Profil dan Biodata Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Chandrika Chika
Simak Profil Chandrika Chika (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT
- Polres Metro Jakarta Selatan menangkap selebgram Chandrika Chika dengan dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Chika ditangkap bersama dengan lima orang temannya saat tengah mengadakan pesta ganja di sebuah kamar hotel. 

Diketahui Chika dan kelima temannya bergantian menghisap ganja likuid yang dimasukkan ke dalam pod rokok elektrik.

Penangkapan Chika bermula ketika polisi mendapat laporan dari masyarakat setempat yang mengeluhkan terkait adanya hotel yang dipakai sebagai tempat memakai narkoba.

Baca juga: Profil Zita Anjani: Umur, Asal, Pasangan, Pekerjaan Hingga Perjlanan Hidupnya

Polisi lantas melakukan razia di sebuah hotel yang berada di kawasan Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurut AKP Rezka Anugras selaku Wakasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Chandrika Chika alias CK dan lima selebgram lain telah mengaku penggunaan narkoba dalam pergaulan mereka dianggap sebagai hal wajar.

Lantas siapa sosok Chandrika Chika? Berikut Tim Pemuka Rakyat telah merangkum informasi tentang profil dan biodata Chandrika Chika.

Baca juga: Profil dan Biodata Abigail Michelle Morris Pilot Berdarah Indonesia yang Viral Usai Bawah Pesawat Sendiri Buat Nonton Bola

Profil

Chandrika Chika merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar sekaligus selebgram yang dahulu menjadi viral lantaran videonya sewaktu berjoget "papi chulo" di TikTok ditonton oleh jutaan orang pada 2020 silam. Chika yang berusia 20 tahun ini memiliki nama asli Chandrika Sari Jusman.

Ia lahir di Jakarta pada 7 November 2003. Kini Chika masih berstatus sebagai salah satu mahasiswa Universitas Sriwijaya.

Biodata

Nama Lengkap: Chandrika Sari Jusman
Nama: Chandrika Chika
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 7 November 2003
Pekerjaan: Selebgram
Kewarganegaraan: Indonesia
Akun YouTube: Chandrika Chika Official
Akun Instagram: @chndrika_
Akun TikTok: @chikakiku
Akun Twitter: @chikakiku_

Baca juga: Profil dan Biodata YouTuber Guru Gembul Pembuat Konten Pemersatu Bangsa: Usia, Asal, Nama, Medsos, dan Penghasilan

Perjalanan Karier

Usai namanya menjadi terkenal berkat videonya saat berjoget "papi chulo", Chika pun lantas mendapat undangan untuk menghadiri beberapa acara di stasiun televisi Nasional.

Chika juga menarik perhatian RANS Entertainment yang kemudian Ia terpilih menjadi salah satu talent di RANS Entertainment, perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keterkenalannya membuat Chika meraih jutaan pengikut di Instagram hingga membuat dirinya mendapat kerjasama endorsement.

Kisah Asmara

Chandrika Chika pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Kabar tersebut tentu saja membuat nama Chika kian dikenal oleh netizen.

Baca juga: Profil dan Biodata Sal Priadi: Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan Hingga Perjalanan Karirnya

Sayangnya hubungan antara Chika dan Thariq yang hanya berlangsung selama tiga bulan. Setelah putus dari Thariq Halilintar, Chika dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Dimas Ahmad yang juga merupakan salah satu talent di RANS Entertainment.

Akan tetapi, Chika sendiri mengakui bahwa dirinya enggan berpacaran dengan Dimas.

Usai putus dari Thariq Halilintar, Chika menyebutkan Ia sulit move on dari hubungan tersebut.

Sempat Menuai Beberapa Kontroversi

Nama Chandrika Chika dikenal memang kerap menjadi perbincangan netizen karena beberapa kontroversi.

Baca juga: Biodata Noa van der Hoeven Pacar Rafael Struick: Umur, Asal, Pendidikan hingga Agama

Mulai dari kontroversi bahwa Chika pernah terlibat dalam kasus pengeroyokan di kawasan Jakarta Selatan. Dugaan tersebut muncul lantara Chika tampak dekat dengan Rico Valentino yang merupakan salah satu tersangka kasus pengeroyokan bersama dengan Putra Siregar.

Netizen juga melabeli chika sebagai anak yang suka dugem sebab Chika terlihat seringkali mengadakan dugem atau party bersama teman-temannya.

Tidak sampai disitu, Chika pun disebut gemar memfitnah hingga mengatai para seleb TikTok menggunakan panggilan kasar. Ia dikenal juga kerap mendekati kekasih orang, hal tersebut membuat Chika memperoleh sindiran dari beberapa seleb TikTok.

Itulah informasi tentang profil dan biodata selebgram Chandrika Chika yang ditangkap karena kasus narkoba.***

Penulis: Angeli Valencia P.
Editor: Nanang Ad.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap karena Kasus Narkoba
Profil dan Biodata Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap karena Kasus Narkoba
Profil dan Biodata Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap karena Kasus Narkoba,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBRrbiJsNNATUnefdUlvYj9q1-xgX_f8vqF7qZwzxzj9SEa_MK1u9vr7cLYI6ZPccm9_unua3XX_rdatsfCBuhVqj6geRv955lO2nvcl9o3PXAVu9X6rd2JQ0uk3Ec8TYF-O2YppyCahZs3VJ7WWfM5HSMM0KxTzAxlGKlR8Fkgm2bYvw4vmDQ6H22jB5J/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Chandrika%20Chika,%20Selebgram%20yang%20Ditangkap%20karena%20Kasus%20Narkoba.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBRrbiJsNNATUnefdUlvYj9q1-xgX_f8vqF7qZwzxzj9SEa_MK1u9vr7cLYI6ZPccm9_unua3XX_rdatsfCBuhVqj6geRv955lO2nvcl9o3PXAVu9X6rd2JQ0uk3Ec8TYF-O2YppyCahZs3VJ7WWfM5HSMM0KxTzAxlGKlR8Fkgm2bYvw4vmDQ6H22jB5J/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Chandrika%20Chika,%20Selebgram%20yang%20Ditangkap%20karena%20Kasus%20Narkoba.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/05/profil-dan-biodata-chandrika-chika.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/05/profil-dan-biodata-chandrika-chika.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten