Profil dan Biodata Santyka Fauziah: Nama Lengkap, Asal, Usia, Medsos Hingga Perjalanan Karir

Profil dan Biodata Santyka Fauziah: Nama Lengkap, Asal, Usia, Medsos Hingga Perjalanan Karir
Profil Santyka Fauziah (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
Berikut profil dan biodata Santyka Fauziah yang dikabarkan tengah dekat dan menjalin hubungan dengan Sule dari mulai nama lengkap, asal, usia, medsos dan perjalanan karir. 

Nama Santyka kini banyak diperbincangkan oleh warganet lantaran dirinya yang dikabarkan menjadi pacar baru komedian Entis Sutisna atau yang biasa disapa Sule. 

Kedekatan keduanya bahkan sudah diketahui oleh Anak-anak Sule. Malahan anak keempat Sule sudah memberikan restu pada hubungan mereka. Lantas siapa sebenarnya sosok dari Santyka Fauziah? Simak profil dan biodatanya berikut ini. 

Santyka Fauziah sendiri merupakan keturunan Arab. Ia dikenal sebagai seorang TikTokers yang memiliki ribuan follower. TikTok cantik berhijab ini dirumorkan akan menjadi calon istri Sule. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Nadhifa Allya Tsana : Usia, Asal, Agama, Pekerjaan hingga Perjalanan Karirnya

Wanita kelahiran 18 Februari 1994 ini memiliki paras khas keturunan Arab. Santyka yang kini berusia 29 tahun ini kabarnya sudah dekat dengan Sule sejak awal tahun 2023. Ia sendiri pernah memberikan kejutan pada perayaan ulang tahun untuk Sule. Bahkan saat ini keduanya sudah mulai terbuka memamerkan kedekatan mereka. 

Santyka merupakan lulusan dari STIKES Rajawali Bandung jurusan Akademi Kebidanan (Akbid). Sebelum menjadi TikTokers, Santyka dulunya merupakan karyawan di sebuah bank swasta di Bandung tepatnya Bank Mega Bandung sekitar tahun 2012. 

Hal tersebut dapat terlihat dari unggahan sosial medianya. Selain menjadi TikTokers, Ia juga merupakan seorang pegawai kantoran yang tidak disebutkan kantornya. Video konten yang Ia bagikan tersebut kerap mendapatkan respon positif bahkan pujian dari para warganet

Santyka sendiri cukup populer di sosial media hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pengikut di akun TikTok serta Instagram miliknya. 

Akun Instagram Santyka sendiri memiliki follower sebanyak 30, 8 ribu. Sedangkan akun TikTok @santykafauziah memiliki pengikut sebanyak 180,6 ribu follower. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Prajogo Pangestu : Usia, Asal, Agama, Prndidikan, Pekerjaan hingga Perjalanan Hidupnya

Dari akun TikTok pribadinya, Santyka biasa membagikan konten video Sehari-harinya sebagai pegawai kantoran. Meski memiliki wajah yang sangat khas mirip orang Arab, namun Santyka ternyata sangat mahir berbicara bahasa Sunda. Hal tersebut tentu menjadi poin plus bagi Sule yang juga merupakan asli keturunan Sunda

Kedekatan antara Mereka berdua kerap terlihat di akun Santyka. Keduanya kerap kali melakukan siarang langsung di TikTok. Ketika live tersebut, baik Sule dan juga Santyka sering melontarkan godaan satu sama lain. 

Sule sendiri menanyakan status Santyka apakah masih sendiri atau sudah memiliki kekasih. Tentunya kedekatan tersebut menuai banyak reaksi dari warganet. Banyak yang mengira jika Sule dan juga Santyka memang tengah menjalin hubungan spesial. 

Sule pernah menggoda Santyka bahwa dirinya akan menemui kekasihnya, kemudian wanita berkulit putih itu pun mengiyakan. Namun Sule justru menangkap sinyal cemburu dari Santyka. Akhirnya Ia pun berkelakar bahwa ia tak akan menemui kekasihnya asal Santyka yang akan menjadi kekasihnya. Pernyataan Sule tersebut membuat Santyka kaget. 

Bukan hanya kedekatannya yang mulai diumbar ke khalayak ramai, namun rumornya hubungan keduanya juga sudah direstui oleh anak Sule, salah satunya adalah Ferdy. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Rachel Ziegler Pemain The Hunger Games: The Ballads Songbirds and Snakes: Nama Lengkap, Usia, Medsos, dan Kekasih

Restu tersebut sempat dilontarkan oleh Ferdy ketika ia ditanya apakah setuju jika ayahnya berhubungan dengan Santyka. Lalu Ferdy mengiyakan pertanyaan yang diberikan sang ayah bahwa dirinya setuju dengan hubungan ayahnya dengan Santyka. 

Berikut ini Tim Pemuka Rakyat merangkum dalam profil dan biodata Santyka Fauziah, menjalin hubungan dengan Sule.

Profil:

Nama Lengkap: Santyka Fauziah

Nama Panggilan: Santyka

Tempat Tanggal Lahir: Sumedang, 18 Februari 1994 

Agama: Islam

Pendidikan: STIKES Rajawali Bandung

Pekerjaan : TikToker

Instagram @santykafauziah

TikTok @santykafauziah

Itulah ulasan profil dan biodata lengkap Santyka Fauziah, yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Sule.***

Penulis: Niawati.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,944,Ekonomi,55,Entertainment,314,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,266,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Santyka Fauziah: Nama Lengkap, Asal, Usia, Medsos Hingga Perjalanan Karir
Profil dan Biodata Santyka Fauziah: Nama Lengkap, Asal, Usia, Medsos Hingga Perjalanan Karir
Biodata Santyka Fauziah: Nama Lengkap, Asal, Usia, Medsos Hingga Perjalanan Karir
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhA93i0gzU6Womp2x1FRV_XUUEP83mDm0j6ImTn8FPNPnXo1ByDix7oj-XdzlKrODFkP9Y94J0HcoODF_Lw1vsjdWmrkJtdCIFF1aPeJRf5meeOQwmTLGxrcC-hOzNPA2zgVWvkxJPJXB3aufEP1dQ25qPtn-qlNjDwT-XPYPYu3SicMLGQyLipFtQw2h-O/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Santyka%20Fauziah%20Nama%20Lengkap,%20Asal,%20Usia,%20Medsos%20Hingga%20Perjalanan%20Karir.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhA93i0gzU6Womp2x1FRV_XUUEP83mDm0j6ImTn8FPNPnXo1ByDix7oj-XdzlKrODFkP9Y94J0HcoODF_Lw1vsjdWmrkJtdCIFF1aPeJRf5meeOQwmTLGxrcC-hOzNPA2zgVWvkxJPJXB3aufEP1dQ25qPtn-qlNjDwT-XPYPYu3SicMLGQyLipFtQw2h-O/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Santyka%20Fauziah%20Nama%20Lengkap,%20Asal,%20Usia,%20Medsos%20Hingga%20Perjalanan%20Karir.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-santyka-fauziah-nama.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-santyka-fauziah-nama.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten