Berikut Sosok Aini Istri Hoream yang Viral di TikTok karena Ngidam Kunjungi Pantai Tengah Malam

Aini Istri Hoream
Sosok Aini Istri Hoream yang Viral di TikTok karena Ngidam Kunjungi Pantai Tengah Malam 

PEMUKA RAKYAT - 
Berikut sosok Aini istri Hoream yang tengah mengandung 7 bulan dan kerap ngidam kunjungi pantai tengah malam.

Nama Aini belakangan menjadi sorotan dan banyak diperbincangkan oleh warganet karena kebiasaan ngidamnya yang aneh di mana ia kerap mengunjungi pantai maupun gunung di tengah malam.

Kisahnya menjadi viral di sejumlah media sosial, dalam sebuah video yang diposting oleh sang suami melalui TikTok @horeamisme, memperlihatkan sang istri yang kerap kali membagikan video saat berada di pantai tengah malam.

Rizky selaku sang suami selalu menuruti permintaan sang istri tersebut lantaran jika tak dituruti, wanita yang tengah berbadan dua tersebut akan mimisan hingga muntah darah dan kejang-kejang.

Lantas siapa sosok Aini sebenarnya? dan Apa penyebabnya ngidam aneh tersebut? Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dari sosok Aini serta penyebab perilaku ngidam anehnya yang terkuak.

Baca juga: Viral! Kumpulan Pemuda yang Kerap Membersihkan Sampah di Pantai, Berikut Profilnya: Arti Nama dan Awal Terbentuknya Pandawara Group

Sosok Aini

Wanita bernama Syifa Salmajatun Aini atau yang biasa dipanggil Aini ini viral lantaran kebiasaan ngidamnya yang aneh. 

Wanita asal Bandung yang saat ini tengah hamil 7 bulan tersebut menyebutkan jika sebelum kejadian ini bermula, ia memang sejak kecil sudah memperlihatkan perilaku yang aneh.

Mulanya saat umur 3 tahun, ia kerap mengitari kompleks rumahnya dan bermain di sekitar komplek seorang diri di tengah malam.

Ia menyebutkan jika perilakunya tersebut tanpa diketahui oleh kedua orang tuanya. Lebih mistis lagi, ternyata tiap dia keliling komplek tengah malam saat kecil itu pintu rumah dalam keadaan terkunci, dia tak dapat membukanya sendiri.

Kejadian mistis tak hanya berhenti sampai di sini, kejadian demi kejadian terus menghampiri wanita keturunan Sunda tersebut. Contohnya ketika masih SMP dia mengaku memiliki teman gaib yang bernama Fajria. Fajria ini kerap kali muncul di hadapannya dan menawarkan untuk mengajari aksi sulap.

Baca juga: Profil dan Biodata Hanna Shahab TikToker yang Didekati Pacar Lolly: Asal, Usia, Agama, Pendidikan dan Akun Medsos

Istri dari TikToker dengan username @horeamisme ini belum mengetahui jika teman yang bernama Fajria tersebut gaib dan merupakan jin.

Keanehan demi keanehan terus terjadi dari mulai sosok Fajria yang tiba-tiba mengetahui rumahnya bahkan tanpa ia beritahu alamatnya. Kemudian sampai akhirnya wanita yang hendak menjadi seorang ibu tersebut kerap kali dihampiri penampakan makhluk halus.

Dia yang shock mengetahui jika temannya, Fajria merupakan jin mulai sering muntah darah dan mimisan. Tak hanya sampai di situ saja, sosok Fajria ini juga kerap kali membawa wanita asal Bandung tersebut mengunjungi gunung di tengah malam di mana saat itu ia akan menemui berbagai sosok makhluk halus di gunung bahkan mengobrol dengan sosok tersebut.  Kejadian tersebut terus terjadi hingga ia dewasa tepatnya saat ia kuliah.

Merasa terus frustrasi dengan gangguan yang selama ini ia dapatkan, ia sempat ingin membunuh diri. Namun nyawanya berkali-kali selamat. Hingga akhirnya ada masa di mana gangguan tersebut hilang dan tak ia rasakan lagi.

Alasan Ngidam Aini yang Aneh

Setelah sempat hilang gangguan yang Ia dapatkan, namun pada tahun 2022 mengaku kembali mendapatkan gangguan tersebut. Saat itu, ada seorang wanita noni Belanda yang menghampiri dan menyuruhnya untuk pergi ke pantai dekat rumahnya yang merupakan pantai Pangandaraan.

Baca juga: Sepak Terjal Sosok Doni Monardo Purnawirawan TNI AD

Saat itu, wanita itu tengah kejang dan mimisan hebat, namun akhirnya memutuskan untuk mengunjungi pantai dan ajaibnya kejang serta mimisan tersebut berhenti.

Menurut wanita yang hamil 7 bulan ini mengatakan jika ia melakukan semua acara ngidamnya yang mengunjungi pantai serta gunung adalah lantaran mendapatkan misi dari leluhurnya.

Fajri selaku teman gaibnya tersebut memintanya untuk melakukan semua permintaan yang disuruh padanya. Saat itu wanita berambut sebahu itu mengaku jika Fajria sempat mengatakan jika permintaan tersebut dapat menyelamatkan nyawa dirinya dan juga keturunannya.

Ia mengaku jika misi yang diberikan padanya adalah mendatangi 99 pantai sendirian. Istri dari Rizky ini mengaku jika dari Mei 2023, ia sudah mengunjungi 33 pantai dan masih tersisa 66 pantai lagi yang perlu dikunjungi.

Itulah sosok Aini istri dari Hoream atau Rizky yang viral lantaran tengah hamil dan ngidam mengunjungi pantai tengah malam. 

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Berikut Sosok Aini Istri Hoream yang Viral di TikTok karena Ngidam Kunjungi Pantai Tengah Malam
Berikut Sosok Aini Istri Hoream yang Viral di TikTok karena Ngidam Kunjungi Pantai Tengah Malam
Berikut Sosok Aini Istri Hoream yang Viral di TikTok karena Ngidam Kunjungi Pantai Tengah Malam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJmPgtNgozMhXv1uDo98m34pn_5mhEZ93mT_qZiQECwK2TwivfaIr2yihgHjvcZqFfxa46DxNK1CCA73gGzVYMIY7qxK8GfYrqNHE2CSdlEhblYl-5qID2DSftb_RyNbrr3HP26n-v9o6KE_B_Ntgm7vhLGmShkvN7gfZSbdPb2Rr9BNh1OzhmegD3oA8H/s16000/Berikut%20Sosok%20Aini%20Istri%20Hoream%20yang%20Viral%20di%20TikTok%20karena%20Ngidam%20Kunjungi%20Pantai%20Tengah%20Malam.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJmPgtNgozMhXv1uDo98m34pn_5mhEZ93mT_qZiQECwK2TwivfaIr2yihgHjvcZqFfxa46DxNK1CCA73gGzVYMIY7qxK8GfYrqNHE2CSdlEhblYl-5qID2DSftb_RyNbrr3HP26n-v9o6KE_B_Ntgm7vhLGmShkvN7gfZSbdPb2Rr9BNh1OzhmegD3oA8H/s72-c/Berikut%20Sosok%20Aini%20Istri%20Hoream%20yang%20Viral%20di%20TikTok%20karena%20Ngidam%20Kunjungi%20Pantai%20Tengah%20Malam.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/berikut-sosok-aini-istri-hoream-yang.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/berikut-sosok-aini-istri-hoream-yang.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten