Dukun Cantik yang Sukses Membuat Penonton Merinding dalam Film Exhuma, Berikut Profil dan Biodata Kim Go Eun

Kim go eun
Profil dan Biodata Lengkap Kim go Eun

PEMUKA RAKYAT
-  Film Exhuma pertama kali tayang pada 28 Februari 2024 di layar lebar Indonesia. Film yang bergenre thriller dan misteri ini mengundang sorotan warganet akhir-akhir ini. 

Exhuma sendiri memiliki pencapaian yang luar biasa, yakni tembus satu juta penonton di tanah air hanya dengan penayangan selama dua belas hari. 

Salah satu hal yang menjadi perbincangan hangat warganet adalah tokoh Hwa Rim yang diperankan oleh aktris Kim Go Eun.

Hwa Rim merupakan seorang dukun berparas cantik yang menjadi salah satu tokoh utama dalam film ini. Penonton pun terkesima dengan karakter Hwa Rim yang karismatik dan cerdas.

Sementara itu, aktris Kim Go Eun yang debut memerankan tokoh dukun, sukses membuat penonton merinding dan hanyut dalam kemampuan aktingnya.

Baca Juga: Viral di TikTok, Berikut Profil dan Biodata 4 Anggota SNU Boys, Tim Pemenang University War: Usia hingga Akun Instagram

Pasalnya, Kim Go Eun mampu menampilkan sisi lain dari dirinya dan berani untuk keluar dari zona nyamannya dengan mengambil tawaran peran yang cukup menantang.

Dengan kemampuan akting yang tidak lagi diragukan dan menarik sorotan banyak warganet, lantas siapakah sosok Kim Go Eun?

Yuk, simak profil dan biodata Kim Go Eun yang telah dirangkum oleh Tim Pemuka Rakyat berikut ini. 

Profil

Perjalanan Karir

Kim Go Eun merintis karirnya dalam dunia akting sejak debut pertamanya di film Eungyo yang dirilis pada tahun 2012.

Ia berhasil membawa pulang beberapa penghargaan di ajang perfilman Korea Selatan sebagai aktris baru terbaik atas perannya di film Eungyo

Baca juga: Sinopsis Drakor Queen of Tears, Kim Soohyun dan Kim Jiwon Hadapi Pernikahan Rumit

Mengikuti kesuksesan debut filmnya, Kim Go Eun kembali mendapat perhatian publik melalui debut dramanya yang berjudul Cheese in The Trap (2016).

Tidak lama setelah perilisan Cheese in The Trap, karir Kim Go Eun melejit ketika ia memerankan tokoh Ji Eun Tak dalam drama keduanya yang berjudul Goblin (2016).

Drama ini mendapat banyak apresiasi dari publik dan beberapa penghargaan di ajang perfilman Korea Selatan.

Selama beberapa tahun sejak debutnya, Kim Go Eun terus aktif dalam industri perfilman. Pandemi COVID-19 pun tidak menghalangi Kim Go Eun dalam melanjutkan karirnya.

Salah satu drama Korea hits yang hadir di tengah pandemi COVID-19 adalah Yumi’s Cell (2021). 

Kim Go Eun pun kembali mengambil peran utama dalam drama tersebut sebagai tokoh Kim Yu Mi.

Kini Kim Go Eun lagi-lagi membuat publik kagum dengan perannya sebagai dukun dalam film Exhuma (2024) yang sedang ramai diperbincangkan.  

Baca juga: Sinopsis Drakor Queen of Tears: Ketegangan Pasangan Suami Istri Dikemas dalam Komedi

Pendidikan

Kim Go Eun mengungkap, saat tengah syuting film debutnya yang berjudul Eungyo, perempuan kelahiran 1991 itu rupanya juga tengah menyelesaikan studi perguruan tingginya.

Pemeran Hwa Rim tersebut bersungguh-sungguh dalam mengasah kemampuan aktingnya. Ia pun mengambil jurusan sekolah akting di Universitas Seni Nasional Korea.

Setelah fokus menyelesaikan studi perguruan tingginya, Kim Go Eun kembali beraktifitas sebagai aktris dalam film yang berjudul Monster (2014).

Media Sosial

Kim Go Eun memiliki akun Instagram resimnya dengan nama pengguna @ggonekim. Aktris dengan jumlah pengikut 6,5 juta itu cukup aktif mengunggah foto dalam akunnya.

Kim Go Eun kerap mempromosikan proyek film maupun drama yang sedang ia perankan dalam postingan Instagram miliknya.

Bukan hanya urusan pekerjaan, ia juga gemar membagikan foto selfie maupun foto kesehariannya.

Jiwa estetik aktris tersebut juga terlihat dari pose-posenya dalam pemotretan majalah yang diunggah di akunnya.

Baca juga: Mengulik Alur Cerita Drakor, Queen of Divorce: Konsultan Perceraian

Biodata 

Nama Lengkap: Kim Go Eun
Tempat, Tanggal Lahir: Seoul, 2 Juli 1991
Usia: 32 Tahun
Pendidikan: Sekolah Akting, Korea National University of Art
Pekerjaan: Aktris
Akun Instagram: @ggonekim

Nah, inilah rangkuman profil dan biodata lengkap aktris Kim Go Eun sebagai pemeran dukun cantik di film Exhuma.***

Penulis: Salma F.
Editor: Fredi A. 

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Dukun Cantik yang Sukses Membuat Penonton Merinding dalam Film Exhuma, Berikut Profil dan Biodata Kim Go Eun
Dukun Cantik yang Sukses Membuat Penonton Merinding dalam Film Exhuma, Berikut Profil dan Biodata Kim Go Eun
Dukun Cantik yang Sukses Membuat Penonton Merinding dalam Film Exhuma, Berikut Profil dan Biodata Kim Go Eun
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKWwC16ODyP_pr_9DIudOU1mjXqMkq1PYQI49l1_73_XtcSQyP-XwHaRkUL4OLjI_SwVOLjcJL7yLGbuiZu4gWh2z09P_WV1XPPYgE04aqRpUQBcLPwi2EBhHAxHdXGhyx1Q2P2vp8eyqVIdqwNPm840xpn7wbDr8Sd8Zda1JX5RQUsMyCArROIMaJTxhm/s16000/Dukun%20Cantik%20yang%20Sukses%20Membuat%20Penonton%20Merinding%20dalam%20Film%20Exhuma,%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Kim%20Go%20Eun.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKWwC16ODyP_pr_9DIudOU1mjXqMkq1PYQI49l1_73_XtcSQyP-XwHaRkUL4OLjI_SwVOLjcJL7yLGbuiZu4gWh2z09P_WV1XPPYgE04aqRpUQBcLPwi2EBhHAxHdXGhyx1Q2P2vp8eyqVIdqwNPm840xpn7wbDr8Sd8Zda1JX5RQUsMyCArROIMaJTxhm/s72-c/Dukun%20Cantik%20yang%20Sukses%20Membuat%20Penonton%20Merinding%20dalam%20Film%20Exhuma,%20Berikut%20Profil%20dan%20Biodata%20Kim%20Go%20Eun.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/03/dukun-cantik-yang-sukses-membuat.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/03/dukun-cantik-yang-sukses-membuat.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten