Profil dan Biodata Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11: Nama Lengkap, Usia, Agama dan Medsos

Pacar Belinda Masterchef, Belinda Juara 1 Masterchef Indonesia
Sosok Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11 (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
Berikut profil dan biodata dari Belinda yang menjadi juara dalam kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 11 mulai dari nama lengkap, usia, agama, medsos dan perjalanan karir.

Kompetisi MasterChef Indonesia Season 11 sudah berakhir setelah sebelumnya sempat menampilkan pertarungan sengit di babak grand final antara Kiki dan Belinda. Nama Belinda sendiri keluar sebagai pemenang ajang kompetisi memasak tersebut.

Berkat kemenangannya tersebut, nama juara dari ajang kompetisi memasak tersebut semakin populer dan semakin banyak pula yang penasaran akan sosok dari wanita berambut panjang tersebut.

Lantas bagaimana sosok Belinda Christina? Simak profil dan biodatanya yang berhasil dirangkum oleh Tim Pemuka Rakyat berikut ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chikita Meidy, Penyanyi Cilik yang Pernah Dibully Saat Kecil: Usia, Pekerjaan, Medsos, Agama, dan Pasangan

Biodata Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11

Nama lengkap: Belinda Christina Sianto
Dikenal sebagai: Belinda MasterChef Indonesia
Asal: Malang, Jawa Timur  
Usia: 23 tahun
Agama: Kristen
Instagram: @belinda.mci11
Pendidikan: Le Cordon Bleu 
Pacar: Alvin Limy

Profil Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11 

Perempuan dengan nama lengkap Belinda Christina Sianto ini berusia 23 tahun. Ia sendiri berasal dari Malang, Jawa Timur. 

Wanita yang menyabet gelar juara ini diketahui masih berstatus sebagai seorang mahasiswa. Ia sendiri memiliki latar belakang pendidikan kuliner yang cukup bergengsi. Bagaimana tidak, pasalnya ia ternyata memiliki gelar diploma cuisine di Le Cordon Bleu New Zealand.

Mahasiswi satu ini diketahui sudah lulus pada tanggal 28 Maret 2019. Alasannya mengikuti MC11 lantaran ingin melatih dirinya sendiri sebelum membuka sebuah restoran dengan ia sebagai pemiliknya.

Wanita berusia 23 tahun ini cukup aktif di sosial media Instagram miliknya dengan nama akun @belinda.mci11. Hingga saat ini akun sosial medianya tersebut sudah diikuti penggemarnya sebanyak 22.6 ribu pengikut.

Selama kompetensi berlangsung sendiri, mahasiswa lulusan Le Cordon Bleu ini menunjukkan semangat dan kemampuannya yang memukau. Tak heran jika ia akhirnya lolos dalam tahap Top 8 dan terlihat mencolok dibanding peserta lain dengan hidangan ‘Beef and Fennel Sausage Osso Buco Style’ miliknya.

Wanita cantik satu ini dikenal memiliki keahlian dan kreatifitas yang luar biasa dalam mengolah bahan makanan. Setiap makanan yang diolahnya kerap mengundang pujian dari para juri.

Wanita kelahiran tahun 2000 ini selain menyukai dunia memasak, ia juga diketahui sangat menyukai bintang. Dalam sebuah kesempatan ia berapa kali menunjukkan kecintaannya pada binatang peliharaan yang berupa anjing.

Ia kerap memposting kedekatan dirinya dengan  hewan peliharaannya miliknya. Dalam sebuah postingan Instagram, dia pernah mengunggah sebuah foto yang berisikan momen ketika merayakan ulang tahun anjing kesayangannya itu.

Latar belakang keluarga sendiri, wanita lulusan Le Cordon Bleu ini diketahui merupakan anak ketiga dari tiga orang bersaudara. Ayah dan Ibunya sendiri yaitu Samuel Sianto dan Ngirana Prima Wati. Dia memiliki seorang kakak yang bernama Yoel Octafian Sianto dan Yulia Evangelista Sianto.

Ayahnya sendiri merupakan seorang pendeta di sebuah Gereja Bethany Yestoya Pusat Malang. 

Perjalanan Menjadi Juara MasterChef Indonesia Season 11  

Sebelum meraih gelar juara, mahasiswi cantik berambut panjang ini harus melalui babak grand final dan melawan Kiki yang merupakan lawan terkuatnya. 

Tak hanya sampai di situ saja ia juga harus beberapa kali mengikuti pressure test untuk melaju ke tahap selanjutnya. Ia bahkan menjadi peserta yang paling banyak masuk pressure test dibandingkan dengan Kiki. 

Itulah profil dan biodata dari Belinda Christina juara MasterChef Indonesia Season 11.***

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N. 

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11: Nama Lengkap, Usia, Agama dan Medsos
Profil dan Biodata Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11: Nama Lengkap, Usia, Agama dan Medsos
Profil dan Biodata Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11: Nama Lengkap, Usia, Agama dan Medsos
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHXgI9iPOYJ20VB9FOjVNV8vrIgCbsEBVgpm4HhYqDHlOhzvr95dTD1v49uLQ_HAwSWnL21dB5GyFAO32GNcEX3kTtWlWFYWUxuG6e4xkTW2r_X5zKWqtYephZflbUOuMI_99noOiRM8wHbDVLhHrBJYAWfHK3fq0-EJ8gvwayzttEdF1eMZgdBAmEcfXL/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Belinda%20Juara%20MasterChef%20Indonesia%20Season%2011%20Nama%20Lengkap,%20Usia,%20Agama%20dan%20Medsos.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHXgI9iPOYJ20VB9FOjVNV8vrIgCbsEBVgpm4HhYqDHlOhzvr95dTD1v49uLQ_HAwSWnL21dB5GyFAO32GNcEX3kTtWlWFYWUxuG6e4xkTW2r_X5zKWqtYephZflbUOuMI_99noOiRM8wHbDVLhHrBJYAWfHK3fq0-EJ8gvwayzttEdF1eMZgdBAmEcfXL/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Belinda%20Juara%20MasterChef%20Indonesia%20Season%2011%20Nama%20Lengkap,%20Usia,%20Agama%20dan%20Medsos.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-belinda-juara.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-belinda-juara.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten