5 Rekomendasi Penginapan Libur Natal yang Cocok Dipilih Untuk Staycation Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Penginapan Libur Natal yang Cocok Dipilih Untuk Staycation Bersama Keluarga
Potret Salah Satu Penginapan Libur natal di Bali (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
Busan rayakan Natal di rumah? Nih 5 rekomendasi penginapan libur Natal yang cocok dipilih untuk staycation bersama keluarga.

Libur Natal dan Tahun Baru sudah dekat dan tinggal menghitung hari. Pastinya banyak di antara Anda yang sudah mempersiapkan agenda liburan bersama keluarga.

Salah satu agenda yang bisa dicoba saat musim liburan nanti adalah dengan melakukan staycation. Pastinya sebelum berangkat liburan, ada baiknya Anda membuat daftar penginapan libur natal yang sekiranya cocok untuk dijadikan tempat staycation dengan keluarga.

Memilih penginapan saat libur Natal sendiri susah susah gampang, karena ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan. Tak perlu khawatir.

Baca juga: Menggugah Selera dan Jangan Sampai Terlewat! Berikut 12 Makanan Natal Khas Indonesia yang Wajib Ada

Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum rekomendasi penginapan libur natal yang sangat cocok dipilih dengan fasilitas dan harga yang affordable.

Pine Forest Camp

Salah satu rekomendasi penginapan libur untuk natal yang perlu dicoba adalah Pine Forest Camp yang berada di Suntenjaya, Lembang, Jawa Barat.

Villa sewa harian ini cocok untuk Anda sekeluarga healing di akhir tahun dan Natal dengan melepas penat dari hiruk pikuk kota.

Terletak di area pegunungan yang sejuk membuat udaranya juga sangat bersih dan segar. Tak hanya menawarkan udara yang segar, penginapan satu ini juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan, di mana para pengunjung dapat menyaksikan matahari terbit pertama di tahun 2024.

Pine Forest Camp ini menawarkan pilihan tempat menginap yang beragam mulai dari camping ground atau campervan. Para pengunjung juga dapat memilih villa Bunddy dan Villa Buhun. Keistimewaan lainnya dari villa ini adalah tempatnya yang unik dekat dengan destinasi seperti air terjun Maribaya, Tebing Keraton dan Hutan Pinus. Desain villa ini juga sangat instagramable.

Baca juga: 5 Daerah yang Melestarikan Seni Bantengan di Jawa Timur

Kayu Beach Villa 

Penginapan satu ini berada di Jalan Setra Ganda Mayu, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Bali memang selalu memilih pesona yang membuat para wisatawan tak pernah bosan untuk mengunjunginya. Salah satu penginapan libur natal yang wajib dipilih saat di Bali adalah Kayu Beach Villa.

Penginapan satu ini menawarkan harga yang sangat bervariasi dari mulai yang terjangkau hingga yang super mewah.

Villa satu ini menawarkan nuansa kayu yang sangat khas dan kesan asri sehingga akan cocok jika dijadikan sebagai spot foto. Penginapan kayu Beach Villa ini dilengkapi dengan kolam renang private, dapur dengan peralatan masak dan gazebo.

Baca juga: Tips Bangun Pagi Tanpa Ketiduran Lagi

Balian Green Lagoon

Penginapan satu ini berlokasi di Jl. Pantai Balian Nomor 27, Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan.

Anda yang sudah bosan dengan beberapa destinasi wisata di Bali dan ingin menghindari kemacetan saat libur Natal bisa menjadikan Balian Green Lagoon sebagai alternatif paling tepat.

Villa satu ini menawarkan suasana Bali yang sangat otentik dengan kabin kayu sebagai bentuk bangunannya. Fasilitas yang disediakan sendiri sudah lengkap karena terdapat sunbathing deck dan kolam renang private.

Panorama Villa 

Villa satu ini berlokasi di Perumahan Batu Panorama, Jalan Panglima Sudirman Nomor E40, Pesanggrahan, Kecamatan Batu.

Bagi Anda yang sudah merencanakan liburan di Malang, tak ada salahnya memilih Panorama Villa sebagai tempat penginapan paling tepat. Pasalnya penginapan ini memiliki udara sejuk dan sangat segar.

Selain itu, penginapan ini juga terletak sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata populer di Malang seperti Museum Angkut, Jatim Park, Batu Night Spectacular, Selecta Recreation Park dan masih banyak lagi.

Fasilitas di Villa ini meliputi kolam renang privat serta berbagai tipe kamar yang disesuaikan, sangat cocok dijadikan pilihan untuk staycation saat libur Natal.

Baca juga: 5 Kesalahan di Masa Muda yang Buat Hidupmu Hancur

Omah Angkul Angkul Pool Villa

Villa di Bandung satu ini dilengkapi dengan private pool dengan desain nuansa ala Bali yang disematkan dalam beberapa detail pada dekorasi villa.

Omah Angkul Angkul Pool Villa berada di Jalan Mesjid Nagrak Nomor 9, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung. Fasilitas yang ditawarkan meliputi ruangan ber AC, televisi, coffee shop, paket barbeque, kulkas serta peralatan mandi.

Itulah 6 rekomendasi penginapan libur natal yang cocok untuk dijadikan pilihan staycation keluarga.***

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: 5 Rekomendasi Penginapan Libur Natal yang Cocok Dipilih Untuk Staycation Bersama Keluarga
5 Rekomendasi Penginapan Libur Natal yang Cocok Dipilih Untuk Staycation Bersama Keluarga
5 Rekomendasi Penginapan Libur Natal yang Cocok Dipilih Untuk Staycation Bersama Keluarga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQAr9I994tI2GiLOtoveSN9XPfSeXBIMDsDjSxK-Clx1LTk4lNP-zXWgQnNbRFgZ3cIfL5OK2WbsuLc8OYs19-NX0-8kdN3fjAbQwcNmwPg6GtRimu572vkhn_12gm_DXgTmUON5a0vmARZ38_8GkhjU2fUx4cNqtoIF-YbHyYMNNVvL8Vobx3Q3c2GYRI/s16000/5%20Rekomendasi%20Penginapan%20Libur%20Natal%20yang%20Cocok%20Dipilih%20Untuk%20Staycation%20Bersama%20Keluarga.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQAr9I994tI2GiLOtoveSN9XPfSeXBIMDsDjSxK-Clx1LTk4lNP-zXWgQnNbRFgZ3cIfL5OK2WbsuLc8OYs19-NX0-8kdN3fjAbQwcNmwPg6GtRimu572vkhn_12gm_DXgTmUON5a0vmARZ38_8GkhjU2fUx4cNqtoIF-YbHyYMNNVvL8Vobx3Q3c2GYRI/s72-c/5%20Rekomendasi%20Penginapan%20Libur%20Natal%20yang%20Cocok%20Dipilih%20Untuk%20Staycation%20Bersama%20Keluarga.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/5-rekomendasi-penginapan-libur-natal.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/5-rekomendasi-penginapan-libur-natal.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten