Kazuha Le Sserafim Terciduk Berkencan dengan Idola Pria Satu Label, Bagaimana Tanggapan Hybe?

Kazuha Le Sserafim Terciduk Berkencan

Kazuha Le Sserafim Terciduk Berkencan dengan Idola Pria Satu Label (Foto: pemuka-rakyat.com)


PEMUKA RAKYAT - Kabar kencan bintang K-Pop kali ini datang dari anggota Le Sserafim, Kazuha.

Pada Rabu, 3 April 2024, media outlet Jepang Shukan Bunshun, membagikan foto sang main dancer Le Sserafim yang tengah bertemu dengan seorang pria.

Pria tersebut dikabarkan merupakan rekan sesama artis Kazuha di label Hybe.

Berdasarkan keterangan media Shukan Bunshun, kedua selebriti tersebut menghabiskan waktu dengan makan malam bersama.

Keduanya bertemu di sebuah restoran Yakiniku di Jepang

Sesuai laporan, outlet media mengikuti Kazuha ke restoran, lalu mereka terkejut lantaran menyaksikan idola lain tiba di tempat yang sama hanya beberapa menit setelahnya.

Baca juga: Dituduh Melakukan Bullying Semasa Sekolah, Ini Profil dan Biodata Aktris Song Ha Yoon

Meski tertutup dengan topi dan masker, paparazzi mampu mengenali pria yang ditemui Kazuha sebagai seorang idola, memiliki tinggi 186 cm, dan berusia enam tahun lebih tua darinya.

Ciri pria misterius ini tentunya menuai pertanyaan di kalangan penggemar mengenai siapa idola pria yang dikencani Kazuha.

Rupanya sosok pria yang mengundang sejumlah pertanyaan tersebut adalah K, anggota boy group &Team, dari Hybe cabang Jepang.

Diketahui Kazuha dan K sama-sama berada di bawah naungan label yang sama, yakni Hybe, meski berbeda anak perusahaan.

Media outlet Shukan Bunshun pun bersikeras membuktikan kedua idola asal Jepang tersebut memang memiliki hubungan spesial.

Baca juga: Profil dan Biodata Song Ha Yoon, Aktris dalam Drama Marry My Husband yang Diduga Tersandung Kasus Perundungan

Berdasarkan kesaksian sebuah sumber kepada Shukan Bunshun, Kazuha dan K berteman selama sekitar satu tahun sebelum mulai berkencan pada musim panas 2022.

Namun, perusahaan mereka mengetahui tentang hubungan tersebut sebelum musim panas berikutnya dan meminta keduanya berpisah.

Tidak menyerah begitu saja, keduanya pun kembali berhubungan tanpa memberi tahu perusahaan mereka pada musim dingin lalu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada 17 Maret silam di sebuah restoran bulgogi di Ginza, keduanya berada di dalam ruang makan privat.

Mendengar huru-hara yang ditimbulkan atas kabar ini, Hybe pun segera memberi tanggapan tidak lama setelah berita tersebut beredar.

Menurut Shukan Bunshun, HYBE telah mengeluarkan tanggapan terhadap tuduhan tersebut, dengan mengakui bahwa kedua artisnya memang bertemu tetapi menegaskan bahwa mereka makan malam bersama sebagai teman.

Hybe tidak lagi memberikan pernyataan lanjutan selain itu.

Baca juga: Profil dan Biodata Savana Odelia Sudwikatmono: Umur, Asal, Orang Tua hingga Pasangan

Sementara itu, Shukan Bunshun sebelumnya telah membuat rumor tentang anggota Le Sserafim lainnya yang menjalin hubungan.

Media outlet tersebut mengklaim sang leader Le Sserafim, Chaewon, berkencan dengan seorang rapper, namun buktinya sangat tidak meyakinkan.

Le Sserafim baru melangsungkan comeback mereka dengan mini album berjudul Easy yang dirilis pada 19 Februari 2024 lalu.Billboard

Lagu utama yang berjudul Easy, mencapai tonggak sejarah dengan memasuki chart bergengsi Billboard Hot 100.

Dalam minggu pertama sejak tanggal 23 hingga 29 Februari, Easy tercatat telah mengumpulkan 5,2 juta streaming resmi dan menjual 1.000 unduhan di Amerika Serikat.

Selain itu, grup ini telah mengamankan tiga tempat di chart Album Dunia, dengan album mereka Antifragile mencapai peringkat satu pada November 2022.

Sementara itu, Unforgiven, sebagai debut perilisan full album mereka, mengklaim posisi teratas pada Mei 2023 silam.

Di sisi lain, &Team, grup asuhan Hybe Labels Japan, melangsungkan debut mereka pada 7 Desember 2022 dengan mini album berjudul First Howling : ME.

Adapun mini album terbaru mereka yang berjudul  First Howling: WE, melonjak ke puncak tangga lagu Oricon Charts, mengumpulkan 156.404 poin yang mengesankan dalam minggu pertama debutnya.

Kini penggemar masih menunggu dengan antusias untuk album terbaru dari &Team yang diprediksi rilis tahun ini, setelah album terakhir mereka pada November 2023.***

Penulis: Salma Fathia
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,943,Ekonomi,55,Entertainment,314,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,265,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Kazuha Le Sserafim Terciduk Berkencan dengan Idola Pria Satu Label, Bagaimana Tanggapan Hybe?
Kazuha Le Sserafim Terciduk Berkencan dengan Idola Pria Satu Label, Bagaimana Tanggapan Hybe?
Kazuha Le Sserafim Terciduk Berkencan dengan Idola Pria Satu Label, Bagaimana Tanggapan Hybe?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwktzdJHb52o7NaL1dJ5VOOrt7bjbaMYSlUnjndxymOm5v6Xy7pwVN1vyJRu3F90XZqwLfmaCSFZmdFaxKYjQWQNc1fYNog_iChiwme6JzbQL8Z6IJhMcQnLKB2TaChcq4XnleUVm7yc3XaJZez0-yU5DLXWrycHLmo94t2VAv7sbAMGHCUAcIAR-fy4I/s16000/Kazuha%20Le%20Sserafim%20Terciduk%20Berkencan%20dengan%20Idola%20Pria%20Satu%20Label,%20Bagaimana%20Tanggapan%20Hybe.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwktzdJHb52o7NaL1dJ5VOOrt7bjbaMYSlUnjndxymOm5v6Xy7pwVN1vyJRu3F90XZqwLfmaCSFZmdFaxKYjQWQNc1fYNog_iChiwme6JzbQL8Z6IJhMcQnLKB2TaChcq4XnleUVm7yc3XaJZez0-yU5DLXWrycHLmo94t2VAv7sbAMGHCUAcIAR-fy4I/s72-c/Kazuha%20Le%20Sserafim%20Terciduk%20Berkencan%20dengan%20Idola%20Pria%20Satu%20Label,%20Bagaimana%20Tanggapan%20Hybe.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/kazuha-le-sserafim-terciduk-berkencan.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/kazuha-le-sserafim-terciduk-berkencan.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten