Berikut Profil dan Biodata Tisya Erni, Artis yang Diduga jadi Pelakor Suami Seorang WNA: Usia, Pekerjaan dan Medsos

Tisya Erni

Sosok TE atau Tisya Erni yang Diduga Menjadi Pelakor Viral di X (Foto: pemuka-rakyat.com) 


PEMUKA RAKYAT -
 Berikut profil dan biodata Tisya Erni, artis yang diduga menjadi pelakor suami seorang WNA dari mulai usia, pekerjaan hingga medsos.

Nama Tisya Erni mendadak menjadi sorotan lantaran dirinya disebut-sebut sebagai artis berinisial TE yang menjadi selingkuhan suami seorang warga negara asing (WNA). 

Awal mula nama pedangdut tersebut terseret saat akun Twitter atau X @amyinbattle membongkar skandal perselingkuhan suaminya. 

Wanita yang bernama Amy itu merupakan warga negara Korea yang menetap di Indonesia. 

Amy sudah menikah selama 16 tahun dengan sang suami dan memiliki empat orang anak. Namun sang suami berselingkuh ketika dirinya hendak melahirkan anak keempat. 

Baca juga: Profil dan Biodata Hafiz Prasetia Akbar: Baru Saja Melamar Angela Adinda Nurrina

"Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian," tulis Amy dikutip dari akun @amyinbattle pada Rabu, 6 Maret 2024.

Lantas siapakah sosok TE ini? Berikut Tim Pemuka Rakyat telah merangkum profil dan biodatanya. 

Profil

Wanita yang disebut-sebut sebagai pelakor ini merupakan seorang selebgram, model sekaligus mantan penyanyi dangdut. 

Baca juga: Dikenal sebagai Ahli Strategi, Berikut Profil dan Biodata Do Hyun SNU Boys, Peserta University War: Usia, Sosmed dan MBTI

Biodata 

Ia lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara, 24 Juli 1995. Sebelum menggeluti bidang tarik suara, wanita ini sempat bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan juga alat kesehatan.

Ingin mengadu nasib, ia pun pergi merantau ke Jakarta. Wanita yang kerap disapa Tisya ini memulai karirnya dengan menjadi model majalah dewasa. 

Bahkan ia juga mulai menggeluti dunia tarik suara di bawah naungan label Nagaswara, berhasil merilis lagu berjudul ‘Aku Beruntung’. 

Wanita berusia 28 tahun ini kembali melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia akting dan mendapatkan peran sebagai Fransisca di sinetron ‘Ikatan Cinta’.

Baca juga: Profil dan Biodata Marlo Ernesto: Umur, Asal, Pekerjaan, Agama, Hingga Perjalanan Karir

Mantan SPG ini diketahui melanjutkan pendidikannya di Universitas Halu Oleo di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi. 

Wanita kelahiran 1995 ini bukan pertama kali dicap sebagai pelakor, pasalnya ia juga sempat disebut sebagai pelakor serta perusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holshcer. 

Dia sendiri membantah tudingan kedekatannya dengan Sule. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya dan Sule hanya teman baik. 

Bahkan beredar kabar jika Sule dan Tisya memang pernah dekat sebelumnya. Wanita yang menyanyikan single ‘Aku Beruntung’ ini memang kerap dikenal akan skandalnya. 

Namanya pernah terseret dalam kasus prostitusi online, namun hingga kini wanita berambut panjang itu tak pernah memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tentang dirinya itu. 

Sebelum media sosial Instagramnya menghilang, wanita berkulit putih ini kerap membagikan seputar kegiatan kesehariannya di sosial media. 

Baca juga: Profil dan Biodata Cinta Mega DPRD DKI Jakarta: Umur, Asal, Pendidikan, Parpol Hingga Pasangan

Melalui postingan tersebut, ia sering membagikan momen ketika dirinya melakukan hobi yang disukai mulai dari traveling hingga bernyanyi

Nama salah satu pemain sinetron ‘Ikatan Cinta’ ini viral lantaran akun Twitter atau X @amyinbattle mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ketika dirinya melabrak Tisya dan sang suami ketika di rumah sakit. 

Bukan hanya menyebabkan rumah tangga berantakan hingga bercerai, wanita satu ini juga memisahkan Amy  dengan anaknya. WNA

Dalam video tersebut terlihat, Amy tak bisa membawa anak bungsunya yang berusia tiga bulan dalam gendongan sang pelakor

Baca juga: Profil dan Biodata Elina Devia: Usia, Asal, Agama, Pekerjaan dan Perjalanan Karir

Nama Lengkap: Tisya Erni
Nama Panggilan: Tisya
Tempat, Tanggal Lahir: Kendari 24 Juli 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Model, Penyanyi, Aktris
Instagram: @erni_tisya

Itu dia  profil dan biodata Tisya Erni yang disebut sebagai artis berinisial TE, perebut suami WNA asal Korea Selatan. ***

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,919,Ekonomi,55,Entertainment,302,Gaya Hidup,290,Headline,111,History & Culture,55,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,49,Nasional,471,Olahraga,263,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Berikut Profil dan Biodata Tisya Erni, Artis yang Diduga jadi Pelakor Suami Seorang WNA: Usia, Pekerjaan dan Medsos
Berikut Profil dan Biodata Tisya Erni, Artis yang Diduga jadi Pelakor Suami Seorang WNA: Usia, Pekerjaan dan Medsos
Berikut Profil dan Biodata Tisya Erni, Artis yang Diduga jadi Pelakor Suami Seorang WNA: Usia, Pekerjaan dan Medsos
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnsdoFnWmufp2cTMDR0jwdLsFC8eH7d_LobjzHWaXOduY5UZHwU78FHybavzpIwRgwRRnPL2VNtwdh85UaEr6jyvaQGt4dP-doUy8V4xQkAD-WatB3Z93ZAeX9UCGtPPLqgloKFEzkA5k3hM6EXB-2T1iP2TsOExXq0HL-SvyWtv0MsQpDva8sofbEx_bs/s16000/Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Tisya%20Erni,%20Artis%20yang%20Diduga%20jadi%20Pelakor%20Suami%20Seorang%20WNA%20Usia,%20Pekerjaan%20dan%20Medsos.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnsdoFnWmufp2cTMDR0jwdLsFC8eH7d_LobjzHWaXOduY5UZHwU78FHybavzpIwRgwRRnPL2VNtwdh85UaEr6jyvaQGt4dP-doUy8V4xQkAD-WatB3Z93ZAeX9UCGtPPLqgloKFEzkA5k3hM6EXB-2T1iP2TsOExXq0HL-SvyWtv0MsQpDva8sofbEx_bs/s72-c/Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Tisya%20Erni,%20Artis%20yang%20Diduga%20jadi%20Pelakor%20Suami%20Seorang%20WNA%20Usia,%20Pekerjaan%20dan%20Medsos.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/03/berikut-profil-dan-biodata-tisya-erni.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/03/berikut-profil-dan-biodata-tisya-erni.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten