Profil dan Biodata Marshel Widianto: Keluarga, Pendidikan, Karir hingga Media Sosial

Marshel Widianto
Marshel Menjadi Salah Satu TKN Prabowo-Gibran (Foto: pemuka-rakyat.com) 

PEMUKA RAKYAT - 
Berikut profil dan biodata Marshel Widianto mulai dari keluarga, pendidika, karir hingga media sosialnya. 

Beberapa waktu lalu nama Marshel Widianto sempat viral karena beberapa isu, mulai dari isu kedekatannya dengan Celine Evangelista. 

Ia juga pernah menjadi sorotan warganet karena isu pembelian video porno milik Gusti Ayu Dewanti (Dea) hingga kabar pernikahannya dengan mantan member JKT48 yang mengejutkan publik. 

Baru-baru ini Ia kembali menjadi sorotan lantaran kerap muncul di acara kampanye pasangan capres dan cawapres, Prabowo-Gibran. 

Baca juga: Profil dan Biodata Farrel Legolas Rompies Anak dari Vincent Rompies yang Terseret Kasus Bullying di SMA Binus School Serpong

Ia bergabung menjadi tim pemenangan Prabowo-Gibran bersama dengan sejumlah artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kiky Saputri, Ria Ricis dan lainnya. 

Momennya saat mengikuti pertandingan bola di acara Fun Match yang juga diikuti oleh Gibran Rakabuming juga sempat menarik perhatian dunia hiburan tanah air. 

Pasalnya Ia tampak ikut merayakan momen saat gawangnya kebobolan demi memberikan kesempatan kepada Gibran untuk mencetak gol. 

Hal tersebut sontak mengundang gelak tawa pemain lainnya dan para penonton yang hadir.

Lantas bagaimanakah kehidupan dari sosok Marshel  Widianto? Simak ulasan profil dan biodatanya yang telah dirangkum oleh tim Pemuka Rakyat

Baca juga: Anaknya Diduga Lakukan Perundungan: Berikut Profil dan Biodata Vincent Rompies

Profil 

Keluarga 

Marshel Widianto lahir di Jakarta pada 30 Mei 1996 dan merupakan anak sulung dari empat bersaudara. 

Ia telah melepas masa lajangnya dan menikah dengan Yansen Indiani pada 2022. 

Fakta tersebut baru Ia ungkapkan pada  18 Maret 2023 lalu berbarengan dengan kabar kelahiran putra pertamanya. 

Keduanya kini telah dikaruniai dua orang putra yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto dan Abellano Shaden Hartoyo Widianto. 

Lulusan SMK Negeri 48 Jakarta tersebut memiliki kisah masa lalu yang sulit karena berasal dari keluarga dengan ekonomi menengah ke bawah. 

Bahkan Ia sempat menjadi pengamen, penagih hutang, kurir minyak angin palsu hingga harus makan sebungkus mie instan dibagi empat dengan adik-adiknya. 

Baca juga: Profil Kaneishia Yusuf: Umur, Asal, Pendidikan hingga Perjalanan Karirnya

Karir 

Komedian berambut gondrong tersebut memulai karirnya dengan bergabung bersama komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara. 

Ia juga pernah menjadi penonton bayaran acara televisi hingga menjadi asisten Adjis Doaibu. 

Dua tahun bergabung dengan komunitas stand up, Ia kemudian mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy Musim 3 hinggai menjadi finalis 20 besar. 

Kisahnya di masa lalu saat perekonomian keluarganya masih sulit sering Ia angkat menjadi materi komedinya. 

Namannya semakin dikenal banyak orang setelah keluar dari SUCA  hingga akhirnya mendapar tawaran bermain film.  

Film pertama yang Ia bintangi yaitu Laundry Show yang diproduksi oleh MVP Pictures pada tahun 2019 silam memerankan tokoh Deden. 

Ia juga tampil di berbagai serial televisi, diantaranya yiatu Pergi Pagi Pulang Untung, Cek Toko Sebelah the Series 2, Julid Oh Julid dan Apose. 

Ia juga pernah tampil di acara TV lainnya yaitu Tonight Show, Sobat Misqueen, The Sultan, Dahsyatnya 2022, Koplo Superstar , Festival Bola Dunia 2022 dan  lainnya. 

Selain sering tampil di berbagai acara stand up comedy, Ia juga kerap menjadi presenter di sejumlah acara entertainment

Biodata 

Nama lengkap: Marshel Widianto
Nama panggilan: Marshel
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 30 Mei 1996
Usia: 28 Tahun 
Pendidikan: SMK Negeri 48 Jakarta
Pekerjaan: Komedian, Pemeran, Presenter
Pasangan: Yansen Indiandi
Anak: Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, Abellano Shaden Hartoyo Widianto
Akun Instagram: @marshel_widianto

Itulah dia ulasan profil dan biodata Marshel Widianto, komedian yang juga merupakan tim pemenangan Prabowo-Gibran.***

Penulis: Oktavia N. 
Editor: Zumrotun N. 

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Marshel Widianto: Keluarga, Pendidikan, Karir hingga Media Sosial
Profil dan Biodata Marshel Widianto: Keluarga, Pendidikan, Karir hingga Media Sosial
Profil dan Biodata Marshel Widianto: Keluarga, Pendidikan, Karir hingga Media Sosial
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2FpvHD6rpjizmw_S0wOzP0vPBhNyoiRhY9dLwinl5t_Y9hsjVCRLT3oKN64_OBTfltiwFy_AnbtRUH43i3Ga7_m-iSHShNzSfDQ_RLqtG-yGWyrOyjYqusz-Yv46psEHybLBeYR0m53o876vBznsHavNosC5-Dai23qBEpboM5mnsfxqcTvRv7G_dWSyI/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Marshel%20Widianto%20Keluarga,%20Pendidikan,%20Karir%20hingga%20Media%20Sosial.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2FpvHD6rpjizmw_S0wOzP0vPBhNyoiRhY9dLwinl5t_Y9hsjVCRLT3oKN64_OBTfltiwFy_AnbtRUH43i3Ga7_m-iSHShNzSfDQ_RLqtG-yGWyrOyjYqusz-Yv46psEHybLBeYR0m53o876vBznsHavNosC5-Dai23qBEpboM5mnsfxqcTvRv7G_dWSyI/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Marshel%20Widianto%20Keluarga,%20Pendidikan,%20Karir%20hingga%20Media%20Sosial.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/profil-dan-biodata-marshel-widianto.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/profil-dan-biodata-marshel-widianto.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten