Jeremy%20Renner,%20Alami%20Kecelakaan.jpg
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/01/aktor-avengers-jeremy-renner-alami.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/01/aktor-avengers-jeremy-renner-alami.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten