Fakta Tentang Ardhito Pramono dan Jeanetta Sanfadelia

Fakta Tentang Ardhito Pramono dan Jeanetta Sanfadelia
Fakta Ardhito Pramono (Foto: Instagram/@ardhitopramono)

PEMUKA RAKYAT -
Ardhito Rifqi Pramono yang lebih dikenal dengan panggilan Ardhito merupakan salah satu seniman Indonesia, yaitu sebagai penyanyi (genre jazz), penulis lagu, aktor dan juga sebagai penyiar radio. 

Jiwa seni yang yang dimiliki Ardhito Rifqi Pramono diperoleh dari neneknya yang bernama Sarwi Mumpuni yang juga merupakan penyanyi jazz. 

Untuk lebih mengenal musisi kelahiran 22 Mei 1995 tersebut, simak terus penjelasan berikut ini mengenai beberapa Fakta Ardhito dan juga pasanganya, Jeanetta Sanfadelia:

Pendidikan

Selain sebagai musisi, debutnya di dunia seni peran dimulai saat Ia memerankan tokoh Kale dalam film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” pada tahun 2020. 

Ardhito pernah menuntut ilmu di sydney, Australia untuk belajar bahasa Inggris. Selain itu, musisi kelahiran 1995 tersebut pernah dipermalukan oleh gurunya di sekolah saat duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) sehingga Ia memutuskan memilih metode Home Schooling.

Seorang Musisi

Musisi asal Jakarta tersebut memulai karirnya sejak tahun 2013 dengan mandaur ulang beberapa lagu di akun YouTubenya saat Ia masih berkuliah di JMC Academy dan beberapa lagu Ardhito yang populer diantaranya yaitu lagu Sudah, Fine Today, Here We Go Again, Bitterlove dan Cigarettes of Us.

Baca Juga: Jadi Serial Netflix Pertama Indonesia, Simak 8 Fakta Seputar Gadis Kretek yang Dibintangi Dian Sastro

Kasus Penyalagunaan Obat-obatan

Pada 13 Januari 2022, Ardhito ditetapkan sebagai tersangka karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang dengan ditemukannya dua plastik klip  ganja seberat 4,8 gram, kertas papir dan pil aprazolam di kediamannya yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Kemudian pemeran Kale dalam “Story of Kale” tersebut dibebaskan pada Juni 2022, setelah selama enam bulan menjalani rehabilitasi di rumah sakit ketergantungan obat Cibubur, Jakarta Timur. 

Akibat kasus yang menimpanya pada tahun 2022, terkuak seorang perempuan yang merupakan Istri dari pelantun lagu “Sudah” tersebut. Publik mengetahuinya karena pasangan Ardhito tersebut melakukan kunjungan saat Ardhito menjalani masa rehabilitas. Perempuan tersebut bernama Jeanetta Sanfadelia.

Perjalanan Asmara

Ardhito sudah menikah dengan Jeanetta Sanfadelia sejak tahun 2019. Hubungan mereka berdua sebelumnya tidak dipublish secara terang-terangan oleh kedua belah pihak. 

Jeanetta Sanfadelia merupakan seorang model dan designer grafis serta aktif di dunia peragaan busana Indonesia dengan bergabung di salah satu agensi model bernama WYNN Models Indonesia. Jeanetta juga sering melakukan pemotretan untuk majalah hingga merek besar seperti Uniqlo.

Perempuan kelahiran 8 Juni 1998 tersebut memiliki panggilan akrab Jean, merupakan Mahasiswa Jurusan tata busana dan juga merupakan lulusan ESMOD Jakarta pada tahun 2019. Ia juga memiliki hobi menari dan aktif mengikuti kelas-kelas tari daerah. 

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Tentang Tel Aviv, Kota Bersejarah di Israel yang Punya Banyak Museum

Jean sendiri pernah menjadi seorang model video klip Ardhito pada tahun 2020 dalam MV yang diunggah di akun YouTube pribadinya yang berjudul “Here We Go Again” dimana keduanya tampil manis di tiap adegan bersama. 

Hubungan Ardhito dengan Jeanetta dikarunai seorang Putri bernama Asmara. Putrinya yang cantik dan menggemaskan tersebut menuai banyak pujian dari para netizen usai Ayahnya mengunggah foto anaknya. Namun Putri kecilnya tersebut memang sengaja untuk tidak terlalu dipublish atas kesepakatan mereka berdua. 

Kabar terbaru yang menjadi sorotan banyak pihak saat ini ialah kandasnya hubungan antara Ardhito dengan Jean setelah 4 tahun menjalani hidup bersama. Kabar tersebut disampaikan oleh Ardhito melalui media sosialnya bersama dengan ungkapan perasaan bahwa Ia akan tetap mencintai anaknya dan mantan istri tersebut. Meski kabar tersebut sangat disayagkan oleh para penggemarnya. Kekecewaan tersebut diungkapkan melalui kolom komentar pada postingan yang diunggah Ardhito di Instagram.

Itulah ulasan fakta-fakta dari pasangan Ardhito dan Jeanetta, yang dirangkum oleh Tim Pemuka Rakyat.*** 

Penulis: Oktavia Nurdianti
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Fakta Tentang Ardhito Pramono dan Jeanetta Sanfadelia
Fakta Tentang Ardhito Pramono dan Jeanetta Sanfadelia
Fakta Tentang Ardhito Pramono dan Jeanetta Sanfadelia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhd21UTinbFxN3sDMJzOsKwJjI217or0xN_vii7gjsahVUJFonYdzR6Dm0hZchwGkl3DRd-WBdPJG-j3RgU2g37S_xRJxo7nCfhi2OPu8M0dDiVMEauh2LfX30q0BJDiC6djGi5YfBWu8_sEiVrl8M_4omnYA341AvEVuRDtOj2LbfEr6gUgytXOmczXLez/s16000/Fakta%20Tentang%20Ardhito%20Pramono%20dan%20Jeanetta%20Sanfadelia.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhd21UTinbFxN3sDMJzOsKwJjI217or0xN_vii7gjsahVUJFonYdzR6Dm0hZchwGkl3DRd-WBdPJG-j3RgU2g37S_xRJxo7nCfhi2OPu8M0dDiVMEauh2LfX30q0BJDiC6djGi5YfBWu8_sEiVrl8M_4omnYA341AvEVuRDtOj2LbfEr6gUgytXOmczXLez/s72-c/Fakta%20Tentang%20Ardhito%20Pramono%20dan%20Jeanetta%20Sanfadelia.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/fakta-tentang-ardhito-pramono-dan.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/fakta-tentang-ardhito-pramono-dan.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten