Profil dan Biodata Lengkap Livy Renata: Umur, Asal, Pendidikan, Orang Tua hingga Kekayaan

 

Agama Livy Renata
Simak Profil Lengkap Livy Renata (Foto: Pemuka Rakyat)

PEMUKA RAKYAT - Nama Livy Renata sudah tak asing lagi di kalangan gamers, Ia merupakan konten kreator dan pemain game seperti Mobile Legend, Valorant hingga Player Unknowns. Simak profil dan biodata lengkapnya berikut ini.

Livy mulai dikenal sejak tahun 2020 saat dirinya menjadi Brand Ambasador salah satu Tim Olahraga Elektonik Profesional Indonesia, Alter Ego.

Setelah dikontrak oleh Alter Ego Livy diketahui mendapat gaji sekitar 10-20 juta dalam setahun. Perempuan keturunan Tionghoa itu semakin dikenal sejak dirinya terjun sebagai konten kreator.

Livy semakin terkenal sejak dirinya diundang para Youtuber ternama di Indonesia hingga tampil di layar Televisi.

Baca Juga: Putri Anne Dikabarkan Lepas Hijab, Simak Profil dan Biodatanya

Memiliki paras yang cantik membuatnya semakin dibanjiri pekerjaan, seperti Endorsement hingga bintang model. Perempuan 21 tahun itu kini juga telah membuat akun Youtube yang bernama  Livy Renata dengan pengikut 1,18 Juta.

Kini karir perempuan kelahiran Jakarta itu semakin gemilang dengan konten-konten Youtubenya bersama konten kreator lainnya.

Pemilik nama lengkap Livia Renata merupakan anak tunggal dari Pengusaha asal Taiwan bernama S.A Haha O Aisuru dan Ibunya bernama Susana Rahardjo yang juga seorang pengusaha hiburan.

Orang Tuanya telah lama berpisah Ia hidup bersama Ibunya dan tumbuh besar di Jakarta, Sejak kecil Ia telah memakai 4 bahasa yaitu Inggris, Mandarin, Jepang dan Bahasa Indonesia.

Livy dikenal susah berbahasa Indonesia, karena sejak kecil terbiasa menggunakan 4 bahasa selain Bahasa Ibu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tom Liwafa: Umur, Asal, Orang Tua, Pendidikan Hingga Kekayaan

Pendidikan Seorang Livy Renata

Perempuan 21 tahun itu diketahui mengenyam pendidikan SMA di Bina Bangsa International School Jakarta, setelah lulus kemudian Ia melanjutkan kuliah di Universitas Macquarie, Australia.

Kini anak dari Susana Rahardjo itu diketahui tengah mengambil studi Bahasa di Jepang. Hal ini dikonfirmasinya lewat konten Youtubenya bahwa Dirinya sedang mengambil studi Bahasa Jepang untuk beberapa bulan.

Dilansir dari Laman Youtubers.me Livy meraup pendapatan dari Youtubenya sekitar 154 ribu USD, atau setara dengan 2,3 Miliar Rupiah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aldi Taher: Umur, Asal, Pendidikan, Pasangan hingga Perjalanan Karir

Biodata Livy

Nama Lengkap: Livia Renata

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 26 Maret 2002

Umur: 21 Tahun

Agama: Kristen

Pekerjaan: Konten Kreator

Pendidikan: Universitas Macquarie Australia

Demikian penjelasan lengkap profil dan biodata Gamers sekaligus konten kreator Livy Renata.

Penulis: Zumrotun N.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,914,Ekonomi,55,Entertainment,302,Gaya Hidup,290,Headline,111,History & Culture,55,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,471,Olahraga,259,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Lengkap Livy Renata: Umur, Asal, Pendidikan, Orang Tua hingga Kekayaan
Profil dan Biodata Lengkap Livy Renata: Umur, Asal, Pendidikan, Orang Tua hingga Kekayaan
Profil dan Biodata Lengkap Livy Renata: Umur, Asal, Pendidikan, Orang Tua hingga Kekayaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUeB_JMkc1Q_fxxLbUQkSKt7gWbPAyDSytYnsKUzvUB8shn9ePR0bZMq-_kjCEzYN2k2-JNw9X_TyCcnvxlrLYwu5lbhNQvpjGgRBsWatCUBVAws-iIwMq5alWIZY47ve7wDWDJz23Js_BkJpypDGPzQrBwk-aIOT86TrXucTdr0NVI4jaM6iOphEZ/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Lengkap%20Livy%20Renata%20Umur,%20Asal,%20Pendidikan,%20Orang%20Tua%20hingga%20Kekayaan.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUeB_JMkc1Q_fxxLbUQkSKt7gWbPAyDSytYnsKUzvUB8shn9ePR0bZMq-_kjCEzYN2k2-JNw9X_TyCcnvxlrLYwu5lbhNQvpjGgRBsWatCUBVAws-iIwMq5alWIZY47ve7wDWDJz23Js_BkJpypDGPzQrBwk-aIOT86TrXucTdr0NVI4jaM6iOphEZ/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Lengkap%20Livy%20Renata%20Umur,%20Asal,%20Pendidikan,%20Orang%20Tua%20hingga%20Kekayaan.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/05/profil-dan-biodata-lengkap-livy-renata.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/05/profil-dan-biodata-lengkap-livy-renata.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten