Seleb TikTok, Ibok Kavi Viral Diselingkuhi Suaminya Hingga Enam Kali! Yuk Intip Profil dan Biodata Ira Nandha!

Ibok Kavi Viral Diselingkuhi Suaminya Hingga Enam Kali! Yuk Intip Profil dan Biodata Ira Nandha!
Sosok Ira Nandha Seleb TikTok (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
 Kabar perselingkuhan kembali menghiasi media sosial. Kali ini kabar tersebut datang dari seorang seleb TikTok.

Melalui akun Instagram pribadinya @iranndha, ibu satu anak ini mengunggah bukti screenshot chat suaminya, Elmer dengan selingkuhannya.

Ira Nandha mengungkapkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan suaminya bukan kali pertama, melainkan sudah enam kali. Sebanyak lima kali dengan perempuan yang sama dan satu kali dengan perempuan yang berbeda.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibu Kavi melalui caption pada unggahan foto bukti perselingkuhan suaminya. Lebih lanjut, sosok konten kreator ini mengaku bahwa ia telah diselingkuhi dengan orang yang sama sejak awal pernikahannya .

Kala itu, Ira Nandha lebih memilih menutupi perselingkuhan suaminya dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika. Hingga akhirnya, saat ini ia merasa hancur setelah empat tahun bertahan dengan diam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Detri Anggarita: Asal, Agama, Pendidikan hingga Perjalanan Karirnya

Lantas siapakah sosok Ira Nandha yang diselingkuhi suaminya hingga enam kali ini? Berikut Tim Pemuka Rakyat akan rangkumkan profil dan biodat Ira Nandha.

Profil

Ira Nandha merupakan ibu satu anak yang rajin bikin konten di TikTok. Awal kemunculannya di TikTok yaitu pada tahun 2021.

Kala itu, Ia kerap mengunggah aktivitas tumbuh kembang anak Laki-lakinya yang bernama Kavi.

Video kelucuan Kavi yang sering menghiasi beranda pengguna TikTok, membuat bayi tersebut semakin dikenal banyak netizen.

Bayi yang viral dan populer di TikTok ini memiliki nama lengkap Kavi Ibrahim Syaherman. Ia kerap menghibur netizen dengan tingkahnya yang aktif dan lucu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Luluk Nuril Selebgram Istri Polisi Probolinggo yang Marah-Marah ke Siswa Magang

Tak heran banyak netizen yang mengidolakan bayi Kavi. Hingga berimbas pada sang ibu yang semakin dikenal netizen dan mendapat julukan Ibok Kavi dari para penggemar bayi Kavi.

Sampai saat ini Ira Nandha masih aktif mengunggah video konten bersama Kavi dan sang suami, Elmer di akun TikToknya. Berkat konsistensinya mengunggah video, kini akun TikTok wanita yang mengenakan hijab ini memiliki 1,7 juta pengikut.

Selain aktif mengunggah konten di TikTok, Ira Nandha juga sering membagikan aktivitasnya melalui Instagram yang memiliki jumlah pengikut 565K.

Di laman Instagram pribadinya, wanita yang memiliki hobi berolahraga ini kerap mengunggah foto pribadinya, maupun foto dan video bersama anak dan suaminya.

Ira Nandha yang saat ini dikenal sebagai konten kreator, dulu sempat menjadi seorang pramugari. Ia pun menikah dengan seorang Pilot, Elmer pada tahun 2019.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aina Lutfi Istri Sah yang Membawa Pelakor ke Kantor Polisi: Agama, Pasangan, Pekerjaan dan Akun Medsos

Buah dari pernikahannya dengan Elmer tersebut, mereka dikarunia bayi Kavi pada tahun 2020. Selang beberapa bulan setelah lahirnya Bayi Kavi, Ibok Kavi memutuskan berhenti jadi pramugari.

Dengan kerelaan hatinya, pramugari cantik tersebut melepaskan pekerjaannya demi sang suami dan anak. Di samping itu, sebagai suami yang bertanggungjawab, Elmer tetap menjalankan profesinya sebagai seorang pilot meskipun harus rela tidak bertemu sang anak dan istrinya.

Namun, hubungan rumah tangga Ira Nandha dan Elmer yang telah mereka bina selama empat tahun ini ternyata tidak semulus dan seharmonis seperti yang netizen lihat di sosial media.

Ira Nandha telah diselingkuhi suaminya hingga enam kali sejak awal pernikahannya. Tampaknya, di akhir tahun 2023 ini menjadi puncak habisnya kesabaran wanita berhijab tersebut.

Biodata

Nama Lengkap: Ira Nandha

Nama Panggilan: Ira

Tanggal Lahir: 24 September 1996

Usia: 27 tahun

Agama: Islam

Kewarganegaraan: Indonesia

Profesi: Seleb TikTok, Selebgram

Suami: Elmer Sayherman

Anak: Kavi Ibrahim Syaherman

Instagram: @iranndha

TikTok: @iranandha

Baca Juga: Profil dan Biodata Elina Devia: Usia, Asal, Agama, Pekerjaan dan Perjalanan Karir

Nah, itulah sosok Ira Nandha yang tengah menggemparkan dunia maya dengan kabar perselingkuhan suaminya.***

Penulis: Yantika Nur Cahyati.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Seleb TikTok, Ibok Kavi Viral Diselingkuhi Suaminya Hingga Enam Kali! Yuk Intip Profil dan Biodata Ira Nandha!
Seleb TikTok, Ibok Kavi Viral Diselingkuhi Suaminya Hingga Enam Kali! Yuk Intip Profil dan Biodata Ira Nandha!
Profil dan Biodata Ira Nandha!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiav-srU_jAxxAcHnZ0g88Pd3SkPCjOzZhrYcuDVjjbwA-IgBAxkDxNpVykSdjKD4290VVIhaaSxdh1CGWle-lxbGXiprawV8HWmSXlcH9lJX4McTnJLxnnuixy18NztQYNaij3zC7NqhHobA-jMuzyn3_Yfaq2sftKCSgS5WuysalePGqcKOynCQsH8JDw/s16000/Seleb%20TikTok,%20Ibok%20Kavi%20Viral%20Diselingkuhi%20Suaminya%20Hingga%20Enam%20Kali!%20Yuk%20Intip%20Profil%20dan%20Biodata%20Ira%20Nandha!.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiav-srU_jAxxAcHnZ0g88Pd3SkPCjOzZhrYcuDVjjbwA-IgBAxkDxNpVykSdjKD4290VVIhaaSxdh1CGWle-lxbGXiprawV8HWmSXlcH9lJX4McTnJLxnnuixy18NztQYNaij3zC7NqhHobA-jMuzyn3_Yfaq2sftKCSgS5WuysalePGqcKOynCQsH8JDw/s72-c/Seleb%20TikTok,%20Ibok%20Kavi%20Viral%20Diselingkuhi%20Suaminya%20Hingga%20Enam%20Kali!%20Yuk%20Intip%20Profil%20dan%20Biodata%20Ira%20Nandha!.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/seleb-tiktok-ibok-kavi-viral.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/seleb-tiktok-ibok-kavi-viral.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten