Profil dan Biodata Hamish Daud: Umur, Asal, Agama, Pasangan, Hingga Perjalanan Karir

Profil Hamish Daud: Umur, Asal, Agama, Pasangan, Hingga Perjalanan Karir
Hamish Daud, Suami Raisa (Foto:Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
 
Hamish Daud terkenal sebagai aktor sekaligus presenter tampan blasteran yang diidolakan banyak orang terutama para wanita. Ia merupakan dari Raisa. Berikut ini profil dan biodata lengkapnya.

Aktor blasteran ini selain piawai dalam bermain peran dan juga membintangi iklan, ia juga merupakan seorang pengusaha yang handal. Hamish memiliki perusahaan yang sudah menggurita, Octopus Indonesia. 

Perusahaannya itu adalah sebuah aplikasi daur ulang kebersihan lingkungan. Hamish Daud menjadi sosok dipuja banyak wanita karena dirinya yang multitalenta dari mulai menjadi bintang iklan, pembawa acara, aktor, pengusaha hingga arsitek ia geluti. Hamish Daud bahkan memiliki kantor arsitek yang sudah berdiri sejak tahun 2000an dan ia beri nama Saka

Meskipun banyak yang mengira dirinya non muslim, bahkan ada yang mengatakan jika Hamish merupakan seorang mualaf, Hamish ternyata beragama Islam. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan perjalanan umrohnya di akun Instagramnya.

Kepopuleran Hamish Daud semakin meningkat saat dia menjadi seorang presenter sebuah acara My Trip My Adventure dari tahun 2013-2015.

Baca Juga: Profil dan Biodata Laura Moane Pacar Al Ghazali: Umur, Asal, Pendidikan, Pekerjaan hingga Agamanya

Ada sebuah fakta menarik dari seorang Hamish Daud yang terlihat bertubuh kekar itu ternyata pernah mengalami kecelakaan dan mengakibatkan Ia harus menjalani rehabilitasi selama kurang lebih 1.5 tahun. 

Tak tanggung, akibat kecelakaan yang dialaminya tersebut Ia harus mengalami hilang ingatan dan kerusakan pada bagian wajahnya. Ia bahkan harus menanam baut untuk menopang wajahnya. 

Banyak yang mengira jika Hamish Daud berasal dari keluarga kaya. Padahal Hamish Daud bukan berasal dari keluarga yang bergelimang harta, Ia dan keluarganya bahkan pernah hidup di hutan belantara dan makan seadanya selama kurang lebih dua tahun lamanya. 

Anak dari pasangan David Wyllie (Ayah) dan Latiffa Suhdi (Ibu) tersebut, mengawali perjalanan Karir Pada tahun 2013, Ia terjun ke dunia entertainment. Bahkan di tahun yang sama ia langsung mendapatkan kesempatan untuk beradu peran dalam film Rectoverso. 

Usai bermain dalam film Rectoverso, namanya semakin populer apalagi dia berkesempatan menjadi pembawa acara TV yang berjudul My Trip My Adventure. Memiliki hobi travelling ditambah dirinya yang memang berjiwa bebas, membuat acara tersebut sangat cocok dibawakan oleh Hamish Daud. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Detri Anggarita: Asal, Agama, Pendidikan hingga Perjalanan Karirnya

Perjalanan karir Hamish Daud sebagai pembawa acara tak berhenti sampai di situ, Ia juga menjadi presenter untuk beberapa acara seperti The Muslim Traveller (2016), 25 Indonesian Authentic Places (2016), 26 Indonesian Authentic Places (2017), dan lain-lain.

Bakat Hamish Daud dalam dunia akting pun patut untuk dipertimbangkan seiring makin banyaknya tawaran main yang diberikan padanya. Beberapa film yang Ia bintangi di antaranya yaitu Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh (2014), Gangster (2015), Spy In Love (2016), dan Critical Eleven (2017).

Selain karirnya di dunia entertainment, dalam hubungan asmaranya Hamish juga pernah menjalin asmara dengan Nadine Chandrawinata, sebelum memutuskan menikah dengan Raisa.

Dikenal tampan dan juga multitalenta, Hamish Daud sendiri lahir di Australia. di Indonesia sendiri Ia tinggal di Madura, karena memang ibunya berasal dari Madura. 

Agar tak semakin penasaran, berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum dalam profil dan biodata Hamish Daud. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Megawati MVP Voli Asal Indonesia di Liga Voli Korea: Nama Lengkap, Asal, Umur, Pacar

Profil:

Nama lengkap: Hamish Daud Wyllie

Nama panggung: Hamish Daud, Hamish

Tempat tanggal lahir: Gosford, Australia, 8 Maret 1980

Kewarganegaraan: Indonesia

Umur: 42 tahun

Agama: Islam

Profesi: Presenter, aktor, arsitek

Pasangan: Raisa Andriana (Istri)

Anak: Zalina Rayne Wyllie

Pendidikan: Southern Cross University

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @hamishdw

Akun Twitter: @hamishdw

Itulah ulasan profil dan biodata lengkap Hamish Daud, umur, asal, pasangan, medsos, hingga perjalanan karir.***

Penulis: Niawati
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,265,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Hamish Daud: Umur, Asal, Agama, Pasangan, Hingga Perjalanan Karir
Profil dan Biodata Hamish Daud: Umur, Asal, Agama, Pasangan, Hingga Perjalanan Karir
Biodata Hamish Daud: Umur, Asal, Agama, Pasangan, Hingga Perjalanan Karir
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqTdYwQ26WGyQztRa86tRLKu_11_wHAjNSqxre5DhoG4wUUPW9aK16Yf-oOeFYJwyDwg_05g0OmvTmeWyLH0EGT1Fpasph77u9GxStq8rUIfp38HsPkGTMAyotWrSe8GMX1bt8PP7HIdDA0QTxZhwa368z7WtncaB_UMyOvIGnMdYsGzHxgFsIBZGVfp6n/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Hamish%20Daud,%20Umur,%20Asal,%20Agama,%20Pasangan,%20Medsos,%20Hingga%20Perjalanan%20Karir.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqTdYwQ26WGyQztRa86tRLKu_11_wHAjNSqxre5DhoG4wUUPW9aK16Yf-oOeFYJwyDwg_05g0OmvTmeWyLH0EGT1Fpasph77u9GxStq8rUIfp38HsPkGTMAyotWrSe8GMX1bt8PP7HIdDA0QTxZhwa368z7WtncaB_UMyOvIGnMdYsGzHxgFsIBZGVfp6n/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Hamish%20Daud,%20Umur,%20Asal,%20Agama,%20Pasangan,%20Medsos,%20Hingga%20Perjalanan%20Karir.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-hamish-daud-umur.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-hamish-daud-umur.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten