Profil dan Biodata Ahmad Assegaf Suami Tasya Farasya: Umur, Asal, Pendidikan, hingga Pekerjaan

Umur Ahmad Assegaf suami tasya farasya
Ahmad Assegaf Suami Tasya Farasya (Foto: Pemuka Rakyat)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut ini profil dan biodata Ahmad Assegaf suami Tasya Farasya konten kreator berdarah Arab, mulai dari Umur, asal, pendidikan hingga pekerjaannya. 

Siapa yang tak kenal dengan sosok Tasya Farasya, Youtuber yang identik dengan konten make up atau mereview produk kecantikan. 

Nama suami Tasya itu kini ramai diperbincangkan usai netizen membandingkan dengan suami Tasyi yaitu Syech Zaki Alatas.

Ahmad dan Zaki dibandingkan karena keduanya dinilai memiliki karakter yang berbeda khususnya terkait kasusnya baru-baru ini.

Suami Tasya itu dinilai lebih akrab dan dekat dengan para stafnya dibanding Zaki dan Tasyi yang terlibat masalah dengan para staf atau karyawannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Syech Zaki Alatas: Umur, Asal, Pendidikan hinga Pekerjaan

Awal kisah percintaan Tasya dan suaminya itu ternyata keduanya adalah teman satu bangku di Sekolah Dasar, kemudian pada tahun 2017 mereka berpacaran.

Tak lama kemudian di tahun 2018 keduanyamelangsungkan pernikahan mewah dan kini mereka dikaruniahi 2 orang anak.

Suami Selebgram itu diketahui mengenyam pendidikan di Central Washington University, Edmond Community College dan Seattle Central College USA.

Setelah itu Ia berhasil menjadi developer dan kontraktor di PT Hashimawira Bersaudara dan memegang jabatan Vice Director.

Selain itu Ia jga memiliki berbagai bisnis seperti di bidang Food and Beverage yang fokus pada Japanese Street Food di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ahmad Irawan Politisi Muda Golkar: Umur, Asal, Pendidikan hingga Perjalanan Karir

Ahmad juga memiliki usaha rokok khas Timur Tengah yaitu Shisha dengan nama Brandnya Delshisha. Kini pria berdarah Arab itu juga tengah mengembangkan usaha di bidang keuangan dan menjabat sebagai Organization Manager di Koperasi Khasanah Indonesia Sejahtera.

Koperasi Khasanah Indonesia Sejahtera ini bergerak di pada jasa simpan pinajm untuk mendukung para UMKM di Indonesia.

Berikut ini Tim Pemuka Rakyat merangkum dalam profil dan biodata Ahmad Assegaf mulai dari umur, asal, pendidikan hingga pekerjaannya.

Biodata Suami Tasya Farasya

Nama Lengkap: Ahmad Assegaf

Tempat Tanggal, Lahir: Belum diketahui

Umur: Belum Diketahui

Pendidikan: Central Washington University, Edmond Community College dan Seattle Central College USA

Pekerjaan: Pebisnis

Agama: Islam

Instagram: @assegafah

Baca Juga: Profil dan Biodata Primus Yustisio Aktor Sekaligus Politisi PAN: Umur, Asal, Pendidikan hingga Perjalanan Karir

Demikian itu Pemuka Rakyat merangkum dalam profil dan biodata lengkap Pebisnis sekaligus pasangan dari Youtuber sekaligus Konten Kreator Indonesia, Tasya Farasya.

Penulis: Zumrotun N.
Editor: Fredi A. 

Bagikan :

Nama

Biografi,941,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Ahmad Assegaf Suami Tasya Farasya: Umur, Asal, Pendidikan, hingga Pekerjaan
Profil dan Biodata Ahmad Assegaf Suami Tasya Farasya: Umur, Asal, Pendidikan, hingga Pekerjaan
Profil dan Biodata Ahmad Assegaf Suami Tasya Farasya: Umur, Asal, Pendidikan, hingga Pekerjaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiIjSgsjUbsl-l5z-X2_tlnoo3JwNEH1RNYtGmCj_rDf_FhdBw-qOw9SiNP2iHeLv99eyeuaYN44i4MDn2zM3ptcfepBauam3R-0OXTZpfMKXIh3-lCyLTBLcj0v8iiHMgGwcxOUnM7rUvEWlLZZCJx0JxlovwJEJLwp0Oimy3oTjaC2VXs6YvydMUwiIw/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Ahmad%20Assegaf%20Suami%20Tasya%20Farasya%20Umur,%20Asal,%20Pendidikan,%20hingga%20Pekerjaan.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiIjSgsjUbsl-l5z-X2_tlnoo3JwNEH1RNYtGmCj_rDf_FhdBw-qOw9SiNP2iHeLv99eyeuaYN44i4MDn2zM3ptcfepBauam3R-0OXTZpfMKXIh3-lCyLTBLcj0v8iiHMgGwcxOUnM7rUvEWlLZZCJx0JxlovwJEJLwp0Oimy3oTjaC2VXs6YvydMUwiIw/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Ahmad%20Assegaf%20Suami%20Tasya%20Farasya%20Umur,%20Asal,%20Pendidikan,%20hingga%20Pekerjaan.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/06/profil-dan-biodata-ahmad-assegaf-suami.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/06/profil-dan-biodata-ahmad-assegaf-suami.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten