Profil dan Biodata Elmer Syaherman, Suami dari TikTokers Ira Nandha: Usia, Pekerjaan, Medsos

Profil Elmer Syaherman, Suami dari TikTokers Ira Nandha: Usia, Pekerjaan, Medsos
Sosok Elmer Syaherman dan Ira Nandha Saat Merayakan Idul Fitri Bersama (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut profil dan biodata dari Elmer Syaherman yang merupakan suami dari TikTokers Ira Nandha mulai dari usia, pekerjaan dan medsos.

Kabar mengejutkan datang dari seorang TikTokers Ira Nandha. Baru-baru ini ia mengungkapkan aksi perselingkuhan sang suami yang diduga dengan seorang pramugari. 

Elmer Syaherman sendiri ramai diperbincangkan oleh warganet lantaran terciduk berselingkuh dari sang istri. Menurut penuturan sang istri, Ia sudah berselingkuh sebanyak 6 kali, 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali dengan orang berbeda. Bahkan Ia juga selingkuh dengan orang yang berbeda juga. 

Sang istri yang merupakan TikToker tersebut memposting bukti perselingkuhan sang suami melalui akun Instagram pribadi miliknya. 

Akibat perselingkuhan tersebut banyak yang merasa penasaran dengan sosok sang suami dari Ira Nandha. Berikut Tim Pemuka Rakyat telah merangkum profil dan biodata Elmer Syaherman. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Hasyakyla Utami: Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan dan Akun Medsos

Profil 

Suami dari Ira Nandha ini ternyata merupakan seorang pilot Citilink Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dari profil LinkedIn miliknya. 

Pilot satu ini sudah menikahi Ira Nandha dan dikarunia satu orang anak yang bernama Kavi Ibrahim. Tak hanya sang istri saja yang aktif membuat konten di sosial media. Ia juga diketahui kerap kali membagikan postingan kesehariannya di sosial media. 

Bahkan sosial media Instagram miliknya, @elmersyaherman sudah diikuti oleh 22 ribu pengikut. Begitupun dengan akun TikToknya, @bapakkavi sudah diikuti sebanyak 39,0 ribu pengikut. 

Sayangnya, setelah ditelusuri, akun Instagram miliknya sudah dikunci. Namun akun TikToknya sendiri masih dipublik. Melalui akun TikTok ini ia kerap memposting konten kebersamaan dengan sang istri dan juga anaknya. 

Biodata

Nama Lengkap: Elmer Syaherman

Nama Populer: Bapak Kavi

Instagram: @elmersyaherman

TikTok: @bapakkavi

Istri: Ira Nandha

Anak: Kavi Ibrahim Syaherman

Profesi: Pilot

Baca Juga: Profil dan Biodata Botuna Alias Desta Mahendra: Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karir dan Pasangan

Kasus Perselingkuhannya

Kasus perselingkuhan sang suami Elmer Syaherman mendadak menuai sorotan publik. Kabar perselingkuhan tersebut dibeberkan oleh sang istri melalui akun sosial media instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut, Ia mengungkapkan bahwa sang suami telah berselingkuh sebanyak 6 kali. Perselingkuhan tersebut dilakukan melalui platform Discord. 

Sejumlah bukti perselingkuhan diunggah oleh Ira Nandha yang merasa kecewa sekaligus sakit hati melihat suaminya tak pernah berhenti berselingkuh. 

"Teman-teman maaf ya. Aku sebenarnya enggak suka melakukan ini, tapi aku udah enggak bisa tahan lagi. 6 kali ketahuan. 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali dengan orang yang berbeda," tulis @iranndha, dikutip pada Jumat, 29 Desember 2023.

Mirisnya lagi, perselingkuhan tersebut diduga sudah dilakukan sejak awal pernikahan. Namun Ira Nandha memilih untuk tetap diam. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Abigail Manurung: Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan dan Akun Medsos

Terlihat dari postingan story miliknya, Ira kerap kali menyakiti diri sendiri. Sejumlah luka menghiasi tangan cantik milik TikToker yang dikenal memiliki positif vibes dan ceria itu. 

"Dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil selama 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku enggak mau hancur sendirian. Kita rasain Bareng-bareng ya," lanjut Ira masih dalam postingan Instagram yang sama.

Sementara itu, dalam postingan Instagram Ira Nandha memperlihatkan isi chattingan sang selingkuhan dengan sang suami melalui platform Discord. 

Dalam chattingan tersebut, sang selingkuhan meminta maaf dan meminta untuk mengakhiri tindakan yang mereka lakukan. 

Demikian profil dan biodata dari Elmer Syaherman, suami dari TikToker Ira Nandha yang ketahuan selingkuh sudah sebanyak 6 kali.***

Penulis: Niawati.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Elmer Syaherman, Suami dari TikTokers Ira Nandha: Usia, Pekerjaan, Medsos
Profil dan Biodata Elmer Syaherman, Suami dari TikTokers Ira Nandha: Usia, Pekerjaan, Medsos
Biodata Elmer Syaherman, Suami dari TikTokers Ira Nandha: Usia, Pekerjaan, Medsos
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqQK4BDS0srk2rdwqlWV9knf7rgbSdo4GDOchXjvedwgLcVUqm1l6aujW0VEj00nCbEHpNdkImoRHrVLx9KGeg95SPCcP3ClkM335bh0OdUiZflzNYg4XjbxK3ye_T2fw4FPt_rN0HkDp2cWGwUtRpho2UDT2npNVghI5QzwrEOnNp35qq3qhISAbZySpk/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Elmer%20Syaherman,%20Suami%20dari%20TikTokers%20Ira%20Nandha%20Usia,%20Pekerjaan,%20Medsos.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqQK4BDS0srk2rdwqlWV9knf7rgbSdo4GDOchXjvedwgLcVUqm1l6aujW0VEj00nCbEHpNdkImoRHrVLx9KGeg95SPCcP3ClkM335bh0OdUiZflzNYg4XjbxK3ye_T2fw4FPt_rN0HkDp2cWGwUtRpho2UDT2npNVghI5QzwrEOnNp35qq3qhISAbZySpk/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Elmer%20Syaherman,%20Suami%20dari%20TikTokers%20Ira%20Nandha%20Usia,%20Pekerjaan,%20Medsos.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/profil-dan-biodata-elmer-syaherman.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/profil-dan-biodata-elmer-syaherman.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten