Produser Queen of Tears Bantah Bayaran Kim Soo Hyun Rp9 Miliar per Episode, Lantas Berapa?

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun sebagai Baik Hyun-woo di Drama Queen of Tears (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT
- Popularitas dan kualitas aktor Kim Soo Hyun membuat dirinya dikenal sebagai aktor dengan bayaran termahal. Termasuk bayaran saat dirinya syuting untuk drama Korea Queen of Tears.

Sempat beredar kabar bahwa Kim Soo Hyun dibayar sebesar Rp9 Miliar untuk satu episode dalam drakor Queen of Tears. Kabar tersebut kemudian dibantah oleh rumah produksi Queen of Tears.

Mereka membantah bahwa peran Soo Hyun sebagai Baek Hyun-woo dibayar 800 juta won atau sebesar Rp9 Miliar per episode.

Sebagai rumah produksi drama Queen of Tears, salah satu perwakilan dari pihak Studio Dragon memberi pernyataan bahwa rumor tersebut adalah kabar yang "tidak mendasar".

Lantas berapa bayaran Kim Soo Hyun dalam drakor Queen of Tears? Berikut Tim Pemuka Rakyat telah merangkum informasinya.

Baca juga: Han So Hee 'Meledak' Melalui Unggahan Terbaru, Agensi Ryu Jun Yeol Menolak Merilis Pernyataan

Dilansir dari media Korea Naver, pihak Studio Dragon menyatakan bahwa penampilan Soo-Hyun dalam drakor Queen of Tears tidak dibayar sebesar Rp9 Miliar per episodenya.

"Tidak benar sama sekali bahwa biaya penampilan Kim Soo-hyun per episode drama adalah 800 juta won," katanya seperti dikutip dari Naver pada Selasa, 26 Maret 2024.

Jika Soo Hyun menerima gaji dalam jumlah tersebut maka artinya untuk 16 episode Kim Soo Hyun dapat memperoleh bayaran sebesar 12,8 miliar won atau sekitar Rp150 Miliar. Mereka pun mengatakan gaji Rp9 Miliar per episode adalah jumlah yang sangat berlebihan.

Akan tetapi pihak rumah produksi pun tidak menyebutkan secara rinci berapa bayaran Kim Soo Hyun dalam drama tersebut.

Bahkan untuk drakor Queen of Tears, bayaran Kim Soo Hyun lebih rendah dibandingkan bayarannya dalam drama-drama sebelumnya. Kim Soo Hyun menerima hal tersebut dikarenakan sebagai langkah untuk meringankan biaya produksi di industri drama yang sulit baru-baru ini.

Baca juga: Umumkan Akan Menikah, Ini Profil dan Biodata Ryeowook Super Junior

Apalagi proses syuting drakor Queen of Tears dilakukan di luar negeri yakni Jerman.

Pihak Queen of Tears merasa terbebani dengan kenaikan biaya produksi drama, sehingga Kim Soo Hyun memotong bayaran penampilannya sendiri untuk mengurangi biaya produksi.

Selain itu, keputusan tersebut Ia ambil atas permintaannya sendiri dan atas dasar kesetiaan kepada penulis drama Queen of Tears, Park Ji-eun.

Sebelumnya, saat membintangi drama One Ordinary Day Kim Soo Hyun dikabarkan memperoleh bayaran 800 juta won atau sekitar Rp5,8 Miliar per episode.

Bayaran dalam jumlah tersebut menjadi bayaran termahal yang pernah dikeluarkan oleh rumah produksi untuk aktor Korea Selatan.

Baca juga: Profil dan Biodata Rumy Alqahtani Miss Universe Pertama dari Arab Saudi: Umur, Pendidikan hingga Pasangan

Untuk biaya produksi drakor Queen of Tears secara keseluruhan, kabarnya mencapai 40 miliar won atau sekitar Rp471,02 Miliar.

Drama Korea Queen of Tears sendiri semakin sukses menarik perhatian para penonton drakor. Hal ini dibuktikan dengan selalu meraih rating dua digit.

Episode keenam dari drama Queen of Tears mencapai rata-rata rating nasional sebesar 14,1 persen. Rating tersebut menjadi rekor tertinggi terbaru yang pernah diperoleh drama Queen of Tears.

Queen of Tears adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dan ditulis oleh penulis Park Ji-eun.

Drama ini bercerita tentang kehidupan Baek Hyun-woo yang merupakan seorang pengacara dan Hong Hae-in yang merupakan anak dari keluarga chaebol dalam menghadapi krisis yang cukup rumit dan memusingkan dalam pernikahan mereka.

Baca juga: Sinopsis Drakor Queen of Tears: Ketegangan Pasangan Suami Istri Dikemas dalam Komedi

Pernikahan yang telah berlangsung selama tiga tahun tersebut tampaknya tidak berjalan dengan harmonis. Baek Hyun-woo menerima banyak tekanan dari keluarga Hae-in yang dikenal sebagai keluarga konglomerat.

Namun, dalam tahun ketiga tersebut terjadilah keajaiban. Sebuah keajaiban untuk memulai lagi kisah cinta mereka sebagai sepasang suami istri.

Para penonton drama dapat menyaksikan kisah Hyun-woo dan Hae-in setiap hari Sabtu dan Minggu di stasiun televisi tvN atau melalui layanan streaming Netflix.

Itulah informasi mengenai bantahan bayaran Kim Soo Hyun dalam drakor Queen of Tears.***

Penulis: Angeli Valencia P.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Produser Queen of Tears Bantah Bayaran Kim Soo Hyun Rp9 Miliar per Episode, Lantas Berapa?
Produser Queen of Tears Bantah Bayaran Kim Soo Hyun Rp9 Miliar per Episode, Lantas Berapa?
Produser Queen of Tears Bantah Bayaran Kim Soo Hyun Rp9 Miliar per Episode, Lantas Berapa?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvdy5XykT53gy5Lpv2RUKCQj-wioYTArKBLMGOygbGhiUT90srD1uCMC2jeE6_raMoKXgYLKvkZeZWZypf6S14RKWizFV0dashtcFSEf_-QogfKmh41nafiThA_FdBdEF9oq-Ky86kBw99ir6-uPCVY9qJO2d_8XXp16JLtkVJo3MFItntwV7-aGvKckE/s16000/Produser%20Queen%20of%20Tears%20Bantah%20Bayaran%20Kim%20Soo%20Hyun%20Rp9%20Miliar%20per%20Episode,%20Lantas%20Berapa.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvdy5XykT53gy5Lpv2RUKCQj-wioYTArKBLMGOygbGhiUT90srD1uCMC2jeE6_raMoKXgYLKvkZeZWZypf6S14RKWizFV0dashtcFSEf_-QogfKmh41nafiThA_FdBdEF9oq-Ky86kBw99ir6-uPCVY9qJO2d_8XXp16JLtkVJo3MFItntwV7-aGvKckE/s72-c/Produser%20Queen%20of%20Tears%20Bantah%20Bayaran%20Kim%20Soo%20Hyun%20Rp9%20Miliar%20per%20Episode,%20Lantas%20Berapa.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/03/produser-queen-of-tears-bantah-bayaran.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/03/produser-queen-of-tears-bantah-bayaran.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten