Mengapa Indonesia Belum Miliki Official Apple Store

Apple sendiri merupakan salah satu produk eksklusif dan memiliki banyak penggemar di Dunia. Namun perlu diketahui, sampai saat ini iphone sendiri belum memiliki Apple Store yang resmi khususnya di Indonesia yang didirikan langsung oleh Apple Inc
Hingga Saat ini Indonesia Belum Miliki Official Apple Store  

PEMUKA RAKYAT
- Pembaharuan teknologi terus menerus dilakukan oleh perusahaan telekomunikasi, khususnya produk iphone. sampai saat ini pengguna iphone di Indonesia sudah sangat cukup banyak, namun produk ternama ini belum juga miliki Official Apple Store.

Apple sendiri merupakan salah satu produk eksklusif dan memiliki banyak penggemar di Dunia. Namun perlu diketahui, sampai saat ini iphone sendiri belum memiliki Apple Store yang resmi khususnya di Indonesia yang didirikan langsung oleh Apple Inc

Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor yang membuat belum ada toko resmi sampai saat ini, bahkan tak jarang masyarakat yang membeli produk Apple ini melalui sistem Jastip di luar negeri. 

Di Indonesia sendiri  toko resmi Apple ada banyak macamnya biasa disebut juga Authorizer Reseller seperti, iBox, Digimap, Erafone, Story-i, dan ME Gallery. Tetapi jangan khawatir karena Toko resmi ini diakui Apple secara langsung, sehingga dapat dukungan penuh dan dapat diklaim dari Store tersebut.

Bagi para pengguna hanphone tersebut perlu berhati-hati, karena di Indonesia juga banyak pihak distributor Apple tidak resmi yang menjual iphone baru namun hasil rekondisi yang bisa disebut garansi distributor.

Baca Juga: Indonesia Kini Punya 38 Provinsi 

Distributor Iphone ini biasanya sudah tidak memiliki dukungan dari Apple lagi dan aksesorisnya tidak orisinil, namun garansi bisa diclaim dipihak distributor di tempat Anda beli yang biasanya dijanjikan garansi satu tahun.

mengapa Indonesia sendiri belum memilik Official Apple Store yang secara resmi. simak terus penjalasan berikut ini.

Perusaaan iphone sendiri masih belum melihat Indonesia sebagai Negara yang pasarnya sangat strategis, sehinnga belum memungkinkan bagi Apple Inc untuk medirikan Toko yang secara resmi sendir.

Bagi perusahaan belum melihat kemampuan penduduk Indonesia untuk membeli produknya. Karena brend tersebut sangat mahal, sehingga masyarakat Indonesia tidak semua dapat menjangkaunya.

Baca Juga: Daftar Sosmed Hits Zaman 2000-an

Penduduk Indonesia sendiri maasih cenderung menggunakan Android atau lebih memilih hanphone dari brend-brend yang lain dikarnakan produk tersebut masih sangat lebih terjangkau dibandingkan dengan Apple.

Anggapan perusahaan Apple, penghasilan Indonesia masih sebatas Upah Minimum Regional (UMR), karena produk dari iphone sendiri merupakan sebagai barang yang eksklusif.

Demikian penjelasan tentang produk dari perusahaan Official Apple Store yang saat ini belum ada di Indonesia.

Penulis: Fredi A.
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,914,Ekonomi,55,Entertainment,302,Gaya Hidup,290,Headline,111,History & Culture,55,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,471,Olahraga,259,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Mengapa Indonesia Belum Miliki Official Apple Store
Mengapa Indonesia Belum Miliki Official Apple Store
Mengapa Indonesia Belum Miliki Official Apple Store
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnL6615ZKtmnlt3hhwkiUxhR6TSKhp7u-hCuHwUjePXWBMNug8IMm3ObpG8SlQvZQ74lnSW29PC7v8ydcF0vGYFOp1pf5nZSrBbrzTKl5i5C_LzTDPZPoI0-4RyDmLnZq4x7zRTUUstEe2Pnj48RqyKtP-h3SmppOV28wrOeYtz3R8Te4mehuFjiv1/s16000/Mengapa%20Indonesia%20Belum%20Miliki%20Official%20Apple%20Store.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnL6615ZKtmnlt3hhwkiUxhR6TSKhp7u-hCuHwUjePXWBMNug8IMm3ObpG8SlQvZQ74lnSW29PC7v8ydcF0vGYFOp1pf5nZSrBbrzTKl5i5C_LzTDPZPoI0-4RyDmLnZq4x7zRTUUstEe2Pnj48RqyKtP-h3SmppOV28wrOeYtz3R8Te4mehuFjiv1/s72-c/Mengapa%20Indonesia%20Belum%20Miliki%20Official%20Apple%20Store.JPG
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/01/mengapa-indonesia-belum-miliki-official.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/01/mengapa-indonesia-belum-miliki-official.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten