Profil Daffa Nadhif Azhari, Pelakor yang Laporkan Istri Sah ke Polisi: Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Pendidikan dan Pekerjaan

Daffa Nadhif Azhari umur berapa
Simak Profil Daffa Nadhif Azhari Pelakor yang Laporkan Istri Sah ke Polisi (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
Berikut profil dan biodata Daffa Nadhif Azhari yang merupakan seorang pelakor mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, pendidikan dan pekerjaan.

Nama Daffa Nadhif Azhari belakangan ini menjadi pusat perhatian di kalangan warganet lantaran dirinya yang terlibat kasus perselingkuhan antara Aina Lutfi dan suaminya.

Kasus perselingkuhan ini membuat heboh warganet dikarenakan Daffa Nadhif Azhari sendiri ternyata merupakan karyawan dari Aina Lutfi.

Aina  Lutfi yang tak terima karena diketahui suaminya sempat beberapa kali melakukan staycation bersama dengan sang pelakor tersebut pun melabrak wanita berhijab itu. Namun uniknya, wanita tersebut justru melaporkan Aina ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Menantang Allah SWT dan Menghina Nabi Muhammad SAW, Berikut Profil dan Biodata TikTokers Dewi Bulan

Lantas bagaimana sosok dari Daffa Nadhif Azhari? Simak profil dan biodatanya yang berhasil dirangkum oleh Tim Pemuka Rakyat berikut ini.

Biodata Daffa Nadhif Azhari 

Nama: Daffa Nadhif Azhari
Tanggal lahir: 14 Juli 1999 
Pendidikan: SMAN 8 Bekasi (2014-2017) - Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila (2017-2021)
Pekerjaan: Customer Relations and Business Manager
IPK: 3,66 Cumlaude

Baca Juga: Jadi DPO Usai Cabuli 30 Orang Anak di Tapanuli Tengah, Berikut Profil dan Biodata Hendri Cahaya Putra

Profil Daffa Nadhif Azhari 

Karyawan yang bekerja sebagai customer relations and business manager ini diketahui sudah bekerja di sebuah perusahaan PT Shal Bhagasasi Asia Pasifik selama kurang lebih 8 bulan.

Perusahaan tersebut merupakan perusahaan milik dari suami Aina Aziz Lutfiani. Berhubungan dengan kasus yang saat ini menjerat namanya, ia pun diketahui telah dipecat secara tak terhormat.

Wanita kelahiran 14 Juli ini merupakan lulusan dari Universitas Pancasila, ia kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi. Karyawan swasta ini dikenal pintar karena terbukti dari bagaimana ia  mendapatkan gelar cumlaude di pendidikannya.

Namun sayangnya gelar cumlaude yang diraih serta posisi pekerjaan yang mentereng tersebut kini terasa sia-sia karena citranya yang hancur usai melakukan tindakan perselingkuhan dengan suami orang lain.

Baca Juga: Profil dan Biodata Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11: Nama Lengkap, Usia, Agama dan Medsos

Kasus Perselingkuhan Daffa Nadhif Azhari

Jagat maya tengah diramaikan oleh kasus perselingkuhan yang menjerat nama Daffa Nadhif Azhari. Kasus perselingkuhannya dengan sang bos ramai diperbicarakan di berbagai sosial media. Bahkan kasus tersebut diposting di beberapa akun gosip di Instagram.

Kasus perselingkuhan yang menyeret namanya diduga terjadi pertama kali pada Agustus 2022. Namun baru-baru ini, kasus tersebut kembali mencuat pada Selasa, 28 November 2023.

Dalam sebuah unggahan seorang selebgram @ainalutfi_ terungkap bahwa wanita berhijab hitam tersebut dilabrak olehnya di kantor polisi.

Dalam unggahan Aina tersebut ia mengkritik wanita berpakaian serba hitam telah berselingkuh dengan suaminya.

Baca Juga: Gantikan Firli Bahuri, Siapa Sosok Nawawi Pomolango? Simak Profil dan Biodatanya

Aina sendiri sempat menyebutkan sang pelakor sebagai karyawan tak tahu diri karena memang statusnya yang bekerja di perusahaan sang suami.

Aina juga sempat mengungkit tahun kelahiran sang pelakor yang ternyata baru kelahiran 1999. Dia bahkan menyebut sang selingkuhan suaminya tersebut sebagai anak kecil.

Ketika dilabrak oleh sang istri sah, wanita yang mengenakan hijab hitam tersebut hanya diam saja dan tak melawan sedikit pun. Namun tanpa diketahui ternyata ia pernah memfitnah Aina dan melaporkannya ke polisi dengan alasan bahwa sang istri sah telah memukuli dirinya.

Wanita yang kerap dipanggil Daffa tersebut mengaku baru pertama kali diajak ngamar oleh sang suami dari Aina. Namun hal tersebut sangat berbeda karena menurut sang influencer, Daffa sudah checkin sebanyak 8 kali bersama suaminya di sebuah hotel.

Diketahui Daffa sendiri memiliki sosial media Instagram dan Facebook dengan akun @DaffaNadhifa. Namun akun tersebut belakangan hilang.

Itulah profil dan biodata dari Daffa Nadhif Azhari, seorang pelakor yang laporkan istri sah ke kantor polisi. ***

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,920,Ekonomi,55,Entertainment,303,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,472,Olahraga,263,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil Daffa Nadhif Azhari, Pelakor yang Laporkan Istri Sah ke Polisi: Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Pendidikan dan Pekerjaan
Profil Daffa Nadhif Azhari, Pelakor yang Laporkan Istri Sah ke Polisi: Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Pendidikan dan Pekerjaan
Profil Daffa Nadhif Azhari, Pelakor yang Laporkan Istri Sah ke Polisi: Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Pendidikan dan Pekerjaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEii-2YhPSmuVbv07R-EAtTlLjyzuQ0-5sDfh3iHPKGs8-fJxJ_zynLICgHYBvniQUH5CMbMcXECBx0qrv1wYuvFCZJoMxwAwcwl6aYiCOHw1MwzohCIKVmeTeuEFP6gohu3BAv71wfoONHMF01my_q-Y46GodhRB7drjxPK0PRaSeAyX7vJic1DEuFbIRBX/s16000/Profil%20Daffa%20Nadhif%20Azhari,%20Pelakor%20yang%20Laporkan%20Istri%20Sah%20ke%20Polisi%20Nama%20Lengkap,%20Tanggal%20Lahir,%20Pendidikan%20dan%20Pekerjaan.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEii-2YhPSmuVbv07R-EAtTlLjyzuQ0-5sDfh3iHPKGs8-fJxJ_zynLICgHYBvniQUH5CMbMcXECBx0qrv1wYuvFCZJoMxwAwcwl6aYiCOHw1MwzohCIKVmeTeuEFP6gohu3BAv71wfoONHMF01my_q-Y46GodhRB7drjxPK0PRaSeAyX7vJic1DEuFbIRBX/s72-c/Profil%20Daffa%20Nadhif%20Azhari,%20Pelakor%20yang%20Laporkan%20Istri%20Sah%20ke%20Polisi%20Nama%20Lengkap,%20Tanggal%20Lahir,%20Pendidikan%20dan%20Pekerjaan.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-daffa-nadhif-azhari-pelakor-yang.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-daffa-nadhif-azhari-pelakor-yang.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten