Profil dan Biodata Elina Devia: Usia, Asal, Agama, Pekerjaan dan Perjalanan Karir

Profil Elina Devia: Usia, Asal, Agama, Pekerjaan dan Perjalanan Karir
Sosok Elina Devia, Queen of Chameleon (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
 Berikut profil dan biodata Elina Devia yang mendapat julukan sebagai Queen of Chameleon mulai dari usia, asal, agama, pekerjaan dan perjalanan karirnya. 

Salah satu konten kreator asal Jakarta bernama Elina Delvia berhasil menarik perhatian warganet lantaran kemampuannya meniru wajah hingga tubuh orang lain dengan memanfaatkan aplikasi swap foto. 

Tak hanya menirukan wajah artis tanah air Ia bahkan juga bisa terlihat sangat mirip dengan artis-artis Internasional. Memiliki kemampuan dalam memanfaatkan aplikasi swap foto tersebut membuat banyak yang penasaran dengan dirinya.

Maka dari itu berikut Tim Pemuka Rakyat berhasil merangkum profil dan biodatanya dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ghisca Debora Aritonang, Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay

Profil 

Elina sudah terjun ke dunia Entertainment sejak tahun 2010 silam saat Ia memenangkan sebuah kontes kecantikan. Selanjutnya Ia meneruskan karirnya menjadi seorang model. 

Tak hanya itu, perempuan kelahiran 1990 tersebut juga mencoba peruntungan di dunia seni peran, dengan membintangi beberapa sinetron dan film. Salah satu sinetron yang pernah Ia bintangi yaitu Cinta Terlarang pada tahun 2012. 

Atas tekad dan ketekunannya dalam menggeluti dunia seni peran Ia berhasil mendapat penghargaan sebagai Aktris Terbaik pada tahun 2014 dalam ajang Piala Maya. 

Beberapa film layar lebar yang pernah dibintangi oleh perempuan asal Jakarta tersebut yaitu Rindu Purnama pada tahun 2015 dan Misteri Cipularang pada tahun 2017. 

Sesuai dengan latar belakangnya sebagi pemenang kontes kecantikan, Ia pun juga merambah menjadi model untuk berbagai brand ternama tanah air. Wajah yang cantik dan tubuh ideal yang Ia miliki menjadi poin tambah baginya untuk menarik perhatian. Bahkan Ia juga meraih penghargaan sebagai Model Terbaik pada ajang Indonesia Model Awards. 

Baca Juga: Profil Daffa Nadhif Azhari, Pelakor yang Laporkan Istri Sah ke Polisi: Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Pendidikan dan Pekerjaan

Untuk menambah Pundi-pundi rupiahnya Ia juga menjadi Brand Ambassador (BA) beberapa produk ternama di Indonesia. 

Beberapa waktu ke belakang Ia menjadi sorotan warganet, bermula dari unggahan di akun TikTok pribadinya yang menggunakan efek swap face Ia berhasil  mencuri perhatian warganet dan dikenal oleh banyak orang. 

Sejak saat itu Ia rutin membagikan kesehariannya di media sosial hingga saat ini Ia memiliki pengikut sebanyak 957 ribu di Instagram dan lebih dari sejuta pengikut di TikTok. 

Kemampuannya merubah wajahnya mirip dengan orang lain melalui sebuah aplikasi membuatnya mendapatkan julukan sebagai Queen of Chameleon yang berarti Ratu Bunglon. 

Perempuan yang memiliki nama lengkap Elina Devi Assayiban tersebut berasal dari Bandung. Diketahui Ia merupakan seorang video creator AI Composite Video yang menjadi faktor pendukung Ia dengan mudahnya bisa menirukan wajah artis mulai dari artis tanah air, artis Korea, Jepang, China bahkan artis Hollywood. 

Baca Juga: Profil Adiba Khanza: Usia, Asal, Agama, Pendidikan, Media Sosial dan Pekerjaan

Tak hanya bentuk wajah Ia bahkan juga berhasil merubah bentuk wajahnya sesuai dengan sosok yang Ia tiru. di Dunia hiburan tanah air Elina dikenal sebagai sosok yang berprestasi dan memiliki banyak bakat mulai dari modeling, seni peran hingga digital creator

Diketahui Ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, terbukti dari kegiatannya yang beberapa kali mengikui kegiatan amal dan kegiatan peduli sosial. 

Biodata 

Nama Lengkap: Elina Devi Assayiban

Nama Panggilan: Elina 

Nama Panggung: Elina Devia, Queen of Chameleon

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Mei 1990

Usia: 33 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Konten Kreator (Selebgram, TikToker, YouTuber), Model, Pemeran

Akun Instagram: @elina.devia

Akun TikTok: @elinadevia

Itulah ulasan profil dan biodata Elina Devia, konten kreator yang ikut serta menghiasi dunia maya dengan keahliannya mengedit wajahnya menjadi mirip dengan wajah orang lain.*** 

Penulis: Oktavia Nurdianti.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,912,Ekonomi,55,Entertainment,302,Gaya Hidup,290,Headline,111,History & Culture,55,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,471,Olahraga,259,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Elina Devia: Usia, Asal, Agama, Pekerjaan dan Perjalanan Karir
Profil dan Biodata Elina Devia: Usia, Asal, Agama, Pekerjaan dan Perjalanan Karir
Biodata Elina Devia: Usia, Asal, Agama, Pekerjaan dan Perjalanan Karir
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKTHdo601YI0TcA4kbOFIaz2DuHGSPyL0ODfPJgTt0t2VDnUFxznc4bzh9RO2CwERnIj83jS94bbC7FLZa-n_MzhWTxsvf3npzu3ZkzXvRq2JjtHsagHh8qkHn8gbTZL6cAFoLoStNdPjn8jI4MzdV0qave5uHDVZY-diZvUbil46Nw69slKGaflLg7rIs/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Elina%20Devia%20Usia,%20Asal,%20Agama,%20Pekerjaan%20dan%20Perjalanan%20Karir.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKTHdo601YI0TcA4kbOFIaz2DuHGSPyL0ODfPJgTt0t2VDnUFxznc4bzh9RO2CwERnIj83jS94bbC7FLZa-n_MzhWTxsvf3npzu3ZkzXvRq2JjtHsagHh8qkHn8gbTZL6cAFoLoStNdPjn8jI4MzdV0qave5uHDVZY-diZvUbil46Nw69slKGaflLg7rIs/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Elina%20Devia%20Usia,%20Asal,%20Agama,%20Pekerjaan%20dan%20Perjalanan%20Karir.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/profil-dan-biodata-elina-devia-usia.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/profil-dan-biodata-elina-devia-usia.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten