Inilah Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga dan Membuat Natal Menjadi Semakin Asik!

Inilah Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga dan Membuat Natal Menjadi Semakin Asik!
Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
Hari raya natal pada tanggal 25 Desember 2023 mendatang, akan menjadi hari besar bagi semua orang yang merayakannya. Sejak dahulu, suasana natal begitu terasa karena film-film bertema natal dan tahun baru selalu tayang disiaran televisi.

Meskipun tidak turut merayakannya, tetapi kita masih tetap bisa merasakan suasannya begitu kental akibat film-film tersebut serta di beberapa lokasi menghias tempatnya dengan tema natal.

Natal sangat identik dengan musim dingin bersalju dan tak semua negara dapat merasakan suasana tersebut.

Beberapa negara yang berada di musim dingin saat Natal yaitu Jepang, Amerika Serikat, Nowergia, Inggris, Korea Selatan, Swiss, dan lainnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi film dengan tema Natal yang cocok ditonton bersama keluarga. 

Baca juga:  Akhir Tahun Butuh Hiburan, Ini 10 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru Desember 2023 Yang Wajib Ditonton

Rise of the Guardians

Film ini mulai tayang sejak 2012 lalu dengan tema Natal yang cocok untuk anak-anak karena berjenis animasi.

Menceritakan tentang legenda mengenai Santa Claus, Peri gigi, Kelinci Paskah, Jack Frost, Jude Law, dan lainnya.

Jack Frost seorang guardian yang tidak banyak dipercaya oleh anak-anak, tubuhnya mulai menghilang dan ia akan lenyap jika kepercayaan tentang dirinya tak lagi dijamah oleh siapapun.

Namun ada sebuah sosok jahat yang membuat semua para guardian dapat dilupakan oleh anak-anak, yaitu berupa makhluk gaib yang menciptakan mimpi buruk untuk menakuti semua orang.

Sebelum hal itu terjadi semakin parah, para guardian bersatu dan melawan si sosok jahat itu dengan kekuatan yang mereka miliki.

Suasana semakin menarik dikala para anak mulai dapat melihat para guardian dan membantu mereka melawan sosok jahat itu.

Dijamin tidak akan membosankan dan sangat menarik ditonton untuk mengisi suasana Natal menjadi semakin menarik.

Baca juga: Wisata Baru, Menyusuri Sungai Serayu Lewat Dermaga Tambak Negara

Home Alone

Siapa sih yang tidak tahu film ini? Film ini sudah sangat berlangganan tayang di siaran TV Indonesia dan negara lainnya. Dengan suasana pada film ini sangat kental dengan Natal.

Mengenai seorang anak laki-laki yang ditinggal sendirian di rumahnya ketika keluarganya sedang pergi berlibur. Selama berada di rumah sendirian, ia dihadapi dengan dua orang perampok yang mencoba untuk masuk ke rumahnya.

Keasikan film ini dimulai, Kevin sebagai anak laki-laki tersebut membuat banyak perangkap agar si perampok tidak bisa berhasil menjalankan aksinya.

The Polar Express

Film ini berjenis animasi yang sangat bagus untuk ditonton bersama keluarga maupun teman-teman. Dengan tokoh utamanya dibintangi oleh Tom Hanks sebagai pengisi suara, dan menjadi film natal terbaik sepanjang masa.

The Polar Express menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang tidak percaya dengan keberadaan Santa Claus.

Ditengah malam yang sunyi, ia mendengar suara dan reaksi getara dari depan rumahnya. Dan saat itu ia mencoba beranjak dari tempat tidur untuk mengeceknya keluar rumah.

Baca juga: Urutan Waktu Perayaan Tahun Baru 2023 di Berbagai Negara

Sebuah kereta api berhenti dihadapannya dan seorang petugas memberikan tiket untuk naik kereta api tersebut, awalnya ia menolak namun saat kereta itu mulai kembali jalan.

Ia menjadi berubah pikiran dan mengejar kereta tersebut untuk bergabung dengan para anak-anak yang ada di dalam sana.

Kereta itu menuju ke Kutub Utara untuk bertemu dengan Santa Claus dan para peri yang membantunya. Hanya anak-anak yang percaya dengan keberadaan Santa Claus yang dapat mendengar lonceng khas keretanya.

Barbie in a Christmas Carol

Film ini menceritakan seorang penyanyi terkenal yang tidak menyukai Natal, ia sama sekali tidak memberikan hari libur untuk para pekerja di tempatnya. Membuat mereka sedih tak bisa merayakan Natal bersama keluarga mereka di rumah.

Gadis tersebut bernama Eden, disuatu malam saat ia sudah tertidur bersama kucingnya. Seorang peri datang secara berurutan selama tiga kali dengan sosok yang berbeda-beda tiap mereka.

Para pergi tersebut memperlihatkan kehidupan Eden di setiap Natal dari masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Baca juga: Daftar Tempat Wisata untuk Rayakan Tahun Baru 2023 di Malang

Dari sanalah ia sadar akan sikap yang telah ia perbuat dan ketidakpercayaannya terhadap Natal. Film ini sangat bagus dan begitu menarik untuk ditontotn bersam-sama di hari Natal.

Itulah beberapa film dengan tema Natal yang teman-teman cocok untuk nonton bersama keluarga untuk mengisi suasan Natal menjadi semakin asik. Memang kebanyakan dari film yang berjenis animasi, karena semuanya mengandung fantasy yang sangat bagus.

Selamat Menonton! ***

Penulis:  Azura Awindya P.
Editor: Zumrotun N.
 

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,265,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Inilah Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga dan Membuat Natal Menjadi Semakin Asik!
Inilah Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga dan Membuat Natal Menjadi Semakin Asik!
Inilah Rekomendasi Film yang Cocok ditonton Bersama Keluarga dan Membuat Natal Menjadi Semakin Asik!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0n0SYdaaQFBORn8n1FeZbbwW71Qkx7H4uWbvM1DmudpuH80L7ympKY0E10jpSQtHkctcshvSHyhozh5LbIHwJknEqJeUBS_flEVW6YwBtntKIK4wUUpWKTfZi2WTu-asI1sUHYecWWemLVJs-WddN_yfcbqqxpa8r054vGLkPZmpQCgVtLjxV56kSypc/s16000/Inilah%20Rekomendasi%20Film%20yang%20Cocok%20Ditonton%20Bersama%20Keluarga%20dan%20Membuat%20Natal%20Menjadi%20Semakin%20Asik!.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0n0SYdaaQFBORn8n1FeZbbwW71Qkx7H4uWbvM1DmudpuH80L7ympKY0E10jpSQtHkctcshvSHyhozh5LbIHwJknEqJeUBS_flEVW6YwBtntKIK4wUUpWKTfZi2WTu-asI1sUHYecWWemLVJs-WddN_yfcbqqxpa8r054vGLkPZmpQCgVtLjxV56kSypc/s72-c/Inilah%20Rekomendasi%20Film%20yang%20Cocok%20Ditonton%20Bersama%20Keluarga%20dan%20Membuat%20Natal%20Menjadi%20Semakin%20Asik!.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/inilah-rekomendasi-film-yang-cocok.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/inilah-rekomendasi-film-yang-cocok.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten