Han So Hee 'Meledak' Melalui Unggahan Terbaru, Agensi Ryu Jun Yeol Menolak Merilis Pernyataan

Ham So Hee Marah
Han So Hee kembali Mencuri Perhatian Netizen Soal Postingannya di Instagram (Foto: pemuka-rakyat.com) 

PEMUKA RAKYAT
- Pada 29 Maret 2024 pagi, Han So Hee kembali mencuri perhatian netizen atas unggahan terbaru di akun Instagram pribadi miliknya. 

Alih-alih meluruskan hal dengan baik, aktris itu justru menuangkan segala keluh kesahnya dalam beberapa slide foto yang dia unggah.

Unggahan tersebut tentunya tidak jauh dari perihal kabar kencannya dengan aktor Ryu Jun Yeol yang dia konfirmasi pada 16 Maret 2024 silam.

Namun, kali ini Han So Hee membeberkan sejumlah hal yang tidak diketahui publik, membuat warganet penasaran akan isi dari pernyataan aktris tersebut.

Baca juga: Profil dan Biodata Rumy Alqahtani Miss Universe Pertama dari Arab Saudi: Umur, Pendidikan hingga Pasangan

Lagi-lagi, dia dengan tegas membantah tuduhan bahwa ikatannya dengan aktor Ryu Jun Yeol adalah sebuah "hubungan transisi".

Aktris itu menyiratkan bahwa hubungannya tidak dimulai ketika Ryu Joon Yeol masih terikat dengan hubungan sebelumnya dengan Hyeri.

Dalam unggahannya, Han So Hee menegaskan kembali, ia bertemu Ryu Jun Yeol untuk pertama kalinya selama pameran foto yang diadakan pada bulan November 2023.

Dia pun menyatakan akan mengabaikan komentar tidak masuk akal yang menuduh bahwa keduanya sudah berkenalan jauh sebelum momen itu.

Aktris itu kembali menekankan, pada saat itu, keduanya belum pernah bertemu secara pribadi dan belum pernah berkomunikasi secara mendalam atau berbagi hubungan timbal balik apa pun.

Sebelumnya, diketahui Han So Hee telah meminta maaf secara personal kepada Hyeri. 

Namun, aktris kelahiran 1996 itu masih merasa ganjal di dalam hatinya lantaran respon dari Hyeri yang dianggap masih belum rela.

Baca juga: Resmi Jadi Pacar Baru Ryu Jun Yeol, Berikut Biodata dan Profil Han So Hee

Dia pun melanjutkan, dia bingung mengapa Hyeri sangat kesal lantaran melihat mantan kekasihnya (Ryu Jun Yeol) sudah memiliki kekasih baru.

Tidak berhenti sampai di situ, Han So Hee mengaku merasa frustasi dengan kenyataan Ryu Jun Yeol yang tidak mengatakan sepatah kata terkait miskomunikasi ini.

Han So Hee mengaku kerap mendengar berita dari sejumlah media yang mengatakan Ryu Jun Yeol telah meninggalkan Hyeri demi Han So Hee.

Mendengar berita itu, aktris tersebut merasa dikhianati oleh sang kekasih yang seakan menyembunyikan sesuatu yang tidak diketahuinya, di saat dia harus meluruskan segalanya seorang diri.

Usai “ledakan” yang diekspresikan melalui unggahan tersebut, aktris itu langsung menghapus unggahannya dan meminta maaf.

Aktris pemeran Nevertheless itu mengaku telah bertindak terlalu tergesa-gesa dalam permintaan maafnya.

Sementara itu, di tengah kehebohan warganet atas unggahan Han So Hee, mata mereka kembali menyorot pada Ryu Jun Yeol, selaku sang kekasih.

Baca juga: Nasib Apes Han So Hee: Dampak Kontroversi dan Hubungan Pribadi dalam Karirnya

Dikabarkan agensi Han So Hee kemudian meminta agensi Ryu Jun Yeol untuk mengungkap tanggal pasti perpisahan aktor tersebut dengan Hyeri

Namun, agensi Ryu Jun Yeol menolak permintaan tersebut. 

Sebaliknya, mereka mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa Ryu Jun Yeol tidak mengakhiri hubungannya dengan Hyeri demi Han So Hee.

Menanggapi drama yang tidak berujung ini, warganet meninggalkan sejumlah komentar di unggahan Han So Hee.

Beberapa dari mereka ada yang mengekspresikan rasa kesal terhadap Han So Hee yang tampak terlalu melebarkan masalah.

Di sisi lain, ada pula warganet yang merasa kasihan dengan aktris tersebut lantaran memiliki kekasih yang enggan untuk membelanya.

Salah satu akun mengungkap, unggahan Han So Hee sangat kasar dan menyulut emosi di saat orang-orang sudah melupakan kejadian sebelumnya.

Sebuah pengguna akun lain pun mengungkap Han So Hee tampak tidak dapat mengendalikan dirinya sedikit pun dan bertindak keterlaluan dengan menyeret nama Hyeri.

Hal demikian berkaitan dengan Hyeri yang sudah meminta maaf secara publik lantaran membuat kegaduhan.

Namun, adapun akun lain yang justru membela Han So Hee dengan menyatakan, aktris tersebut tidak sepantasnya mendapatkan pria seperti Ryu Jun Yeol.

Di samping itu, agensi Han So Hee tidak lagi merilis pernyataan resmi apapun terkait unggahan dari sang artis.***

Penulis: Salma Fathia
Editor: Fredi A. 

Bagikan :

Nama

Biografi,944,Ekonomi,55,Entertainment,314,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,266,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Han So Hee 'Meledak' Melalui Unggahan Terbaru, Agensi Ryu Jun Yeol Menolak Merilis Pernyataan
Han So Hee 'Meledak' Melalui Unggahan Terbaru, Agensi Ryu Jun Yeol Menolak Merilis Pernyataan
Han So Hee 'Meledak' Melalui Unggahan Terbaru, Agensi Ryu Jun Yeol Menolak Merilis Pernyataan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcTtioy259jWXEKkBJtaPr_ltwKOutGleAIT19M9lXt4vgz8c_AhnUlXv_dSOzRsRMMgsmYmoTN3ReGTKyZZ6XdALGra_dowDIxTNAa7PlQD5nAKK4a_Z6OMtDNDbgXUJ2MyFiMtutooJOeaGXb17RETCdaLJtD45EfDEfAA2veF5aIktwHPng40JJUwmM/s16000/Han%20So%20Hee%20'Meledak'%20Melalui%20Unggahan%20Terbaru,%20Agensi%20Ryu%20Jun%20Yeol%20Menolak%20Merilis%20Pernyataan.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcTtioy259jWXEKkBJtaPr_ltwKOutGleAIT19M9lXt4vgz8c_AhnUlXv_dSOzRsRMMgsmYmoTN3ReGTKyZZ6XdALGra_dowDIxTNAa7PlQD5nAKK4a_Z6OMtDNDbgXUJ2MyFiMtutooJOeaGXb17RETCdaLJtD45EfDEfAA2veF5aIktwHPng40JJUwmM/s72-c/Han%20So%20Hee%20'Meledak'%20Melalui%20Unggahan%20Terbaru,%20Agensi%20Ryu%20Jun%20Yeol%20Menolak%20Merilis%20Pernyataan.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/03/han-so-hee-meledak-melalui-unggahan.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/03/han-so-hee-meledak-melalui-unggahan.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten