Anaknya Diduga Lakukan Perundungan: Berikut Profil dan Biodata Vincent Rompies

Profil dan Biodata Vincent Rompies
Sosok Vincent yang Dikabarkan Anaknya Lakukan Perundungan dengan Teman Satu Gengnya (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut profil dan biodata Vincent Rompies mulai dari agama, karir hingga akun Instagramnya. 

Nama Vincent Rompies mendadak viral dan trending di sosial media twitter usai anaknya diduga terlibat sebagai pelaku perundungan di Sekolah Binus School Serpong. 

Lantas bagaimana sosok sahabat dari Desta ini? 

Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dan biodatanya.

Baca juga: Chaterine Wilson Model Cantik yang Kembali Bercerai, Berikut Profil dan Biodata hingga Kontoversinya

Profil 

Vincent merupakan salah seorang publik figur di Indonesia yang memulai karir di dunia musik dengan bergabung bersama grup band Clubeighties yang dibentuk oleh sang kakak Cliffton Rompies. 

Clubeighties sendiri beranggotakan Vincent, Desta, Ytonk, dan Lembu. Band tersebut dibentuk ketika kelimanya masih menjadi seorang mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Band tersebut telah mengeluarkan empat buah album. Kemudian pada tahun 2020 suami dari Irfita Karina Karamoy ini lalu bergabung dengan grup musik yang beraliran berbeda dengan Clubeighties yakni synthpop yang diberi nama Goodnight Electric. 

Selain menjadi anggota band, pembawa acara satu ini juga pernah menjadi seorang penyiar di sebuah radio yaitu Radio 96.7 Hitz FM Jakarta. 

Karirnya tak hanya berhenti sampai di situ, dia juga merambah dunia siniar lewat Trio Kurnia yang beranggotakan Andre Taulany serta Desta. 

Baca juga: Profil Kaneishia Yusuf: Umur, Asal, Pendidikan hingga Perjalanan Karirnya

Sahabat dari Desta ini memiliki kesibukan sebagai pemain film, penyiar radio, komedian, presenter hingga basis dari band The Cash. 

Adapun Grup The Cash sendiri beranggotakan Desta dan Tora Sudiro. Selain menjadi anggota band, Ia juga pernah terjun ke dunia layar lebar dengan membintangi film Mendadak Dangdut bersama Kinaryosih pada tahun 2006. 

Kemudian Ia juga pernah bermain film dengan judul Preman in Love. 

Kasus bullying yang diduga dilakukan oleh anak dari basis sekaligus pembawa acara kenamaan tersebut beredar pertama kali melalui akun sosial media X atau Twitter

Melalui akun sosial media salah seorang warganet @BosPurwa yang dikutip pada Senin, 19 Februari 2024. 

Baca juga: Sosok Nana Mirdad Viral Usai Selamatkan Bayi yang Dibuang Dekat Rumahnya, Berikut Profil dan Biodatanya

Akun tersebut memposting adanya informasi perundungan di sekolah internasional yang letaknya di BSD dan diduga pelakunya merupakan anak artis. 

Korban sendiri dikabarkan dipukuli dan disundut dengan rokok hingga masuk rumah sakit.  

"Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok," bunyi tulisan yang diunggah akun @BosPurwa, Minggu, 18 Februari 2024. 

Insiden perundungan sendiri diduga terjadi pada hari Jumat, 02 Februari 2024. Di mana saat itu korban dan 40 orang lainnya yang merupakan senior melakukan perundungan bahkan kekerasan seperti menendang, mencekik, meludahi dan memukul korban. 

Korban dan adiknya yang masih duduk di bangku kelas 6 SD bahkan diancam akan dibunuh oleh pelaku perundungan yang merupakan anggota geng di salah satu sekolah internasional di BSD. 

Baca juga: Profil dan Biodata Dilan Janiyar: Usia, Pasangan, Pekerjaan dan Media Sosial

Rumor beredar jika salah satu dari pelaku perundungan tersebut ialah anak dari sahabat Desta.

Biodata

Nama Lengkap: Vincent Ryan Rompies

Tempat, Tanggal Lahir: 29 Maret 1980

Usia: 43 tahun

Pasangan: Irfita Karina Karamoy (Istri)

Anak: Farrel Legolas Rompies, Gio Rompies, Gahan Adriel Rompies

Orang Tua: Jan Rompies, Haryati

Saudara kandung: Dr. Iyeb, Fabian Leopold Rompies

Grup musik: Clubeighties, Goodnight Electric, The Cash 

Pekerjaan: Musisi, Aktor, Presenter, Komedian, Produser Film

Pendidikan: Alumni Institut Kesenian Jakarta

Instagram: @vincentrompies

Twitter: @vincentrompies

YouTube: VINDES

Itulah Profil dan biodata dari Vincent Rompies yang viral dan trending di sosial media lantaran anaknya diduga lakukan perundungan dan kekerasan.*** 

Penulis: Niawati 
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Anaknya Diduga Lakukan Perundungan: Berikut Profil dan Biodata Vincent Rompies
Anaknya Diduga Lakukan Perundungan: Berikut Profil dan Biodata Vincent Rompies
Anaknya Diduga Lakukan Perundungan: Berikut Profil dan Biodata Vincent Rompies
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHsdfANVGRwM3Q1QuV9Y17qq_o4YE0U38w-ClJ7lQxFi7kwgGxbBmoaw_qpynETp3JsaiCfcNJpTkhsWe2gNcu53bfq2ydD1fRvhenLm7IR8YBQgMV9Shum2vD3RsyWP0t657zBXjozNLjC6_w7Lpec2RnK6umnJqbcKth2UxHpec38VEiN3y2hI50BOL6/s16000/Anaknya%20Diduga%20Lakukan%20Perundungan%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Vincent%20Rompies.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHsdfANVGRwM3Q1QuV9Y17qq_o4YE0U38w-ClJ7lQxFi7kwgGxbBmoaw_qpynETp3JsaiCfcNJpTkhsWe2gNcu53bfq2ydD1fRvhenLm7IR8YBQgMV9Shum2vD3RsyWP0t657zBXjozNLjC6_w7Lpec2RnK6umnJqbcKth2UxHpec38VEiN3y2hI50BOL6/s72-c/Anaknya%20Diduga%20Lakukan%20Perundungan%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Vincent%20Rompies.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/anaknya-diduga-lakukan-perundungan.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/anaknya-diduga-lakukan-perundungan.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten