6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

WIsata di Bandung

Salah satu objek wisata cocok untuk liburan Natal dan Tahun Baru, Dago Dream Park (Foto: pemuka-rakyat.com)


PEMUKA RAKYAT
Ingin merayakan liburan Natal dan Tahun Baru di Bandung? 6 rekomendasi tempat wisata ini wajib untuk dikunjungi.

Tak terasa liburan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Tentunya banyak yang ingin membuat momen spesial dan tak terlupakan di akhir tahun dan Natal kali ini. Makanya Tak heran beberapa orang memilih untuk pergi berlibur bersama keluarga.

Salah satu kota yang biasanya ramai dikunjungi saat liburan Natal dan Tahun Baru adalah Kota Bandung. Kota kembang ini memang terkenal akan keindahan panorama alamnya, karenanya banyak yang menjadikannya sebagai destinasi wisata pilihan.

Saking banyaknya destinasi wisata di kota ini, beberapa orang kadang bingung memilih tempat wisata yang hendak dikunjungi.

Baca juga: 5 Rekomendasi Penginapan Libur Natal yang Cocok Dipilih Untuk Staycation Bersama Keluarga

Tenang tak perlu bingung memilih destinasi wisata, karena berikut Tim Pemuka Rakyat telah merangkum 6 rekomendasi objek wisata di Bandung yang cocok untuk liburan Natal dan Tahun Baru. 

Puncak Eurad Pingping 

Objek wisata di Bandung satu ini berlokasi di Desa Wangunharja, Lembang. Puncak Eurad menyajikan pemandangan bukit yang hijau dengan hamparan kebun teh dan juga pohon pinus.

Letaknya yang berada di dataran tinggi membuat Anda akan merasakan suasana sejuk dan segar. Anda juga dapat melakukan beberapa kegiatan alam seperti bersepeda, hiking, piknik atau sekedar berfoto ria.

Suasana alam yang asri dan tenang akan memberikan Anda pengalaman liburan yang berkesan dan tak terlupakan.

Dago Dream Park

Dago Dream Park berada di Jl. Dago Giri KM 2,2 Mekarwangi, Lembang. Destinasi wisata ini menyajikan berbagai wahana unik dan menarik di antaranya Permadani Terbang Aladin dan juga Skybike.

Bagi Anda yang takut ketinggian, Anda bisa mencoba susur labirin di wahana Lost in Paradise untuk memberikan pengalaman mengasah otak.

Bukit Senyum Cipada

Tempat wisata satu ini berada di Desa Cipada, Kecamatan Cikalong wetan. Letaknya yang berada di ketinggian 1.300 mdpl, membuat para pengunjung akan terbuai dengan pesona pemandangan alam pegunungan yang mengagumkan.

Selain itu Anda juga dapat menikmati pemandangan 1500 hektar pohon pinus yang akan memberikan kesan estetik dan instagramable bagi Anda yang ingin mengabadikan momen.

Fasilitas di objek wisata ini pun sangat lengkap karena ada gazebo, toilet, mushola dan gardu pandang.

Bukit Bintang 

Bukit dengan pemandangan lampu indah juga bisa kamu temui di Bandung. Bukit Bintang yang ada di Bandung ini mulai populer semenjak film Petualangan Sherina muncul. Bukit ini menjadi salah satu wisata yang pas untuk kamu kunjungi di hari Natal. Kamu bisa melihat indahnya gemerlap lampu-lampu kota Bandung dari atas.

Bird and Bromelia Pavilion

Bird and Bromelia Pavilion berada di Jl. Akaza Utama No. 9, Pramestha Resort Town, Dago GiriObjek wisata ini merupakan termasuk destinasi wisata edukasi yang menyajikan konsep taman burung. Bird and Bromelia Pavilion memiliki sekitar 600 ekor burung yang dapat terbang dengan bebas. Ketika berkunjung di sini, si kecil dapat memberi makan burung. Anda juga dapat mengenalkan aneka jenis burung pada si kecil sehingga liburannya tahun ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan. 

Barusen Hills 

Barusen Hills berada di Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu. Tempat satu ini menyajikan wisata air dari mulai waterpark hingga danau.

Anda dapat menyusui danau dan menikmati keindahannya dengan menyewa perahu. Bagi Anda yang suka berfoto, Anda dapat mengambil foto dengan latar belakang taman bunga cantik. Tempat satu ini akan memberikan pengalaman liburan yang menyegarkan dan berkesan.

D'Dieuland

Meski tergolong baru tempat yang berada di kawasan Punclut, Dago ini tetap layak masuk dalam daftar destinasi liburan Natal dan Tahun Baru. Pasalnya wisata satu ini sangat terjangkau dengan harga tiket masuk mulai dari Rp10.000 sampai Rp15.000. Destinasi wisata D’Dieuland ini memiliki banyak spot foto yang instagramable. Selain itu di sekitar destinasi wisata ini juga terdapat homestay yang cocok dipilih jika Anda ingin staycation saat liburan.

Itulah 6 rekomendasi destinasi wisata di Bandung yang cocok jadi pilihan untuk liburan Natal dan Tahun Baru.***

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,265,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru
6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru
6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiST9zIyekaAHyqw5M8viwEkwTUdb94rqlCGHGxs4cTB-uHem-Jly3J-IcGpGdU3qBDT2uegFQf4d_WVIHZRuQaG0t1wgZ4526436G1U6dehH15xamr51wTEwG4eyy6TutTG2RbAiu8rrmnk-jAW341b9CsgJUP1cCoWOjXrrVYzMw4Mll745Q79WnB3YR0/s16000/6%20Rekomendasi%20Tempat%20Wisata%20di%20Bandung%20Untuk%20Liburan%20Natal%20dan%20Tahun%20Baru.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiST9zIyekaAHyqw5M8viwEkwTUdb94rqlCGHGxs4cTB-uHem-Jly3J-IcGpGdU3qBDT2uegFQf4d_WVIHZRuQaG0t1wgZ4526436G1U6dehH15xamr51wTEwG4eyy6TutTG2RbAiu8rrmnk-jAW341b9CsgJUP1cCoWOjXrrVYzMw4Mll745Q79WnB3YR0/s72-c/6%20Rekomendasi%20Tempat%20Wisata%20di%20Bandung%20Untuk%20Liburan%20Natal%20dan%20Tahun%20Baru.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/6-rekomendasi-tempat-wisata-di-bandung.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/6-rekomendasi-tempat-wisata-di-bandung.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten