Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus, Begini Pernyataan Agensi

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus
Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT
- Kabar hubungan kandas kembali datang dari dua selebriti Korea.

Hubungan Karina Aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan telah berakhir setelah lima minggu mereka bersama.

Karina, dikenal sebagai ketua dari girl grup K-pop populer asuhan SM Entertainment, Aespa. 

Baru-baru ini, grup tersebut meluncurkan tur ‘SYNK: Parallel Line’ mereka untuk tahun 2024, yang dijadwalkan untuk mengadakan pertunjukan di Melbourne, Singapura, Jakarta, dan kota-kota lainnya.

Sementara itu, Lee Jae-wook mendapat pengakuan atas perannya dalam serial drama fantasi-romantis yang terkenal, Alchemy of Souls. 

Baca juga: Profil dan Fakta Menarik Anggota Babymonster, Mendobrak Generasi K-Pop Baru dengan Lagu SHEESH

Baru-baru ini, aktor kelahiran  1998 itu membintangi serial asli Disney+, berjudul The Impossible Heir, yang tayang sejak 28 Februari 2024 silam.

Melalui pers lokal pada 2 April 2024, agensi dari kedua pihak sama-sama mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

C-JeS, selaku perwakilan agensi Lee Jae Wook, mengungkap alasan perpisahan aktor mereka dengan sang kekasih dikarenakan Lee Jae Wook ingin fokus pada karir aktingnya.

Dia juga menyatakan Lee Jae Wook dan Karina akan tetap menjadi kolega yang mendukung satu sama lain meski tidak lagi berada dalam hubungan percintaan.

Dengan demikian, agensi meminta pengertian para penggemar atas berita tersebut.

Di sisi lain agensi Karina, SM Entertainment, tidak mengungkap alasan di balik berakhirnya hubungan artis mereka.

Baca juga: Profil dan Biodata Choi Hye Seon Pemeran Dating Show Single Inferno Korea Selatan: Usia, Pekerjaan dan Sosmed

Namun, sama seperti C-JeS, SM Entertainment mengiyakan perpisahan di antara keduanya.

Sementara itu, hubungan romantis antara Karina Aespa dan Lee Jae Wook pertama kali terungkap pada 27 Februari 2024 oleh outlet media Korea Selatan, Dispatch. 

Melalui laman resminya, Dispatch menghebohkan publik lantaran membagikan foto kencan antara Lee Jae Wook dan Karina.

Dispatch menyebutkan kedua bintang tersebut biasanya bertemu di sekitar kediaman Lee Jae Wook dan tampak berjalan-jalan larut malam.

Menurut laporan Dispatch, kedua selebriti tersebut pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada 14 Januari 2024 silam.

Menurut sumber yang dekat dengan Lee Jae Wook dan Karina, keduanya langsung tertarik pada satu sama lain di momen mereka pertama kali bertemu.

Baca juga: Hanni New Jeans Biodata

SM Entertainment dan C-JeS Studios, agensi yang masing-masing mewakili Karina dan Lee Jae-wook aespa, keduanya telah mengonfirmasi hubungan antara kedua bintang tersebut.

Kedua perwakilan agensi merilis pernyataan secara terpisah.

Dalam wawancara dengan JTBC, C-JeS Studios menyatakan, Karina dan Lee Jae-wook sedang dalam tahap mengenal satu sama lain. 

Agensi juga menekankan pentingnya menghormati privasi sang aktor dan meminta pengertian serta kehangatan dari masyarakat terkait masalah ini.

Di saat yang sama, SM Entertainment mengonfirmasi kepada Sports Chosun melalui pernyataan singkat: "Karina dan Lee Jae Wook saat ini sedang dalam proses untuk saling mengenal".

Di sisi lain, Karina membagikan surat permintaan maaf bertuliskan tangan kepada para penggemar setelah terungkapnya hubungannya dengan sang kekasih.

Baca juga: Biodata 5 Member New Jeans

Melalui akun Instagram pribadinya pada 5 Maret 2024, leader grup Aespa itu mengungkapkan permintaan maafnya yang tulus kepada para penggemarnya. 

Idola kelahiran 2000 itu mengakui keterkejutan dan kekecewaan pada para penggemar yang mungkin ditimbulkan oleh hubungannya dengan Lee Jae Wook.

Pelantun “Drama” ini juga bertekad untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan berusaha untuk tidak pernah mengecewakan para penggemar di masa mendatang.

Di sisi lain, sejumlah penggemar Internasional justru merasa Karina tidak perlu meminta maaf hanya karena berkencan.

Sebaliknya, mereka justru membanjiri komentar selebriti tersebut dengan permintaan maaf karena media telah mengulik kehidupan pribadinya.

Sekarang, setelah hubungan mereka berakhir, sejumlah penggemar kembali memberikan dukungan dan komentar positif kepada Karina.

Sebagai penggemar yang setia, mereka siap mendukung keputusan apa pun yang diambil sang idola.***

Penulis: Salma Fathia
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,944,Ekonomi,55,Entertainment,314,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,266,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus, Begini Pernyataan Agensi
Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus, Begini Pernyataan Agensi
Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus, Begini Pernyataan Agensi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhv2H52zA3on_14r9YtX5CxWCVeMcqMeGcK7VudsvU8CdGO1BI2tjJ0NI80NKYlmUQ0gUUQBMRbDflVXx911CB8Vks7__oEqr4odCRSCMst0eipDDPC3G6nYygfSgBxlCuk75SGozUtu6EG85X0veYEQbuBn5EvQCrWiRjmsK3IuoZY8mGCMt6fKNmsFbw/s16000/Karina%20Aespa%20dan%20Lee%20Jae%20Wook%20Dikabarkan%20Putus,%20Begini%20Pernyataan%20Agensi.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhv2H52zA3on_14r9YtX5CxWCVeMcqMeGcK7VudsvU8CdGO1BI2tjJ0NI80NKYlmUQ0gUUQBMRbDflVXx911CB8Vks7__oEqr4odCRSCMst0eipDDPC3G6nYygfSgBxlCuk75SGozUtu6EG85X0veYEQbuBn5EvQCrWiRjmsK3IuoZY8mGCMt6fKNmsFbw/s72-c/Karina%20Aespa%20dan%20Lee%20Jae%20Wook%20Dikabarkan%20Putus,%20Begini%20Pernyataan%20Agensi.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/karina-aespa-dan-lee-jae-wook.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/04/karina-aespa-dan-lee-jae-wook.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten