Rekomendasi Film Thailand Lucu Dijamin Ngakak Abis

Rekomendasi Film Thailand Lucu Dijamin Ngakak Abis
Film Crazy Little Thing Called Love salah satu Rekomendasi Film Thailand Lucu (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Bagi pecinta film Negara Thalind adalah penghasil tontonan berkualitas, terlebih lagi pada film genre komedi.

Negara dengan julukan gajah putih tersebut terkenal dengan film genre komedi yang bisa membuat perut sakit saking lucunya. Banyak film bergenre komedi yang sudah diproduksi.

Berikut ini rekomendasi film Thailand bergenre komedi yang sudah dirangkum oleh Tim Pemuka Rakyat.

A Little Thing Called Love

Film ini mengkisahkan tentang perjalanan cinta anak sekolah hingga besar banyak adegan lucu yang dihasilkan pada ceritanya.

Berkisah seorang anak perempuan yang menyukai kakak kelasnya dengan karakter yang bernama Nam dan P Shone. Nam merupakan gadis yang tidak memiliki penampilan menarik. Ia berusaha mengubah penampilannya agar P Shone tertarik yang dibantu oleh Teman-temannya.

Baca Juga: Film Siksa Neraka Auto Bikin Penonton Tobat Berjamaah, Inilah Sinopsisnya dan Tokoh Pemerannya!

P Shone memiliki wajah hal inilah yang menjadi rintangan bagi Nam Karena banyak yang menyukai kakak kelasnya. Film ini disutradarai oleh Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn dan diproduksi pada tahun 2010.

Tidak hanya terkenal dinegara Thailand tapi hingga berbagai Negara karena memiliki cerita yang ringan juga banyak adegan lucu yang dapat mengocok perut.

ATM Er Rak Error

Film yang diperankan oleh Chantavit Dhanasevi dan Preechaya Pongthananikorn menjadi salah satu film komedi yang sukses dan mendapat banyak tontonan. Film dengan genre komedi ini disutradarai oleh Mez Tharatora dan diproduksi pada tahun 2012.

Film ini ceritakan tentang hubungan antara Suer dan Jib yang sudah dijalankan secara dima-diam selama lima tahun.

Mereka berdua sudah merencanakan untuk menikah namun karena berada dalam satu pekerjaan mereka harus ada yang mengundurkan diri. Namun mereka berdua tidak ada yang mau mengalah. Banyak rintangan ketika mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Berkolaborasi Eksklusif: Iko Uwais Beradu Akting dengan Jet Li, Ma Dong Seok serta Tony Jaa dalam Film Nonstop

Ketika menonton film ini dijamin akan tertawa sepanjang film diputar karena adegan lucu dan konyol ditampilkan dalam film.

Pee Mak

Film dengan genre horror komedi akan membuatmu tertawa. Banyak sekali penggemar dari film ini, apalagi dari Indonesia.

Bercerita mengenai Pe Mak yang tidak tahu bahwa anak dan istrinya telah meninggal ketika ditinggal olehnya. Saat kembali ia bersama dengan ke empat temannya, untuk bertemu dengan istrinya. Walaupun terdapat adegan horror tapi akan kalah dengan banyaknya adegan lucu pada setiap alurnya.

May Who

Film yang memiliki genre komedi romantic diproduksi pada tahun 2015 dengan disutradarai oleh Chayanop Boonprakob.

Berkisah mengenai karakter May yang memiliki kekuatan dapat mengelurkan listrik ketiak sedih dan terlalu senang. Karena memiliki kekuatan ini May tidak bisa berhubungan dengan orang yang dia suka karena dapat membahayakan.

Baca Juga: Film Ancika 1995 Segera Tayang di Bioskop! Yuk Intip Sinopsis dan Tokoh Pemerannya!

Bikeman

Berkisah mengenai perjalanan dari Sakkarin, yang berbohong kepada semua orang, Ia berbohong pada semua orang bahwa dirinya seorang pegawai bank tp ternyata ia hanya sebagai tukang ojek.

Banyak oarng yang disekitarnya curiga mengena dirinya. Tingkah laku dari Sakkarin yang membuat film ini menjadi lucu.

I Fine Thank You Love You

Film yang tayang pada tahun 2014 menjadi salah satu film yang banyak ditonton dan sukses. Memiliki genre komedi horror.

Kisah ini mencreitakan Laki-laki yang ingin belajar bahasa ingris agar bisa berhubungan dan pergi dengan pacarnya yang merupakan orang Jepang.

Walaupun terdapat genre romantic tetapi kebanyakn dari setiap adegan dipenuhi oleh adegan komedi dari kedua pemain tersebut.

Baca Juga: Bingung Akhir Tahun Mau Ngapain? Ke Bioskop Aja, ini dia Rekomendasi Film Temani Akhir Tahun Anda

Itulah rekomendasi film Thailand yang dijamin ngakak abis, bisa sebagai tontonan untuk mengisi akhir tahun.***

Penulis: Lia Yulianti.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Rekomendasi Film Thailand Lucu Dijamin Ngakak Abis
Rekomendasi Film Thailand Lucu Dijamin Ngakak Abis
Rekomendasi Film Thailand Lucu Dijamin Ngakak Abis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyDcQExnv4EHAuSCtbecstpuQjmjzj8ebhSqq0ZlzYzjMmoNyuBP5fe6PTl0Eoioc0_nWGI9sYJwqOQL3srCL8m3zay7qv5z5aeOHTa2BFeqS4-Ry7uhBgNwHnMacLkg-cYjlgYzXVSCDbo9uokdfEV4_77Qv9RAmqbmHL6vfy1JAokTQgz89WIOwGrNNs/s16000/Rekomendasi%20Film%20Thailand%20Lucu%20Dijamin%20Ngakak%20Abis.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyDcQExnv4EHAuSCtbecstpuQjmjzj8ebhSqq0ZlzYzjMmoNyuBP5fe6PTl0Eoioc0_nWGI9sYJwqOQL3srCL8m3zay7qv5z5aeOHTa2BFeqS4-Ry7uhBgNwHnMacLkg-cYjlgYzXVSCDbo9uokdfEV4_77Qv9RAmqbmHL6vfy1JAokTQgz89WIOwGrNNs/s72-c/Rekomendasi%20Film%20Thailand%20Lucu%20Dijamin%20Ngakak%20Abis.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/rekomendasi-film-thailand-lucu-dijamin.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/rekomendasi-film-thailand-lucu-dijamin.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten