Satine Zaneta Penyanyi Baru Sekaligus Anak dari Abimana Aryasatya: Berikut Profil dan Biodatanya

Satine Zaneta Penyanyi Baru Sekaligus Anak dari Abimana Aryasatya: Berikut Profil dan Biodatanya
Profil dan Biodata Satine Zaneta (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
 Berikut profil dan biodata Satine Zaneta merupakan penyanyi baru sekaligus anak dari Abimana Aryasatya mulai dari usia, pendidikan, medsos dan perjalanan karir. 

Artis sekaligus penyanyi pendatang baru yang belakangan populer, Satine Zaneta menuai sorotan publik bukan hanya parasnya saja yang cantik namun juga suara yang merdu mampu menarik perhatian banyak orang. 

Belakangan diketahui jika ia merupakan anak dari seorang aktor kenamaan Abimana Aryasatya. Saat ini gadis belia berkulit putih tersebut tengah menikmati kesibukannya berkecimpung di dunia hiburan. 

Video TikToknya saat hari ayah di mana ia menari bersama dengan sang ayah sempat viral dan disukai oleh banyak orang. Belum lagi Ia juga mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia seni peran dan berkesempatan membintangi judul film

Tentunya seiring dengan kepopuleran namanya, makin banyak warganet yang penasaran dengan sosok cantik bersuara emas satu ini. Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dan biodatanya. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Tiara Andini: Umur, Asal, Pendidikan, hingga Perjalanan Karir

Profil 

Gadis berusia 20 tahun ini merupakan seorang aktris, penyanyi sekaligus anak dari Abimana Aryasatya. Ia sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya yang terjun ke dunia tarik suara. Pelantun lagu ‘Utuh’ ini merupakan anak kedua dari pasangan Abimana dan Inong Ayung. 

Memiliki suara emas, penyanyi cantik yang sedang tenar ini pernah merilis dua single berjudul ‘Utuh’ dan ‘Pada Waktunya’.

Gadis kelahiran tahun 2002 ini merupakan lulusan dari SMA Islam Dian Didaktika. Ia lalu melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia dan mengambil Jurusan S1 Psikologi tahun 2020 lalu. Namun dengan alasan yang tak diketahui, artis yang berperan dalam film Virgo and The Sparklings ini memilih untuk mengundurkan dari perkuliahan.

Dalam perjalanan karirnya, Ia sempat rela belajar piano secara otodidak serta belajar not balok intens untuk bisa mendapatkan peran sebagai USsy yang merupakan seorang pianis dalam film Virgo and The Sparklings

Perjalanan Karier

Mengikuti jejak sang ayah, artis yang kerap kali membuat cover lagu di YouTuber nya ini juga tak terjun ke dunia seni peran dan memerankan karakter Ussy dalam film Virgo and The Sparkling yang sudah tayang Maret tahun ini. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Tri Retno Mutiara Lutfi: Asal, Agama, Pasangan, Medsos, Hingga Perjalanan Karir

Selain terjun ke dunia seni peran, tahun ini ia juga sempat merilis album pertamanya yang diberi judul ‘Tentang Waktu’. Album tersebut berisikan 5 buah lagu di antaranya ialah lagu ‘Pada Waktunya’. 

Penyanyi satu ini cukup populer dan memiliki banyak fans di sosial media. Di TikTok saja, Ia memiliki pengikut sebanyak 563.7 ribu pengikut. 

Melalui sosial medianya Ia kerap kali membagikan kegiatan kesehariannya, kedekatannya dengan sang ayah serta Ia juga sering mengcover Lagu-lagu dari penyanyi lain. Selain aktif di TikTok, Ia juga aktif di sosial media lainnya seperti Instagram dan juga memiliki channel YouTube. Channel YouTube miliknya diketahui memiliki 63 ribu subscriber. 

Biodata 

Nama lengkap: Satine Zaneta Putri Hujan

Nama panggilan: Satine

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 6 September 2002

Umur: 21 Tahun 

Agama: Islam

Orang Tua: (Ayah) Abimana Aryasatya, (Ibu) Inong Ayu

Pendidikan: Universitas Indonesia (UI)

Pasangan: Belum Diketahui

Pekerjaan: Aktris, Penyanyi dan Konten Kreator

Instagram: @satinezaneta

TikTok: @.satine

YouTube: Dikala Hujan

Demikian profil dan biodata dari Satine Zaneta yang merupakan penyanyi sekaligus anak dari artis Abimana Aryasatya.***

Penulis: Niawati.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,944,Ekonomi,55,Entertainment,314,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,266,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Satine Zaneta Penyanyi Baru Sekaligus Anak dari Abimana Aryasatya: Berikut Profil dan Biodatanya
Satine Zaneta Penyanyi Baru Sekaligus Anak dari Abimana Aryasatya: Berikut Profil dan Biodatanya
Satine Zaneta Penyanyi Baru Sekaligus Anak dari Abimana Aryasatya: Berikut Profil dan Biodatanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5-uCdsnGuCcAV3caAzIWRV63nZ7gtUvCTBn9NByBfhgqD-WcnhNySHuFgpbuKP-W4c_x90gKbGxP_lNo7CSj7TUh29LxbwTDn_vhJoiHAMGdyidBYX9VQDN8SK5smdHqt_SNxvyOuVZQlb3zIo9RuYB71CYik5VuTdl3n-AunFHGqkEDx0ja7ercEyhrz/s16000/20231221_200146_0000.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5-uCdsnGuCcAV3caAzIWRV63nZ7gtUvCTBn9NByBfhgqD-WcnhNySHuFgpbuKP-W4c_x90gKbGxP_lNo7CSj7TUh29LxbwTDn_vhJoiHAMGdyidBYX9VQDN8SK5smdHqt_SNxvyOuVZQlb3zIo9RuYB71CYik5VuTdl3n-AunFHGqkEDx0ja7ercEyhrz/s72-c/20231221_200146_0000.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/satine-zaneta-penyanyi-baru-sekaligus.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/satine-zaneta-penyanyi-baru-sekaligus.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten