Relawan ARMADA Resmikan Posko Juang Prabowo Presiden


Posko Juang Prabowo Presiden, Asadur Rahman Muhammad Gerindra
Relawan ARMADA Launching Posko Juang Prabowo Presiden (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
Relawan Asadur Rahman Muhammad (ARMADA) meresmikan Posko Juang Prabowo Presiden pada Selasa, 17 Oktober 2023 di Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Acara peresmian atau Launching Posko Juang Prabowo Presiden ini digelar oleh Relawan ARMADA bersama Tim dari Asadur Rahman  Muhammad atau Gus Asad Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jawa Timur V (Malang Raya).

Peresmian Posko  Juang Prabowo Presiden ini digelar sekaligus syukuran perayaan Ulang Tahun ke-72 tahun Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo atau Prabowo Subianto.

Sebelumnya Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menginstruksikan kepada seluruh kader Gerindra simpatisan Prabowo Subianto untuk membuat Posko Juang Prabowo Presiden.

Baca Juga: Profil dan Biodata Asadur Rahman Pengusaha dan Politisi Muda Gerindra

"Menindaklanjuti intruksi tersebut dan guna mewujudkan cita dan harapan Prabowo Subianto Presiden Indonesia 2024-2029. Kami relawan dan simpatisan Prabowo Subianto menghimpun diri dalam ikatan perjuangan dan dalam satu atap rumah perjuangan yang kami beri nama POSKO JUANG PRABOWO PRESIDEN." Kata Jibril Al Furqan selaku Koordinator PJP dalam sambutannya kepada wartawan Pemuka Rakyat pada Selasa, (17/10/2023).

Jibril mengatakan bahwa pendirian Posko Juang Prabowo Presiden atas inisiasi Asadur Rahman Muhammad sebagai kader Gerindra yang menindaklanjuti intruksi Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Koordinator PJP itu menjelaskan bahwa adanya Posko Juang Prabowo Presiden diharapkan akan menjadi alat perjuangan sekaligus wadah Komunikasi, Koordinasi dan Konsolodiasi relawan ARMADA dan simpatisan Prabowo untuk mendukung proses politik yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Biografi Prabowo Subianto Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

"Posko Juang PrabowoPresiden (PJP) Indonesia ini  menjadi wadah aktulisasi nilai-nilai patriotism, nasionalisme dan politik serta juga sebagai alat perjuangan mewujudkan Indonesia Raya bersama Bapak H. Prabowo Subianto," jelasnya.

Jibril menambahkan bahwa relawan ARMADA yang dibentuk Asadur Rahman Muhammad akan menjadi yang terdepan untuk menyukseskan Prabowo Presiden 2024 dan Asadur Rahman wakil rakyat Malang Raya dari Partai Gerindra 2024-2029.

"Relawan ARMADA adalah garda terdepan dan pasukan yang akan selalu ada untuk masyarakat dengan membawa misi Prabowo Presiden, Indonesia Menang, Malang raya dua kursi sebagaimana yang diinstruksikan Gus Asad atau Asadur Rahman Muhammad," katanya.

Baca juga: Prabowo Subianto Segera Umumkan Cawapresnya

Asadur Rahman Muhammad atau Gus Asad adalah calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi wilayah Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

Penulis: Fredi A.
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,997,Ekonomi,55,Entertainment,324,Gaya Hidup,295,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,276,Kesehatan,59,Khazanah,51,Nasional,489,Olahraga,290,Oto & Tekno,41,Pendidikan,38,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Relawan ARMADA Resmikan Posko Juang Prabowo Presiden
Relawan ARMADA Resmikan Posko Juang Prabowo Presiden
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQHi9kWLRJi8LW2bd3ImW__Qvu4oQCN3wV0UycRssB_P5j3wfdHUJN64QlSIVNtOMuUJfoXkuNSoyJ-ZYrMzFkbXwlbYYnxEhvYrkyImRekUshv0hmttU6pnKum-QuezDv-g3Gpa1qPe8qEejWf873gf-zpg2HxZzRgOuS_nuWLHVc9db8wJktXtjMiAI8/s16000/Relawan%20ARMADA%20Resmikan%20Posko%20Juang%20Prabowo%20Presiden.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQHi9kWLRJi8LW2bd3ImW__Qvu4oQCN3wV0UycRssB_P5j3wfdHUJN64QlSIVNtOMuUJfoXkuNSoyJ-ZYrMzFkbXwlbYYnxEhvYrkyImRekUshv0hmttU6pnKum-QuezDv-g3Gpa1qPe8qEejWf873gf-zpg2HxZzRgOuS_nuWLHVc9db8wJktXtjMiAI8/s72-c/Relawan%20ARMADA%20Resmikan%20Posko%20Juang%20Prabowo%20Presiden.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/10/relawan-armada-resmikan-posko-juang.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/10/relawan-armada-resmikan-posko-juang.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten