Untuk Kedua Kalinya Lulu Tobing Kembali Gugat Cerai Sang Suami Bani Mulia

Lulu Tobing gugat cerai suami Bani Mulia
Lulu Tobing menggugat cerai suami Bani Mulia (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT
- Rumah tangga artis Lulu Tobing dengan pengusaha Bani Mulia dikabarkan kembali retak setelah Lulu Tobing menggugat cerai sang suami. 

Setelah sempat rujuk lantaran gugatan cerai tersebut ditolak pada September 2021 lalu, Lulu Tobing kembali menggugat Bani Mulia untuk kedua kalinya. 

Kabar gugatan cerai Lulu Tobing tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat. Jajat membenarkan bahwa Lulu Tobing sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan. 

Pada 2 November 2023 lalu, baik Lulu Tobing maupun Bani Mulia bahkan sudah mengikuti sidang mediasi. Namun sampai saat ini belum diketahui pasti kapan Lulu Tobing mengajukan kembali gugatan cerai tersebut.

Baca juga: Jadi Serial Netflix Pertama Indonesia, Simak 8 Fakta Seputar Gadis Kretek yang Dibintangi Dian Sastro

Pada persidangan pertama tersebut, pasangan Lulu Tobing dan Bani Mulia sama-sama tak menghadirinya. Usai sidang mediasi dilakukan, agenda selanjutnya bagi Lulu Tobing dan Bani Mulia tinggal menunggu hasil keputusan dari mediator. Hasil putusan tersebut nantinya yang menentukan status keduanya apakah bercerai atau rujuk kembali.

Pasangan yang sudah menikah selama 4 tahun itu akan kembali melakukan sidang lanjutan pada dua pekan mendatang tepatnya pada 16 November 2023. Gugatan cerai kali ini bukanlah yang pertama diajukan oleh Lulu Tobing. Sebelumnya ia pernah mengajukan gugatan pada 28 Mei 2021. 

Namun lantaran sudah melalui 13 kali persidangan, majelis hakim akhirnya menolak gugatan tersebut. Hal tersebut dikarenakan materi dalam gugatan tak dapat dibuktikan di pengadilan.

Perjalanan cinta Lulu Tobing pun cukup rumit, karena ia sempat mengalami kegagalan berumah tangga sebelum bersama dengan suaminya saat ini.

Baca juga: Sejarah Irisan Semangka, Jadi Simbol Perlawanan Palestina

Sebelum menikah dengan Bani Mulia, Lulu Tobing sempat menikah beberapa kali. Dia juga sempat diisukan dekat dengan beberapa artis, salah satunya adalah Ari Wibowo. 

Saat masih membintangi Tersanjung, Lulu Tobing sempat dijodoh-jodohkan dengan Ari Wibowo yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron yang mereka bintangi tersebut. Meski sempat bungkam dan tak mengaku, namun beberapa tahun belakangan akhirnya Ari Wibowo mengaku jika dirinya pernah berpacaran dengan Lulu Tobing saat masih bermain peran bersama.

Lulu Tobing sendiri termasuk yang tertutup akan kisah percintaannya. Setelah dijodoh-jodohkan dengan Ari Wibowo tersebut, dirinya tak dikabarkan sedang dekat dengan siapapun. Bahkan Lulu sendiri seolah-olah hanya fokus pada berkarir saat itu.

Baca juga: Tel Aviv: Ibukota Israel Ditimpa Bencana di Tengah Operasi Militer Terhadap Gaza

Namun, usai berpacaran dengan Ari Wibowo, Lulu Tobing kembali membuat kabar mengejutkan banyak pihak lantaran dirinya yang memutuskan menikah dengan salah satu anggota keluarga Cendana pada tahun 2006, Danny Bimo Hendro.

Kehidupan pernikahan Lulu Tobing dengan Danny Bimo Hendro berjalan mulus selama 10 tahun lamanya. Bahkan pernikahan keduanya tak pernah mendapatkan kabar buruk. Namun pada pada tahun 2016, tepatnya 21 April 2016, Lulu dikabarkan menggugat cerai Danny. 

Kemudian setelah itu, Lulu pun kembali aktif di dunia hiburan dengan berperan dalam film Dua Garis Biru pada tahun 2019.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Tentang Tel Aviv, Kota Bersejarah di Israel yang Punya Banyak Museum

Usai bercerai dari keluarga Cendana, Lulu Tobing kembali dikabarkan menjalin kasih dengan anak dari konglomerat Soedarpo Sastrosatomo, Bani M. 

Kemudian pada tanggal 24 Agustus 2019, Lulu Tobing kembali menikah dengan Mulia Soedarpo Sastrosatomo atau Bani Mulia. Bani Mulia sendiri merupakan anak ketiga dari Soedarpo Sastrosatomo, pendiri PT Samudera Indonesia Tbk. Pernikahan antara Lulu Tobing dan Bani Mulia sendiri berlangsung tertutup.

Hingga saat ini masih belum terungkap alasan Lulu Tobing menggugat Bani Mulia untuk kedua kalinya. Selama empat tahun pernikahan, mereka belum juga dikaruniai momongan.

Penulis: Niawati
Editor: Nanang A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Untuk Kedua Kalinya Lulu Tobing Kembali Gugat Cerai Sang Suami Bani Mulia
Untuk Kedua Kalinya Lulu Tobing Kembali Gugat Cerai Sang Suami Bani Mulia
Kedua Kalinya Lulu Tobing Kembali Gugat Cerai sang Suami Bani Mulia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5jxdrp6AphxwpLRQA3jkX6467yqB9wDe4lnsUR3cf6aekcbikJgqM05taDQ3v3ynsyzQGDroBSY3hHq7XfjVdF1TduNtnhR4Pmn1luwbxU7NQ9x-n2Voj6Owvza9uGIE9ogPXeXPOLJeSoWN_nifFUzyqOwVlhoda_S25iHrsnW_L_fYD-FPIkAv3sJ79/s16000/Lulu%20Tobing%20gugat%20cerai%20sang%20suami%20Bani%20Mulia.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5jxdrp6AphxwpLRQA3jkX6467yqB9wDe4lnsUR3cf6aekcbikJgqM05taDQ3v3ynsyzQGDroBSY3hHq7XfjVdF1TduNtnhR4Pmn1luwbxU7NQ9x-n2Voj6Owvza9uGIE9ogPXeXPOLJeSoWN_nifFUzyqOwVlhoda_S25iHrsnW_L_fYD-FPIkAv3sJ79/s72-c/Lulu%20Tobing%20gugat%20cerai%20sang%20suami%20Bani%20Mulia.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/untuk-kedua-kalinya-lulu-tobing-kembali.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/untuk-kedua-kalinya-lulu-tobing-kembali.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten