Reino Barack Suami Syahrini Sekaligus Pengusaha Sukses, Berikut Biodata dan Profilnya

Orang Tua Reino Barack
Reino Barack Pengusaha Sekaligus Suami Syahrini (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
 Reino Barack merupakan suami dari penyanyi Indonesia Syahrini. Ia semakin dikenal ketika menikahi istrinya.

Tidak hanya terkenal dikalangan para artis ternyata Reino termasuk pengusaha sukses dan termasuk anak dari kolongmerat.

Ia juga merupakan orang mencetuskan serial anime yang tayang di Indonesia dengan judul Ksatria Baja Hitam dan Bima Satria Garuda.

Memiliki nama yang terkenal diberbagai kalangan, banyak netizen bertanya siapa Reino Barack suami dari Syahrini. Berikut Tim Pemuka Rakyat telah merangkumnya.

Baca juga: Profil dan Biodata Citra Insani: Asal, Usia, Agama, Pasangan, Pekerjaan dan Akun Instagram

Biodata

Nama Lengkap: Reino Ramaputra Barack
Nama Panggilan: Reino Barack
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 21 Juni 1984
Agama: Islam
Usia: 39 Tahun
Nama Orangtua: Rosano Barack (ayah) dan Reiko Barack (ibu)
Pasangan: Syahrini
Profesi: Pengusaha
Akun Instagram:  @reinobarack

Baca juga: Profil dan Biodata Gita Wirjawan: Umur, Asal, Pekerjaan, Pendidikan, Agama hingga Pasangan

Profil

Laki-laki berusia 39 tahun tersebut merupakan anak yang lahir dari Rosano Barack dan Reiko Barack. Ia memiliki darah keturunan Jepang ibunya orang asli sedangkan ayahnya berdarah Indonesia. Dia juga mempunyai saudara perempuan yang bernama Rangga Maya Barack.

Ketika kecil ia sudah familiar dengan budaya Jepang karena pernah tinggal di Tokyo bersama kakek dan neneknya. Jadi bisa dibilang Reino pandai dalam menggunakan bahasa Jepang.

Ayahnya merupakan pengusaha sukses yang memiliki beberapa perusahaan di Indonesia. Ia juga menjabat sebagai Presiden Global Mediacom (MNC Group) dan sekaligus sebagai pendirinya.

Terdapat perusahaan lain yang mempunyai jabatan tinggi yaitu sebagai Presiden Direktur di PT Plaza Indoensia Realty Tbk.

Baca juga: Profil dan Biodata Abigail Manurung: Umur, Asal, Pendidikan, Agama hingga Instagram

Selain itu ia juga memiliki bisnis dalam bidang hospitality seperti Mandapa Ritz-Carlton Reserve dan Plataran Kuliner.

Walaupun ia pernah tinggal di Jepang tetapi ia bersekolah di Al Azhar Pusat. Kemudia setelah lulus dari SMA ia melanjutkan pendidikan di Amerika University of paris Perancis dengan mengambil jurusan Internasional Finace and International Economics dan lulus ditahun 2007.

Untuk perjalanan asmaranya ia pernah menjalin dengan beberapa artis di Indonesia. Ia pernah menjalin dengan Sandra Dewi kurun waktu 3 tahun namun harus berpisah karena berbeda keyakinan.

Kemudia ia juga pernah berpacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun namun tidak sampai pelaminan. Lalu ia memiliki hubungan dengan penyanyi Indonesia Syahrini dan menikah ditahun 2019.

Baca juga: Profil dan Biodata Tyara Renata: Umur, Asal, Pendidikan, Pasangan hingga Perjalanan Karirnya

Perjalanan Karir

Perjalanan Karir Reino Barack terbilang sangat cemerlang pasalnya ketika lulus kuliah ia langsung bekerja di Tokyo sebagai equity officer. Kemudian tepat berada ditahun yang sama ia memutuskan untuk pindah kerja dengan posisi sebagai Associate di Makes & Partner Corporate Law Firm.

Pekerjaan yang berada di Jepang tidak lama karena harus pindah ke Indonesia akhirnya melanjutkan kariernya di Indonesia.

Saat berada di Indonesia ia ditunjuk sebagai penasehat transaksi di Perusahaan Ernest & Young Indonesia.

Di tahun 2008 ia bekerja dengan PT Global Mediacom Tbk yang merupakan perusahaan dari ayahnya, ia memiliki posisi sebagai Corporate Finance and Bussniness Development manager. Dengan adanya Reino bergabung dengan perusahaan yang didirikan oleh ayahnya banyak program tv anak yang berhasil dikeluarkan dengan efek visual superhero Jepang.

Ia juga orang yang melahirkan kartun anak Bima Satria Garuda yang merupakan serial dari Tokusatsu dari Indonesia untuk pertama kalinya.

Karena merupakan keturunan dari orang Jepang ia merupakan successor dari idol group JKT 48, yang memiliki tanggung jawab untuk mengurus hubungan antara JKT 48 dengan MNC yang memiliki keterkaitan antara satu sama lain.

Ternyata ia juga pernah memiliki jabatan tinggi sebagai Presiden Komisaris PT Panasonic Manufacturing Indonesia dan Presiden Direktur PT Nusadua Graha International.

Juga pernag memiliki jabatan sebagai CEO MNC New Media perusahaan yang dimiliki olehnya ayahnya dan juga pernah di The Walt Disney Company Indonesia menjabat sebagai Direktur Keuangan.

Itulah biodata dan profil mengenai Reino Barack suami Syahrini sekaligus pengusaha sukses yang berhasil dirangkum.***

Penulis: Lia Yulianti
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Reino Barack Suami Syahrini Sekaligus Pengusaha Sukses, Berikut Biodata dan Profilnya
Reino Barack Suami Syahrini Sekaligus Pengusaha Sukses, Berikut Biodata dan Profilnya
Reino Barack Suami Syahrini Sekaligus Pengusaha Sukses, Berikut Biodata dan Profilnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZ9QF0ZSltEeDzA-7lbE3e7teRWpFoNlr7iKv5xtW-XJ9k5iLyxuh9m3bUj7Ck68uupTPkMCVbZZUcvLUoriUt78_ts__iEuxASUJhb97Fkub1LTlkdBi_7k4XvOYOeR53UirY9wyWFIezl4gZ4oFu1qe9AyPbme-Ia-sBFusUzel_4i01QGzkY6TfyGBA/s16000/Reino%20Barack%20Suami%20Syahrini%20Sekaligus%20Pengusaha%20Sukses,%20Berikut%20Biodata%20dan%20Profilnya.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZ9QF0ZSltEeDzA-7lbE3e7teRWpFoNlr7iKv5xtW-XJ9k5iLyxuh9m3bUj7Ck68uupTPkMCVbZZUcvLUoriUt78_ts__iEuxASUJhb97Fkub1LTlkdBi_7k4XvOYOeR53UirY9wyWFIezl4gZ4oFu1qe9AyPbme-Ia-sBFusUzel_4i01QGzkY6TfyGBA/s72-c/Reino%20Barack%20Suami%20Syahrini%20Sekaligus%20Pengusaha%20Sukses,%20Berikut%20Biodata%20dan%20Profilnya.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/reino-barack-suami-syahrini-sekaligus.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/reino-barack-suami-syahrini-sekaligus.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten