Viral! Begini Sosok Rebecca yang Bakar Ijazah S1 Pacarnya: Kronologi dan Klarifikasi

Rebecca Bakar Ijazah
Sosok Rebecca yang Diduga Bakar Ijazah (Foto: pemuka-rakyat.com)
 
PEMUKA RAKYAT
Berikut sosok Rebecca yang merupakan remaja SMA viral usai secara nekat membakar ijazah S1 milik pacarnya.

Sempat viral di jagat maya sosial media Twitter dan juga TikTok seorang wanita yang tega membakar ijazah S1 pacarnya.

Sebuah postingan akun X @convomf dikutip pada tanggal 18 Desember 2023, di sana postingan Rebecca membakar ijazah sang  kekasih bermula. 

“Kuliah capek capek 4 tahun. Pas lulus ijazah asli di bakar sama cewek gajelas grgr helm ga dibalikin. Terus kata yang bakar ijazah zaman serba digital ijazah fisik jarang yang perlu. wkwkwkk lucu banget sih.” Tulis akun X@convomf .

Postingan tersebut viral foto yang memperlihatkan seorang wanita membakar ijazah milik Bryan Nicholas yang merupakan lulusan dari Universitas Pembangunan Jaya.

Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum kronologi kejadian dan juga klarifikasi dari sosok Rebecca. 

Baca juga: Profil dan Biodata Shanty di China: Umur, Asal, Pasangan Hingga Pendapatan Youtube  

Kronologi Kejadian Rebecca Membakar Ijazah Milik Mantan Kekasih 

Rebecca merupakan sosok di balik viralnya postingan di Twitter atau X yang memperlihatkan ia sedang membakar ijazah S1 milik Bryan Nicholas. 

Video yang memperlihatkan seorang wanita membakar ijazah tersebut langsung viral. Usut punya usut ternyata Rebecca merupakan kekasih dari si pemilik ijazah.

Ijazah tersebut milik Bryan Nicholas yang mengambil pendidikan di Jurusan Sistem Informasi di Universitas Pembangunan Jaya. 

Diketahui jika Rebecca dengan tega membakar ijazah milik sang kekasih lantaran keduanya sempat bertengkar dan Bryan tak mau mengembalikan helm miliknya.

Kronologi pembakaran ijazah sendiri bermula ketika Bryan usai mengambil ijazah di kampusnya menitipkannya di rumah Rebecca lantaran keduanya hendak bertemu kembali pada malam harinya. 

Kemudian keduanya terlibat perkelahian dan ternyata helm Rebecca masih ada di tangan Bryan. Saat itu, sang wanita yang masih berusia belasan tahun itu minta helmnya untuk segera dikembalikan.

Bryan menolak lantaran menurutnya saat itu di Pamulang sedang hujan lebat dan jarak rumah keduanya jauh.

Lantarana Bryan yang tak segera mengembalikan helm miliknya, ia pun akhirnya langsung mengancam hendak membakar ijazah pacarnya tersebut.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Livy Renata: Umur, Asal, Pendidikan, Orang Tua hingga Kekayaan

Bryan sendiri menganggap ancaman tersebut tidak serius. Namun beberapa menit usai memberikan ancaman, sang kekasihnya mengirim sebuah video yang memperlihatkan jika ia tengah membakar ijazah tersebut dengan menggunakan korek gas.

Malam harinya Bryan pun memberikan helm milik sang kekasih dan Rebecca mengembalikan ijazah yang sudah dibakar. Rebecca sendiri mengaku sudah meminta maaf dan mengirimkan scan ijazah yang dibakar pada Bryan.

Profil Rebecca

Wanita yang membakar ijazah dan sempat viral di X ini ternyata memiliki akun Instagram @rebeccadimarii.

Pemilik akun Instagram tersebut ternyata merupakan seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA hal tersebut terlihat dari postingan sosial medianya yang kerap memperlihatkan kedekatannya dengan teman-teman SMAnya

Wanita berambut panjang tersebut memiliki hobi gemar mengendarai motor sport. Ia juga diketahui merupakan sosok perempuan seksi yang kerap mengenakan pakaian ketat saat mengendarai motor sport miliknya.

Baca juga: Profil dan Biodata Nadzira Shafa Akbar, Istri Almarhum Ameer Azzikra: Usia, Pekerjaan, Medsos, dan Kisah Cintanya

Klarifikasi Rebecca 

Melalui akun sosial media Instagram miliknya, Rebecca memberikan sejumlah klarifikasi yang menjelaskan alasannya nekat membakar ijazah milik sang kekasih. 

Awalnya diduga Rebecca marah lantaran sang kekasih, Bryan, tak mengembalikan helm miliknya. Kesal akan aksi Bryan, ia akhirnya memutuskan untuk membakar ijazah milik sang kekasih. 

Menurut Rebecca kekasihnya itu berniat untuk menjatuhkan reputasinya. Selain menyebut jika sang kekasih mencoba menjatuhkan reputasinya, ia juga menjabarkan pengalaman tak mengenakan yang ia dapat selama berpacaran dengan Bryan.

Menurutnya, Bryan telah mencuri helm kesayangannya. Rebecca sendiri terlihat sangat geram melihat postingan dari Bryan yang seolah menyudutkan dirinya. 

Rebecca menjelaskan tabiat buruk dari Bryan dari mulai beralasan tak ada bensin dan hujan lebar. Menurut wanita yang hobi mengendarai motor sport tersebut, jika memang ijazah penting bagi Bryan, maka ia seharusnya segera datang dibandingkan menuruti ego dan emosi semata dan bahkan menantang Rebecca. 

Baca juga: Profil dan Biodata Habib Zaidan Yahya: Umur, Asal, Pendidikan, Orang Tua hingga Pasangan

Wanita yang masih duduk di bangku SMA tersebut juga menyebutkan jika Bryan kerap kali melakukan kekerasan pada dirinya seperti mencakar, membanting hp miliknya. 

Demikian profil dan juga kronologi dari kasus pembakaran ijazah yang dilakukan oleh sosok Rebecca.***

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Viral! Begini Sosok Rebecca yang Bakar Ijazah S1 Pacarnya: Kronologi dan Klarifikasi
Viral! Begini Sosok Rebecca yang Bakar Ijazah S1 Pacarnya: Kronologi dan Klarifikasi
Viral! Begini Sosok Rebecca yang Bakar Ijazah S1 Pacarnya: Kronologi dan Klarifikasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEjTtyHrzlZsB1evaHEnmvyD6gdCKtXkgrgfY5s6tPgeebNjiuK72Wurf2dEIb1agKv_kHNtGg7l98KondDxh7Uk_lriZTwKGRqC11Gom9to4eVZadKoW80YgV7ZKvWZqYr6aNPPok3ANT4ZN5tiA1gyzYQpSEuo-Ht5HXPt9SQKMwpKQ_eTNJZtsc2eE/s16000/Viral!%20Begini%20Sosok%20Rebecca%20yang%20Bakar%20Ijazah%20S1%20Pacarnya%20Kronologi%20dan%20Klarifikasi.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEjTtyHrzlZsB1evaHEnmvyD6gdCKtXkgrgfY5s6tPgeebNjiuK72Wurf2dEIb1agKv_kHNtGg7l98KondDxh7Uk_lriZTwKGRqC11Gom9to4eVZadKoW80YgV7ZKvWZqYr6aNPPok3ANT4ZN5tiA1gyzYQpSEuo-Ht5HXPt9SQKMwpKQ_eTNJZtsc2eE/s72-c/Viral!%20Begini%20Sosok%20Rebecca%20yang%20Bakar%20Ijazah%20S1%20Pacarnya%20Kronologi%20dan%20Klarifikasi.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/viral-begini-sosok-rebecca-yang-bakar.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/viral-begini-sosok-rebecca-yang-bakar.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten