Profil dan Biodata Irwan Mussry: Umur, Asal, Pendidikan, Bisnis hingga Kekayaannya

Agama Irwan Mussry, Kekayaan Irwan Mussry
Irwan Mussry Pengusaha Sukses Suami Maia Estianty (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut ini profil dan biodata Irwan Mussry mulai dari umur, asal, pendidikan, bisnis hingga kekayaannya.

Siapa yang tak kenal dengan musisi Maia Estianty yang kini menjadi suami pengusaha Irwan Mussry sejak 2018 silam.

Kini nama suami Maia itu menjadi perbincangan publik usai munculnya kabar bahwa Pengusaha asal Surabaya itu diperiksa oleh KPK terkait kasus gratifikasi Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta.

Ia diperiksa KPK pada Rabu, 20 September dan saat keluar Dirinya menyatakan kepada wartawan bahwa bukan Dia yang menerima uang, karena perusahaan mereka yang melakukan impor dan dianggap ada hubungannya dengan kasus tersebut.

Baca Juga: Go Yoon-jung Memulai Karirnya Sejak Kapan? Simak Profil dan Biodatanya: Umur, Pendidikan hingga Pasangan

Yuk kenalan lebih jauh dengan suami Maia Estianty ini. Irwan adalah pengusaha kelahiran Surabaya, 15 November 1962. Orang tuanya adalah seorang tokoh pejuang Kemerdekaan Indonesia pada waktu pertempuran di Surabaya.

Ayahnya bernama Charles Mussry keturunan Yahudi Irak sementara Ibunya bernama Djoedjoek asal Madiun.

Pemilik nama lengkap Irwan Danny Mussry ini merupakan CEO Time International dan pemegang hak retail merek jam tangan di Indonesia. 

Suami Maia ini diketahui pernah berkuliah di Amerika, namun Ia tidak melanjutkan pendidikannya itu dan lebih memilih berbisnis. Ia merasa tidak berjiwa akademisi, hal itulah yang akhirnya membuatnya hengkang dari kampusnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Saipul A. Mbuinga Bupati Pohuwato: Umur, Asal, Pendidikan, Pasangan hingga Kekayaanya

Gurita Bisnis

Selain memegang jabatan sebagai CEO Time International ayah Sambung Dul Djaelani ini  diketahui memiliki 100 toko jam tangan mewah mulai dari merk Rolex, Chanel, Fendi, Valentino hingga Urban Icon.

Selain Jam tangan Ia juga memiliki bisnis kecantikan dengan nama brand Innisfree, dan Laneige. Ia juga menyasar bisnis tas dan sepatu dari brand-brand ternama seperti Fendi, Valentino, Channel dan masih banyak yang lainnya.

Ia juga memiliki bisnis makanan bernama Sweet Monster Popcorn yang cabangnya berada di beberapa negara mulai dari Singapura, Tiongkok, dan Hongkong.

Suami Maia ini juga pernah menjadi produser berbagai judul film Indonesia sejak 2011 hingga 2019, diantaranya yaitu film Susi Susanti, The Raid dan Foxtrot Six.

Selain itu Pria asal Surabaya ini juga diketahui memiliki bisnis di bidang property yang sudah Ia rintis sejak lama, namun hingga saat ini belum diketahui nama perusahaannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fredy Pratama Alias Miming Buronan Narkoba: Umur, Asal, Keturunan, Agama hingga Pasangannya

Biodata 

Nama Lengkap:  Irwan Danny Mussry 

Tempat, Tanggal Lahir: Surabaya, 15 November 1962

Umur: 60 tahun

Asal: Surabaya

Pendidikan: Belum diketahui 

Bisnis: Time International 

Agama: Islam

Pekerjaan/Profesi: Pengusaha

Baca Juga: Profil dan Biodata Azizah Salsha: Umur, Asal, Pendidikan, Pasangan hingga Pekerjaan

Itulah ringkasan lengkap yang ditulis oleh Tim Pemuka Rakyat tentang profil dan biodata Pengusaha asal Surabaya yang kini menikah dengan Maia Estianty.***

Penulis: Zumrotun N.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,933,Ekonomi,55,Entertainment,311,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,476,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Irwan Mussry: Umur, Asal, Pendidikan, Bisnis hingga Kekayaannya
Profil dan Biodata Irwan Mussry: Umur, Asal, Pendidikan, Bisnis hingga Kekayaannya
Profil dan Biodata Irwan Mussry: Umur, Asal, Pendidikan, Bisnis hingga Kekayaannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMyR_mSo0JeTt_dBh2pc5N5T2vrVbL0dx-bCx112uq86szua9t5dqVDhAEaQTiJcnyEqgRxjz2jb8fhYxCDejnLejx1-qFLcRwZrPYcTQavolfGgWIkZLoSBSucqlW29oYVNSedk_xDFUQl-LiSQR3uaeq2YeWNzYoZ2FtKORQZxu1NmfNxQOps0fqZ52h/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Irwan%20Mussry%20Umur,%20Asal,%20Pendidikan,%20Bisnis%20hingga%20Kekayaannya.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMyR_mSo0JeTt_dBh2pc5N5T2vrVbL0dx-bCx112uq86szua9t5dqVDhAEaQTiJcnyEqgRxjz2jb8fhYxCDejnLejx1-qFLcRwZrPYcTQavolfGgWIkZLoSBSucqlW29oYVNSedk_xDFUQl-LiSQR3uaeq2YeWNzYoZ2FtKORQZxu1NmfNxQOps0fqZ52h/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Irwan%20Mussry%20Umur,%20Asal,%20Pendidikan,%20Bisnis%20hingga%20Kekayaannya.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/09/profil-dan-biodata-irwan-mussry-umur.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/09/profil-dan-biodata-irwan-mussry-umur.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten