Profil dan Biodata Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL: Nama Lengkap, Usia, Agama, Medsos dan Pekerjaan

Umur Tiko Aryawardhana, siapa calon suami BCL?
Simak Profil TikoAryawardhana Calon Suami BCL (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
Berikut profil dan Biodata Tiko Aryawardhana yang merupakan calon suami BCL mulai dari nama lengkap, usia, agama, medsos dan pekerjaan.

Kabar membahagiakan datang dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang kerap dipanggil BCL. Ibu satu anak ini dikabarkan akan segera melepas status jandanya dan menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Pernikahan keduanya diungkap oleh salah seorang petugas KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani. Ia menyebut jika keduanya sudah melengkapi beberapa surat-surat yang diperlukan sebagai syarat untuk melangsungkan pernikahan.

Menurut pihak KUA tersebut, pasangan yang dikabarkan akan menikah bulan depan ini sudah meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali.

Kabar pernikahan keduanya ramai dibicarakan di sosial media, tentunya banyak netizen yang kemudian penasaran akan sosok dari calon suami BCL tersebut.

Pasalnya kedekatan keduanya sempat tak terendus oleh awak media. Lantas bagaimana sosok calon suami BCL, Tiko Aryawardhana? Simak profil dan biodatanya yang berhasil dirangkum oleh Tim Pemuka Rakyat berikut ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11: Nama Lengkap, Usia, Agama dan Medsos

Biodata Tiko Aryawardhana 

Nama lengkap: Tiko Pradipta Aryawardhana
Dikenal sebagai: Tiko Aryawardhana
Usia: 40 tahun
Mantan istri: Arina Winarto
Anak: 3
Pekerjaan: bankir
Agama: Islam
Status: Duda
Instagram: @tikotiki

Baca Juga: Profil dan Biodata Chikita Meidy, Penyanyi Cilik yang Pernah Dibully Saat Kecil: Usia, Pekerjaan, Medsos, Agama, dan Pasangan

Profil Tiko Aryawardhana

Calon suami Bunga Citra Lestari ini diketahui berstatus duda dengan tiga orang anak. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu staf Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu saat memberikan informasi mengenai kabar pernikahan keduanya.

Ayah tiga orang anak ini juga kabarnya sudah bercerai pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika ia menggugat cerai sang istri terdahulu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pria berusia 40 tahunan tersebut ternyata lulusan almamater yang sama dengan Bunga Citra Lestari atau BCL. Keduanya lulusan dari kampus Trisakti, bahkan keduanya dikabarkan merupakan teman satu kampus. Duda tiga orang anak ini mengambil jurusan Ekonomi di kampus tersebut. Sedangkan BCL sendiri mengambil jurusan Manajemen.

Namanya yang wara-wiri di beberapa sosial media usai berita pernikahan bersama BCL yang akan berlangsung di Bali pada bulan depan.Tentunya hal tersebut membuat banyak yang penasaran dengan pekerjaan dari calon suami penyanyi cantik tersebut.

Baca Juga: Gantikan Firli Bahuri, Siapa Sosok Nawawi Pomolango? Simak Profil dan Biodatanya

Sosok calon suami dari BCL tersebut diketahui bekerja di sebuah bank internasional yang berpusat di London, Inggris. Di bekerja untuk posisi wealth management-markets product specialist and sales. Lelaki yang berprofesi sebagai bankir tersebut ternyata sudah bekerja sejak Agustus 2019.

Mantan suami dari Arina Winarto ini diketahui mengagumi musik, bahkan karena kecintaannya akan musik, ia juga mempunyai bisnis di bidang tersebut.

Kedekatan antara pelantun Cinta Pertama (Sunny) dan Tiko sendiri sempat tak terendus awak media. Namun publik mulai curiga dan penasaran dengan hubungan keduanya ketika mereka merayakan lebaran bersama di rumah BCL.

Saat itu ayah dari tiga orang anak tersebut bahkan terlihat sudah dekat dengan anggota keluarga dari Ashraf Sinclair. Ia bahkan bertemu dengan beberapa adik mendiang Ashraf Sinclair seperti Aishah Sinclair dan Adam Sinclair. Bankir tersebut juga terlihat sudah dekat dengan Noah Sinclair yang merupakan putra dari BCL.

Kedekatan pasangan yang akan menikah di Bali tersebut juga sempat kepergok di hari ulang tahun Bunga. Saat itu terlihat jika Tiko meniup lilin bersama dengan BCL. Namun meski terlihat bersama, keduanya hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka.

Itulah profil dan juga biodata dari Tiko Aryawardhana yang merupakan calon suami dari Bunga Citra Lestari atau BCL.***

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,997,Ekonomi,55,Entertainment,324,Gaya Hidup,295,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,276,Kesehatan,59,Khazanah,51,Nasional,489,Olahraga,290,Oto & Tekno,41,Pendidikan,38,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL: Nama Lengkap, Usia, Agama, Medsos dan Pekerjaan
Profil dan Biodata Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL: Nama Lengkap, Usia, Agama, Medsos dan Pekerjaan
Profil dan Biodata Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL: Nama Lengkap, Usia, Agama, Medsos dan Pekerjaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnguU2MMG4SPGaP_7_AhyphenhyphenLgHX3E53Q7xyKoTzBqxwSFVZfNZFH-JpZheHgGaTPtwOZtaVWD0gzhG8WQJif5pztjX3q2hE7WiGjxuUFjN0TAUxXrokcMlPdSyCMZ4E6iXekXU2gn7bgVhmo2vSbp29h84ilTR0ZQHuoCDKCJdNLt0zpCWF11B1NliEEP8aX/s16000/Profil%20%20dan%20Biodata%20Tiko%20Aryawardhana,%20Calon%20Suami%20BCL%20Nama%20Lengkap,%20Usia,%20Agama,%20Medsos%20dan%20Pekerjaan.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnguU2MMG4SPGaP_7_AhyphenhyphenLgHX3E53Q7xyKoTzBqxwSFVZfNZFH-JpZheHgGaTPtwOZtaVWD0gzhG8WQJif5pztjX3q2hE7WiGjxuUFjN0TAUxXrokcMlPdSyCMZ4E6iXekXU2gn7bgVhmo2vSbp29h84ilTR0ZQHuoCDKCJdNLt0zpCWF11B1NliEEP8aX/s72-c/Profil%20%20dan%20Biodata%20Tiko%20Aryawardhana,%20Calon%20Suami%20BCL%20Nama%20Lengkap,%20Usia,%20Agama,%20Medsos%20dan%20Pekerjaan.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-tiko-aryawardhana.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-biodata-tiko-aryawardhana.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten