Profil dan Biodata Farrel Legolas Rompies Anak dari Vincent Rompies yang Terseret Kasus Bullying di SMA Binus School Serpong

Farrel Legolas Rompies
Simak Profil dan Biodata Farrel Legolas Rompies (Foto: pemuka-rakyat.com) 

PEMUKA RAKYAT
- Berikut profil dan biodata dari Farrel Legolas Rompies, anak dari Vincent Rompies yang terseret kasus bullying di SMA Binus School Serpong.

Belakangan nama Vincent Rompies banyak diperbincangkan lantaran anaknya diduga menjadi pelaku kasus pembullyan di SMA Binus School Serpong. 

Legolas membully salah satu junior di sekolahnya bersama teman-teman satu gengnya di sekolah tersebut. Perilaku anak dari sulung dari Vincent ini viral dan trending di sosial media.

Banyak pihak yang menyayangkan perbuatan dari sang anak lantaran selama ini Vincent dikenal sebagai selebritas yang tak memiliki haters. Lantas bagaimana sosok Farrel Legolas Rompies? Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dan biodatanya untuk Anda.

Baca juga: Anaknya Diduga Lakukan Perundungan: Berikut Profil dan Biodata Vincent Rompies

Sosok Farrel Legolas Rompies 

Remaja satu ini merupakan anak sulung dari pasangan Vincent Rompies dan Fifi Karamoy. 

Anak dari Vincent ini memang dikenal memiliki bakat di bidang sepak bola yang sudah terlihat dan mencuri perhatian publik sejak kecil. 

Dalam beberapa kesempatan terlihat jika Vincent sempat bermain sepak bola bersama sang anak. Hal tersebut terlihat dari cuplikan vlog di channel YouTube milik Vincent, VINDES.

Remaja berusia 18 tahun ini kerap disapa Legolas dan memang dikenal memiliki potensi besar di bidang olahraga. Ia bahkan sudah terdaftar sebagai anggota dari klub sepak bola Young Warrior Football Academy.

Anak dari Fifi Karamoy ini lahir pada 18 Juli 2006. Ia diketahui bermain sebagai striker dalam klub sepak bola yang diikutinya. Bahkan remaja kelahiran bulan Juli ini juga sempat bermain di laga Indonesia Junior League guna membuktikan kehebatannya dalam menggocek bola.

Baca juga: Profil dan Biodata Ejak Alias Reza Dwi Yanda: Tiktoker Asal Pekanbaru yang Sering Naik Gunung dan Memiliki Suara Ketawa yang Unik

Remaja kelahiran 18 Juli 2006 ini kerap jadi sorotan karena penampilannya yang tampan serta postur tubuhnya yang tinggi tentu dengan bakat sepak bola yang juga dimilikinya. 

Anak sulung dari Vincent ini juga diketahui menggeluti bidang olahraga lain selain sepak bola, yaitu seni bela diri dan taekwondo.

Biodata 

Nama lengkap: Farrel Legolas Rompies
Asal: Jakarta
Tanggal lahir: 18 Juli 2006
Umur: 18 tahun (2024)
Hobi: Sepakbola
Orang tua: Vincent Rompies dan Fifi Karamoy
Instagram: @legolasrompies
Sekolah: SMA Binus School Serpong 

Baca juga: Profil dan Biodata Indra Jegel Alias Indra Gunawan: Keluarga, Pendidikan, Karir hingga Medsos

Kronologi Pembullyan yang Dilakukan Legolas Rompies 

Strikes satu ini memang sudah dikenal berprestasi di dunia olahraga, khususnya sepak bola, namun namanya kali ini jadi pusat perhatian karena dirinya yang melakukan bullying pada junior di sekolahnya. 

Pembullyan yang melibatkan remaja kelahiran Jakarta ini terjadi pada tanggal 2 Februari 2024, di mana korban diduga sudah mendapatkan perlakuan kekerasan berupa dipukul, ditentang, dicekik dan ditendang oleh anggota Geng Tai (GT). 

Pelaku pembullyan bukan hanya menyeret nama anak dari presenter sekaligus sahabat Desta, ada juga deretan nama lainnya yang menjadi pelaku dalam insiden bullying tersebut. 

Baca juga: Profil dan Biodata Praz Teguh: Komika Asal Minang yang Bertalenta

Usai dipukul dan ditendang pada 2 Februari 2024, korban juga kembali dibully pada tanggal 13 Februari 2024. Bahkan kabarnya aksi tersebut akan berlanjut pada hari Kamis, 14 Februari 2024. Namun segera dicegah lantaran diketahui terlebih dahulu oleh orang tua korban. 

Kasus bullying sendiri pertama kali terungkap melalui sebuah cuitan dari akun @BosPurwa pada 18 Februari 2024. 

Cuitan tersebut menyebutkan jika adanya kasus perundungan yang terjadi di SMA Binus Serpong, BSD yang melibatkan anak pesohor. 

Sementara itu, menyikapi kasus yang terjadi Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel sudah melakukan proses penyelidikan dan investigasi di lokasi kejadian. 

Itu dia profil dan biodata dari Farrel Legolas Rompies, anak dari Vincent Rompies yang menjadi pelaku bullying pada kasus perundungan dan kekerasan di SMA  Binus School Serpong. 

Penulis: Niawati 
Editor: Zumrotun N. 

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Farrel Legolas Rompies Anak dari Vincent Rompies yang Terseret Kasus Bullying di SMA Binus School Serpong
Profil dan Biodata Farrel Legolas Rompies Anak dari Vincent Rompies yang Terseret Kasus Bullying di SMA Binus School Serpong
Profil dan Biodata Farrel Legolas Rompies Anak dari Vincent Rompies yang Terseret Kasus Bullying di SMA Binus School Serpong
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqQM-fnia3NExbki1amz-e8t11ZWbu07CIHLeWMBBBzcBfqatfRxhehnxV_fr0IUm-ZLH0hqLyMOfyjJRrjtdim-e6E00q_fVpsXOcGQpy3MbTnfpWfCe9HpXigM9ZojMG0IMcrPqPOQAiSNW_oeFCncV2uQQaMMrjIFO7r15H2jR2EEQQUgF__Sf16e-7/s16000/Anak%20dari%20Vincent%20Rompies%20yang%20Terseret%20Kasus%20Bullying%20di%20SMA%20Binus%20School%20Serpong.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqQM-fnia3NExbki1amz-e8t11ZWbu07CIHLeWMBBBzcBfqatfRxhehnxV_fr0IUm-ZLH0hqLyMOfyjJRrjtdim-e6E00q_fVpsXOcGQpy3MbTnfpWfCe9HpXigM9ZojMG0IMcrPqPOQAiSNW_oeFCncV2uQQaMMrjIFO7r15H2jR2EEQQUgF__Sf16e-7/s72-c/Anak%20dari%20Vincent%20Rompies%20yang%20Terseret%20Kasus%20Bullying%20di%20SMA%20Binus%20School%20Serpong.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/profil-dan-biodata-farrel-legolas.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/profil-dan-biodata-farrel-legolas.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten