Park Bo Young Si Imut Menjadi Banyak Idola Bagi Pria Korea, Berikut ini Profil dan Biodatanya

Pacar Park Bo Young
Simak Profil dan Biodata Park Bo Young 

PEMUKA RAKYAT - Park Bo Young adalah aktris asal Korea Selatan yang sudah melakukan banyak proyek film dengan peran yang selalu dapat ia dalami.

Kemampuan actingnya tidak bisa diragukan lagi, ia sudah memulai debutnya menjadi seorang aktris sejak 2006 lalu.

Usianya saat itu masih 16 tahun, dan ia memerankan sebuah film yang berjudul ‘Secret Campus’ menjadi seorang siswa SMA.

Park Bo Young diberi julukan National Little Sister karena sifatnya yang lucu, cerdas dan juga polos, serta wajahnya yang sangat imut.

Baca juga: Dita Karang Member Idol K Pop Pertama Asal Indonesia, Berikut Biodata dan Profil

Penghargaan yang diraihnya sudah banyak selama meniti karir di jenjang industry hiburan Korea, mulai dari Best New Actress hingga Popularity Award.

Dramanya yang berjudul ‘Strong Woman Do Bong Soon’ sangat ramai dibicarakan saat rilis 2017 lalu dengan lawan main Park Hyung Sik.

Drama tersebut, ia berperan sebagai seorang gadis yang terlihat lemah lembut namun ternyata memiliki kekuatan yang sangat hebat.

Ia juga pernah sangat hype saat memerankan sosok Na Bong Soon pada dramanya Bersama Jo Jung Suk yaitu ‘Oh My Ghost’.

Park Bo Young menjadi gadis yang sangat atraktif disana, karena ia dia dirasuki hantu perawan yang mengejar chef di tempat kerjanya.

Berikut inilah Biodata dari Park Bo Young yang berhasil dirangkum oleh Tim Pemuka Rakyat. 

Baca juga: Profil dan Biodata Zayyan Xodiac, Idol Asal Indonesia: Nama Lengkap, Usia, Agama, 

Biodata

Nama: Park Bo Young
Lahir: 12 Februari 1990
T. Badan: 158 cm
G. Darah: O
Pendidikan: Universitas Dankook
Instagram : @boyoung0212_official

Park Bo Young adalah anak kedua dari 3 bersaudara, diketahui bahwa ayahnya seorang Sersan Mayor Angkatan darat.

Ia berkuliah di Universitas Dankook dengan jurusan Teater dan Film, Bo Young pernah memainkan peran di film ‘Scandal Makers’ 2008 lalu.

Film tersebut termasuk dalam deretan hit sinema Korea dan menjadi pusat perhatian serta pujian dari Kntez.

Selain memiliki bakat akting yang bagus, Park Bo Young juga punya suara Indah dan pernah menyanyikan sebuah lagu OST pada dramanya sendiri yaitu ‘Oh My Ghost’.

Baca juga: Menjadi Iblis Tampan di Drama ‘My Demon’, Berikut Profil dan Biodata Song Kang : Usia, Pendidikan, Medsos, dan Perjalanan Karir

Meski terlihat sangat cantik dan menawan, ternyata Bo Young juga merasa tidak percaya diri. Bo Young memikirkan bagaimana tanggapan orang tentang dirinya dan ia selalu overthinking setelah mendapat pujian dari orang lain.

Ia mengatakan bahwa ketika orang memujinya, ia hanya berpikir bahwa itu salah satu kebaikan orang tersebut tidak lebih dari itu.

Park Bo Young sudah banyak memainkan peran di drama Korea, antara lain yaitu Secret Campus, Mackerel  Run, Kind and I, Chilwu, The Mighty.

Baca juga: Profil dan Biodata Bobby iKON, Rapper Berbakat: Nama Asli, Asal, Usia, Pendidikan, Medsos dan Perjalanan Karir

Oh My Ghost, Star’s Lover, Strong Girl Bong Soon, Abyss, Doom at Your Service, Daily Dose of Sunshine.

Film-filmnya mulai dari Concrete Utopia, On Your Wedding Day, Collective Invention, The Silenced, Hot Young Bloods, A werewolf Boy, Scandal Makers. Dan ada Don’t Click, ESP Couple, If You Were Me 4. Park Bo Young takut menonton film horror, meski ia memang pernah memainkan film berkaitan dengan hantu.

Kakak perempuan Bo Young diketahui sebagai seorang guru musik dan piano, maka itu Bo Young juga pandai di dunia musik.

Selain itu, ternyata Bo Young pernah menjadi artis bayaran tertinggi yaitu sekitar 30.000 dollar atau berkisar 435 juta.

Ia memang sempat mengalami kendala dalam meniti karirnya sebagai selebriti, dimana hal tersebut berkaitan dengan agensi naungannya.

Dimana Bo Young sempat merasa tidak memiliki motivasi lagi untuk melanjutkan karir menjadi seorang aktris.

Ia sempat memikirkan alternatif lain untuk melanjutkan hidupnya, namun ia sadar bahwa dunia aktinglah yang menjadi hal paling dicintainya. Maka itu Bo young dapat kembai lagi dengan mimpi dan karir yang semakin bagus. ***

Penulis: Azura Awindya P. 
Editor: Zumrotun N. 

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Park Bo Young Si Imut Menjadi Banyak Idola Bagi Pria Korea, Berikut ini Profil dan Biodatanya
Park Bo Young Si Imut Menjadi Banyak Idola Bagi Pria Korea, Berikut ini Profil dan Biodatanya
Park Bo Young Si Imut Menjadi Banyak Idola Bagi Pria Korea, Berikut ini Profil dan Biodatanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjG_3RVKN2CP7Ce99VIXZk1U38OkpRiDSmwBcMHe8gu56JoxDmdRbpZVkjnJl_sCJKDuj2Jp6IXAjDmQ70vnfI6DrWVyYnlUPaHuKckQJnpwIv48PvJ5eAmhr4MvIt99gQyeQZ87HbzbaNCUx3FKu7VAa6sJeemgct-5KVphs48TAi6gmjKc27FTwHOe0v2/s16000/Park%20Bo%20Young%20Si%20Imut%20Menjadi%20Banyak%20Idola%20Bagi%20Pria%20Korea,%20Berikut%20ini%20Profil%20dan%20Biodatanya.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjG_3RVKN2CP7Ce99VIXZk1U38OkpRiDSmwBcMHe8gu56JoxDmdRbpZVkjnJl_sCJKDuj2Jp6IXAjDmQ70vnfI6DrWVyYnlUPaHuKckQJnpwIv48PvJ5eAmhr4MvIt99gQyeQZ87HbzbaNCUx3FKu7VAa6sJeemgct-5KVphs48TAi6gmjKc27FTwHOe0v2/s72-c/Park%20Bo%20Young%20Si%20Imut%20Menjadi%20Banyak%20Idola%20Bagi%20Pria%20Korea,%20Berikut%20ini%20Profil%20dan%20Biodatanya.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/park-bo-young-si-imut-menjadi-banyak.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/park-bo-young-si-imut-menjadi-banyak.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten