Bingung Akhir Tahun Mau Ngapain? Ke Bioskop Aja, ini dia Rekomendasi Film Temani Akhir Tahun Anda

Rekomendasi film Indonesia 2023
Inilah Rekomendasi Film untuk Temani Akhir Tahun Anda (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
Memasuki bulan Desember, akan ada banyak list kegiatan yang ingin kita lakukan untuk mengisi waktu liburan. Nah, salah satunya adalah meluangkan waktu untuk menonton di bioskop bersama dengan orang-orang terdekat.

Memasuki akhir tahun, akan ada banyak daftar film dalam maupun luar negeri yang akan tayang di bioskop kesayangan anda. 

Liburan akhir tahun menjadi momen ditunggu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang. Oleh karena itu untuk mengisi waktu libur nonton film menjadi salah satu alternatif yang bisa dilakukan.

Berikut daftar film yang akan hadir untuk menenami liburan akhir tahun Anda yang berhasil dirangkum oleh Tim Pemuka Rakyat.

Baca juga: Siap Jadi Chef Handal! Berikut Daftar 6 Sekolah i Elit Terbaik di Indonesia

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Film ini berkisah dimana seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman) yang diam-diam jatuh cinta dengan teman SMA-nya yaitu Hana yang diperankan oleh Nirina Zubir.

Kedunya sempat menjalin hubungan asmara ketika duduk di bangku SMA. Namun hubungan asmara mereka harus berakhir karena perbedaan pilihan cita-cita.

Menginjak dewasa, Bagus dengan diam-diam menuliskan kisah cintanya bersama Hana dalam sebuah skenario film. Di lain sisi Hana tengah berduka akibat kehilangan suaminya yang meninggal dunia.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Film ini sudah dapat disaksikan di bioskop mulai tanggal 1 Desember 2023. Film ini juga dibintangi oleh Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko dan Julie Estelle.

Baca juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Malam Para Jahanam

Film ini akan menjadi salah satu film horror yang wajib ditonton untuk menemani liburan akhir tahun kita semua. Film yang akan rilis pada 7 Desember 2023 ini berkisah tentang Rendi yang akan mengantar jenazah kakaknya ke desa, namun ia terjebak dalam sebuah teror dendam dari kejadian pada tahun 1965.

Dendam tersebut bermula dari konflik antar pemuda yang menganut komunis dengan kelompok penganut islam pimpinan Kyai Malik. Seperti apa kisah Rendy Selanjutnya? Dapatkah ia berhasil mengantarkan jenazah kakaknya? Film ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syah, dan Amel Carla.

Rumah Masa Depan

Kisah keinginan mendapatkan kehidupan yang layak dan membahagiakan. Begitulah kira-kira yang diinginkan oleh Sukri dan Surti, sepasang suami istri yang harus menjalankan kehidupan di desa akibat sesuatu hal yang menimpa mereka.

Film ini mengisahkan ulang cerita dari serial televisi dan novel populer tahun 1980 dengan judul yang sama. Film yang akan rilis tanggal 7 Desember 2023 ini dibintangi oleh Fedi Nuril dan Laura Basuki. Saksikan kisah mereka di bisokop kesayangan anda.

Baca juga: 5 Rekomendasi Penginapan Libur Natal yang Cocok Dipilih Untuk Staycation Bersama Keluarga

Layangan Putus The Movie

Siapa yang tidak mengenal serial Layangan Putus yang sempat viral pada tahun 2022 lalu? Film ini terinspirasi dari serial dengan judul yang sama, namun pada film ini mengisahkan kehidupan Kinan setelah bercerai dengan Aris yang berselingkuh.

Aris memutuskan untuk menikahi Lidya, walaupun sebenarnya ia masih mencintai Kinan. Lidya sebagai pihak ketiga merasa bahwa dirinya adalah korban dari kisah percintaan yang rumit ini.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Jangan lupa saksikan kisahnya di bioskop yang mulai tayang pada 21 Desember 2023. Film ini akan dibintangi oleh Reza Rahadian, Anya Geraldine, Graciella Abigail, dan Raihaanun

Wonka

Film selanjutnya datang dari mancanegara, yang merupakan sequal dari film terkenal "Charlie and the Chocolate Factory". Film ini akan mengisahkan kehidupan awal dari tokoh populer, Willi Wonka.

Diceritakan Ia adalah anak muda biasa yang memulai usahanya sebagai penjual coklat di sebuah kota kecil. Namun ambisinya menciptakan coklat yang enak dan fantastis membawanya pada petualangan seru dan menakjubkan. 

Saksikan kisah lengkapnya yang muali tayang di bioskop pada 15 Desember 2023. Sejumlah aktor dan aktris papan atas akan menjadi pemeran dalam film ini, seperti Timothee Chalamet, Olivia Colman, Hugh Grant, dan Rowan Atkinson.

Baca juga: Menggugah Selera dan Jangan Sampai Terlewat! Berikut 12 Makanan Natal Khas Indonesia yang Wajib Ada

Aquaman and the Lost Kingdom

Setelah sukses dengan Film pertamanya, kini Aquaman kembali hadir dengan latar kejadian beberapa tahun setelah peristiwa pada film pertamanya.

Black Manta hadir untuk mengancam keberadaan raja laut, Arthur Curry. Black Manta berusaha keras untuk mencari senjata baru untuk mengalahkan sang Raja Lautan.

Film ini akan rilis pada 22 Desember 2023, dan akan dibintangi oleh Jason Momoa, Yahya Abdul-Mateen II, Amber Heard, dan Patrick Wilson

Godzilla Minus One

Setelah vakum selama tujuh tahun, sosok Godzilla kembali hadir dalam film berjudul "Godzilla Minus One" yang akan dibintangi oleh Ryûnosuke Kamiki, Takayuki Yamada, dan Sakura Andou.

Kehidupan baru di jepang kembali terancam dengan kemunculan sosok monster atau Kaiju bernama Godzilla yang terbangun akibat ledakan bom atom.

Akibatnya, Godzilla menyerang masyarakat dan meluluh lantahkan kehidupan di kota. Film ini sudah bisa anda saksikan mulai tanggal 1 Desember 2023 di bioskop.

Itulah dia tujuh rekomendasi film untuk menemani liburan akhir tahun anda semua. Jangan lupa saksikan film-film favorit anda di bioskop kesayangan Anda.***

Penulis: Richardo
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,921,Ekonomi,55,Entertainment,303,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,472,Olahraga,263,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Bingung Akhir Tahun Mau Ngapain? Ke Bioskop Aja, ini dia Rekomendasi Film Temani Akhir Tahun Anda
Bingung Akhir Tahun Mau Ngapain? Ke Bioskop Aja, ini dia Rekomendasi Film Temani Akhir Tahun Anda
Bingung Akhir Tahun Mau Ngapain? Ke Bioskop Aja, ini dia Rekomendasi Film Temani Akhir Tahun Anda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhf9413VsKkhrMuariYMarb21_eQMqAQmI7WR0ZrkofnMyZw75u-1Un9_rnpawd_m8Hyr3DTRxu5_1yVRXCcIV6ynhZDPakclBVTXQ60ztXInLjnAPEyPDRZKji4Zeq3oenZLCSHigxPL5o3mi2SxHG6om02P8BLaxvlOS4pGJj1SnbD3ZGZKKKa5XA2IfN/s16000/Bingung%20Akhir%20Tahun%20Mau%20Ngapain%20Ke%20Bioskop%20Aja,%20ini%20dia%20Rekomendasi%20Film%20Temani%20Akhir%20Tahun%20Anda.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhf9413VsKkhrMuariYMarb21_eQMqAQmI7WR0ZrkofnMyZw75u-1Un9_rnpawd_m8Hyr3DTRxu5_1yVRXCcIV6ynhZDPakclBVTXQ60ztXInLjnAPEyPDRZKji4Zeq3oenZLCSHigxPL5o3mi2SxHG6om02P8BLaxvlOS4pGJj1SnbD3ZGZKKKa5XA2IfN/s72-c/Bingung%20Akhir%20Tahun%20Mau%20Ngapain%20Ke%20Bioskop%20Aja,%20ini%20dia%20Rekomendasi%20Film%20Temani%20Akhir%20Tahun%20Anda.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/bingung-akhir-tahun-mau-ngapain-ke.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/bingung-akhir-tahun-mau-ngapain-ke.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten