Profil dan Biodata Lengkap Ling Ling Tunangan Richard Eliezer

 

Ling Ling Tunangan Richard Eliezer
Simak Profil dan Biodata Lengkap Ling Ling Tunangan Richard Eliezer (Foto: Pemuka Rakyat)

PEMUKA RAKYAT – Ling Ling tunangan Richard Eliezer kini menjadi perbincarangan warganet usai munculnya pernyataan tentang kekasihnya itu pada sidang peldoi di PN Jaksel, Rabu 25 Januari 2022.

Banyak yang penasaran dengan sosok tunangan Icad ini, simak profil dan biodata lengkap Ling Ling dibawah ini hingga akhir.

Pernyataan Richard yang berpesan kepada kekasihnya itu viral di media sosial, lantaran dirinya mengungkapkan tidak akan memaksa Ling Ling menunggunya.

Seperti diketahui Richard diputuskan menerima hukuman 12 tahun penjara, sementara itu dirinya sudah bertunangan dengan Ling Ling. Namun siapa sangka karena peristiwa ini Ia harus menerima kenyataan tidak bisa melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya itu.

Baca Juga: Biografi Lengkap Richard Eliezer atau Bharada E

“Saya juga meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kami, walaupun sulit diucapkan tapi, saya berterima kasih atas kesabaran dan cinta kasih dan pengertianmu.” Kata Richard dalam nota pembelaan yang Ia bacakan di sidang Pledoi, 25 Januari 2023.

Momen Richard menyampaikan pesan untuk kekasihnya itu kemudian mendapat banyak perhatian dari Warga Net dan viral di berbagai media sosial seperti TikTok dan Instagram.

“Kalaupun kamu harus menunggu, tunggulah saya menjalani proses hukum ini, kalaupun lama saya tidak akan egois dengan memaksa kamu menunggu lama. Saya ikhlas apapun keputusanmu karena bahagiamu adalah bahagiaku juga.” Pesan Richard untuk Ling Ling.

Seperti diketahui Richard dan Tunangannya itu berencana akan melangsungkan pernikahan di tahun 2023 ini. Ling Ling sendiri adalah sosok perempuan Manado yang dikenal sebagai gadis yang baik di mata keluarga BharadaE itu.

Baca Juga: Biografi Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat

Keduanya telah menjalin kasih selama 4 tahun lamanya, dan Ling Ling telah menemani Richard latihan fisik sebelum akhirnya mendaftar dan diterima sebagai anggota Polri.

Ling Ling juga merupakan orang pertama yang diberi kabar oleh Richard tentang kasus pembunuhan tersebut, dan meminta kekasihnya itu berdoa.

Bharada E memberikan kabar kepada tunangannya lewat chat dan mengatakan dirinya baru saja menembak orang dan meminta bantuan doa.

Berikut ini Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dan biodata lengkap tunangan Richard Eliezer atau Icad.

Profil Ling Ling

Nama Lengkap: Duce Maria Angelin Kristanto

Tempat, Tanggal Lahir: Manado

Usia: 24 tahun

Agama: Belum diketahui

Instagram: belum diketahui

Demikian profil dan biodata lengkap Duce Maria Angelin Kristanto atau Ling Ling.

Penulis: Zumrotun N. 
Editor: Nanang A. 

Bagikan :

Nama

Biografi,908,Ekonomi,55,Entertainment,301,Gaya Hidup,290,Headline,111,History & Culture,55,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,471,Olahraga,257,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Lengkap Ling Ling Tunangan Richard Eliezer
Profil dan Biodata Lengkap Ling Ling Tunangan Richard Eliezer
Profil dan Biodata Lengkap Ling Ling Tunangan Richard Eliezer
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiX5Vaiq2ybCi329eis-yxnr9xFW2W5gRbnlPRfAXFUBEkss2ABzNalpEx7oG1bpMb0PssRCaCtNblarf_FpBoH2bUVAcDSYu-eplqM1ySMggWAykUNQIM0OYTQk3J1CSeAgjO88jZSBUHNVDSm_3pbS8PXxHgHSpsS1AmQzCv3rl_gyzpLx7Jq4EcI/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Lengkap%20Ling%20Ling%20Tunangan%20Richard%20Eliezer.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiX5Vaiq2ybCi329eis-yxnr9xFW2W5gRbnlPRfAXFUBEkss2ABzNalpEx7oG1bpMb0PssRCaCtNblarf_FpBoH2bUVAcDSYu-eplqM1ySMggWAykUNQIM0OYTQk3J1CSeAgjO88jZSBUHNVDSm_3pbS8PXxHgHSpsS1AmQzCv3rl_gyzpLx7Jq4EcI/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Lengkap%20Ling%20Ling%20Tunangan%20Richard%20Eliezer.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/01/profil-dan-biodata-lengkap-ling-ling.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/01/profil-dan-biodata-lengkap-ling-ling.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten