Sosok Tamara Tyasmara yang Anaknya Meninggal Dibunuh oleh Sang Kekasih, Berikut Profil dan Biodatanya

Tamara Tyasmara
Tamara Tyasmara, Ibu Kandung Dante (Foto: pemuka-rakyat) 

PEMUKA RAKYAT - 
Berikut profil dan biodata Tamara Tyasmara yang tengah menjadi buah bibir karena diduga terkait dalam pembunuhan anaknya.  

Belakangan beredar hasil rekaman cctv di sebuah kolam berenang yang merupakan lokasi meninggalnya Dante, anak Tamara Tyasmara yang masih berusia enam tahun

Terlihat pada video tersebut sosok Yudha Arfandi, kekasih perempuan yang akrab disapa Ara tersebut sengaja menenggelamkan Dante. 

Video tersebut sontak membuat geram warganet, namun hingga kini belum ditemukan informasi lengkap mengenai sosok Yudha Arfandi. 

Baca juga: Cristian Sugiono Telah Lama Mualaf dan Baru Saja Umrah, Berikut Profil dan Biodatanya

Hal tersebut lantaran Instagram pribadi Yudha saat ini telah dikunci dan beberapa kali mengganti username. Namun diketahui bahwa Instagramnya diikuti oleh Raffi Ahmad. 

Tersebar juga foto di media sosial saat Ia duduk bersama suami Nagita Slavina tersebut. 

Saat ini Yudha telah menjadi tersangka dan ditangkap pihak kepolisian Polda Metro Jaya di rumahnya, Kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat, 9 Februari 2024 lalu. 

Sementara sosok Tamara juga telah menjadi sasaran amarah warganet karena dinilai tidak memiliki hati nurani yang tega membunuh anak kandungnya sendiri hanya demi bersama sang kekasih. 

Dugaan tersebut juga diperkuat atas tindakan Tamara yang berusaha  menutupi dan mneghalangi mantan suaminya, Angger Dimar yang juga merupakan ayah kandung Dante saat ingin memeriksa rekaman cctv. 

Lantas siapakah sebenarnya sosok Tamara Tyamara? Berikut tim Pemuka Rakyat telah merangkum profil dan biodatanya mulai dari usia, agama, pendidikan, pekerjaan, pasangan hingga akun Instagramnya. 

Baca juga: Profil dan Biodata Ronkads Alias Roni Ramadhani: Penyanyi dan TikTokers Asal Jawa yang Sering Viral

Biodata 

Nama lengkap: Tamara Tyasmara
Nama panggilan: Tamara,  Ara
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 23 Januari 1995
Usia: 29 Tahun
Agama:  Islam
Pendidikan: London School of Public Relations
Pekerjaan: Aktris, Pengusaha, Model
Pasangan: Angger Dimas (mantan suami), Yudha Arfandi (pacar)
Anak: Raden Andante Khalif Pramudityo
Akun Instagram: @tamaratyasmara

Profil 

Pemilik nama legkap Tamara Tyasmara tersebut merupakan perempuan asal Jakarta yang lahir pada  23 Januari 1995. 

Diketahui Ia telah menikah pada tahun 2017 lalu dengan musisi bernama Angger Dimas dan telah dikaruniai seorang putra bernama Raden Andante Khalif Pramudityo (Alm.). 

Namun pada tahun 2021 lalu keduanya dikabarkan bercerai. 

Baca juga: Profil dan Biodata Praz Teguh: Komika Asal Minang yang Bertalenta

Perempuan 29 tahun tersebut saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Yudha Arfandi yang pada akhirnya tega membunuh anaknya. 

Sementara di sisi lain, perempuan kelahiran 1995 tersebut dikenal sebagai aktris. 

Beberapa film yang perah Ia bintangi yaitu Hatu Ambulance, How Are You, Really?. Zodiac: Apa Bintangmu?, Aku Cinta Manchester United dan Jilbabku dan lainnya. 

Ia juga membintangi beberapa serial seperti Malam Minggu Miko, Kelas Internasional, Catatan Si Boy the Series dan lain-lain. 

Memiliki wajah cantik juga kerap muncul di beberapa FTV seperti Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing, Mau Mendua, Tapi Takut FYP!, Plis Genjreng Hatiku Dong Mas dan Makan Seblak Pakai Nangka, Meski Galak Aku Tetap Suka dan sebagainya. 

Baca juga: Pamer Potret Liburan Bareng Cupi Cupita, Inilah Profil dan Biodata Gofar Hilman

Tak hanya berkecimpung di dunia entertainment, Ia juga memiliki beberapa bisnis seperti 8 Party Planner dan Gumush Baby & Kids Wear. 

Aktris 29 tersebut juga hobi berolahraga seperti baseball dan futsal, hal tersebut terlihat dari unggahannya di media  sosial.

Instagram pribadinya saat ini memiliki 135 ratus pengikut dan Ia juga tampak menerima endorse dari berbagai  produk. 

Ia juga kerap membagikan daily  activity-nya  di Instagram hingga membuatkan highlight khusus Dante. 

Itulah dia ulasan profil dan biodata Tamara Tyasmara  yang tengah menjadi perbincangan publik atas meninggalnya Dante.***

Penulis: Oktavia Nurdianti
Editor: Zumrotun N. 

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Sosok Tamara Tyasmara yang Anaknya Meninggal Dibunuh oleh Sang Kekasih, Berikut Profil dan Biodatanya
Sosok Tamara Tyasmara yang Anaknya Meninggal Dibunuh oleh Sang Kekasih, Berikut Profil dan Biodatanya
Sosok Tamara Tyasmara yang Anaknya Meninggal Dibunuh oleh Sang Kekasih, Berikut Profil dan Biodatanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9gA6t-9N_LP9frvSeNuFCd4Fi-A-GoRWw8D2IGguD46t485c6CeK5G0hOVUq6KCn1Sf84AerIMHD5_MALXe1EE6Fj8mFFjLKRI3pbJtg1Tc7uhYYOI8pdQKDpY3GC-ABUSneOFdliXMSacWSu02qCfZaxht9bJ1eX_bDUJwycYUFoz5MWcg_wTKI7wdda/s16000/Sosok%20Tamara%20Tyasmara%20yang%20Anaknya%20Meninggal%20Dibunuh%20oleh%20Sang%20Kekasih,%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodatanya.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9gA6t-9N_LP9frvSeNuFCd4Fi-A-GoRWw8D2IGguD46t485c6CeK5G0hOVUq6KCn1Sf84AerIMHD5_MALXe1EE6Fj8mFFjLKRI3pbJtg1Tc7uhYYOI8pdQKDpY3GC-ABUSneOFdliXMSacWSu02qCfZaxht9bJ1eX_bDUJwycYUFoz5MWcg_wTKI7wdda/s72-c/Sosok%20Tamara%20Tyasmara%20yang%20Anaknya%20Meninggal%20Dibunuh%20oleh%20Sang%20Kekasih,%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodatanya.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/sosok-tamara-tyasmara-yang-anaknya.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/02/sosok-tamara-tyasmara-yang-anaknya.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten