Profil dan Biodata Aisyah Hijanah, Selebgram Cantik yang Dipoligami:Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan dan Pekerjaan

Aisyah Hijanah umur
Simak Profil dan Biodata Aisyah Hijanah (Foto: pemuka-rakyat.com) 

PEMUKA RAKYAT - 
Berikut Profil dan Biodata Aisyah Hijanah mulai dari asal, usia,  agama, pendidikan, pasangan dan pekerjaan.

Selebgram cantik asal Malaysia tengah hangat diperbincangkan netizen lantaran memutuskan untuk mempertahankan pernikahannya setelah sebelumnya dipoligami secara diam-diam oleh sang suami.

Kebaikan hatinya tersebut menuai banyak pujian dan mengundang warganet untuk mencari tahu informasi mengenai dirinya.

Lantas siapakah sosok Aisyah Hijanah? Berikut Tim Pemuka Rakyat merangkum profil dan biodatanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fery Farhati, Istri Anies Baswedan: Asal, Usia, Pendidikan, dan Pekerjaan

Profil

Influencer asal Malaysia yang tidak hanya cantik namun juga berprestasi tersebut lahir pada 6 Januari 1998. Pada usianya yang masih terbilang muda, Ia sudah sukses mendirikan bisnis di bidang fashion muslimah dengan nama brand ‘Hijanah’.

Selain itu Ia juga merupakan seorang penulis.  Bisnis keduanya yaitu ‘Hijanah Books’ yang Ia rintis bersama dengan sang suami, Alif Teega. Mereka menuliskan buku-buku motivasi seputar hubungan rumah tangga, diketahui buku yang sudah mereka terbitkan yaitu sebanyak lima buku.

Tak hanya itu sosok yang menjadi inspiratif banyak wanita di Malaysia tersebut juga mengepakkan sayapnya di dunia hiburan dengan memerankan model video klip yang berjudul ‘Wanita’.

Perempuan kelahiran 1998 tersebut menikah dengann Mohd Hazalif Mohd Hazani Teega atau yang akrab dengan nama Alif Teega pada 25 November 2017 silam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cahyaniryn Tiktokers yang Menggelar Royal Wedding: Usia, Pasangan, Agama dan Pekerjaan

Pernikahan keduanya dikarunai dua orang anak bernama Khadeejah Hijanah dan Muhammad Hassan Syarif dan saat ini perempuan berusia 25 tahun tersebut sedang mengandung anak ketiga mereka yang sudah memasuki usia lima bulan.

Influencer muda yang sejak kecil dibesarkan hanya oleh ibunya tersebut sedang gencar dibicarakan usai kabar poligami datang dari bahtera rumah tangganya saat Ia sedang hamil.

Lebih menyentuh hati, alih-alih menggugat cerai sang suami yang berpoligami, Ia malah menerima untuk dimadu.

Diketahui kabar tersebut dibenarkan oleh sang suami melalui akun Instagram @alifteega yang mengungkapkan bahwa Ia sudah menikah untuk yang kedua kali dengan salah satu karyawan dari perusahaanya sendiri pada 18 November lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana: Nama Lengkap, Asal, Usia, dan Pekerjaan

Pada postingan pengusaha kelahiran 5 Mei 1995 tersebut  juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada istri pertamanya yang telah tabah dan sabar dalam menerimanya berpoligami serta memuji bahwa Aisyah merupakan wanita yang luar biasa.

Pendakwah asal Malaysia tersebut juga meminta kepada netizen agar tidak menghina istri keduanya tersebut.

Sebelumnya, kedua pasangan influencer tersebut acap kali mengunggah momen kebersamaan yang romantis di akun media sosial masing-masing.

Bahkan Aisyah sempat menemani sang suami berjuang mengobati penyakit Ain dan sihir pemisah rumah tangga mereka.Hal tersebut yang membuat netizen cukup terkejut oleh kabar Alif Teega yang menikah lagi.

Selebgram bertalenta tersebut menyikapi hal yang sedang menimpa rumah tangganya itu sebagai cobaan dan sadar bahwa laki-laki berusia 28 tahun tersebut hanyalah titipan dari Allah SWT yang saat ini  statusnya bukan hanya sebagai suaminya namun juga suami  dari  wanita lain yang sebelumnya merupakan salah satu  pekerja mereka.

Biodata

Nama Lengkap : Aisyah Hijanah
Nama Panggilan : Aisyah
Tanggal Lahir : 6 Januari 1998
Usia : 25 Tahun
Agama : Islam
Pendidikan : Psikologi Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM)
Pekerjaan : Selebgram, Influencer, Motivator, Penulis, Pengusaha
Pasangan :Alif Teega
Anak : Khadeejah Hijanah, Muhammad Hassan Syarif
Akun Instagram : @aisyahhijanah

Itu dia profil dan biodata Selebgram Aisyah Hijanah yang dipoligami saat hamil lima bulan.***

Penulis : Oktavia Nurdianti
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Aisyah Hijanah, Selebgram Cantik yang Dipoligami:Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan dan Pekerjaan
Profil dan Biodata Aisyah Hijanah, Selebgram Cantik yang Dipoligami:Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan dan Pekerjaan
Profil dan Biodata Aisyah Hijanah, Selebgram Cantik yang Dipoligami:Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan dan Pekerjaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3Bs2u4zAHx1L0JyT5jUXWv80fuHWNkCgZciIBKVwkbQV1T7AHBSyF53A144IXHUdzjyttN694L3vddo_ouUx5oCvMsPqfXfWUbYW7Rj8jw9v44lBGrjcWJIJ88JIUZwIY3A2LD6bRw-dku1mOGxknH_h8aed0l0Qgz_Gl8Mfgd4qC69z686bUcQr2RVOE/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Aisyah%20Hijanah,%20Selebgram%20Cantik%20yang%20DipoligamiAsal,%20Usia,%20Agama,%20Pendidikan,%20Pasangan%20dan%20Pekerjaan.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3Bs2u4zAHx1L0JyT5jUXWv80fuHWNkCgZciIBKVwkbQV1T7AHBSyF53A144IXHUdzjyttN694L3vddo_ouUx5oCvMsPqfXfWUbYW7Rj8jw9v44lBGrjcWJIJ88JIUZwIY3A2LD6bRw-dku1mOGxknH_h8aed0l0Qgz_Gl8Mfgd4qC69z686bUcQr2RVOE/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Aisyah%20Hijanah,%20Selebgram%20Cantik%20yang%20DipoligamiAsal,%20Usia,%20Agama,%20Pendidikan,%20Pasangan%20dan%20Pekerjaan.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-aisyah-hijanah.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-aisyah-hijanah.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten