Profil dan Perjalanan Karir May Tager, Model Asal Israel Gantikan Bella Hadid

Pacar May Tager
Inilah Sosok  May Tager, Model Asal Israel Gantikan Bella Hadid (Foto: pemuka-rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - 
Berikut profil dan perjalanan karir May Tager yang merupakan model asal Israel dan kini menjadi Brand Ambassador Dior. 

Nama May Tager beberapa kali mencuat lantaran diduga Dior mendepak Bella Hadid sebagai Brand Ambassadornya. Pemecatan Bella Hadid sebagai Brand Ambassador Dior ini diduga lantaran ia selama ini cukup vokal membela Palestina yang tengah berkonflik. 

Belum lagi kabar mencuatnya Bella Hadid digantikan oleh May Tager lantaran dalam halaman sosial media Dior terpampang wajah May Tager dalam kampanye baru brand Dior.

Kampanye tersebut sendiri bertepatan dengan kampanye yang dilakukan Bella Hadid dalam membela Palestina di akun Instagramnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Syed Saddiq Saddiq: Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Terjerat Kasus Korupsi

Lantas siapa sebenarnya sosok May Tager dan bagaimana perjalanan karirnya hingga dipilih menjadi Brand Ambassador oleh Dior menggantikan Bella Hadid? Simak penjelasannya berikut yang berhasil dirangkum Tim Pemuka Rakyat berikut ini. 

Profil dan Biodata May Tager

Perempuan berusia kelahiran 1998 ini dibesarkan di kota Ganei Tikva, Israel di mana saat itu orang tuanya pindah dari DenmarkMay Tager sendiri tak pernah bermimpi untuk menjadi seorang model saat dewasa.

Wanita asal Israel tersebut mengaku bahwa kehidupannya berubah ketika seseorang dari sebuah agensi menawarkan kesempatannya untuk menjadi seorang model. Saat itu wanita berusia 25 tahun itu masih duduk di bangku sekolah menengah. 

May Tager mengakui jika ia tak merasa cantik ketika masih kecil. May Tager sendiri tak memiliki keluarga yang menjadi model bahkan kedua orang tuanya pun bukan termasuk penggemar dunia modeling.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adinda Azani Pemeran Film Saranjana Kota Ghaib: Usia, Pendidikan, Pasangan dan Perjalanan Karir

Namun saat itu, ia justru menerima tawaran yang diberikan padanya. Tanpa ragu, May Tager menjalani perannya sebagai Model meskipun karir modelnya tersebut sempat terhambat karena dirinya yang menderita kecemasan.Namun May Tager akhirnya bisa mengatasi permasalahan tersebut, ia pun mulai terlibat beberapa kali pemotretan dengan beberapa model lainnya. 

May mengaku jika minatnya lebih cenderung ke dunia akting dibandingkan pada modeling. Saat usianya 16 tahun ia pergi ke London bersama dengan agensinya. Itu merupakan pengalaman pertamanya. 

Tentunya pengalaman pertamanya itu tak berjalan mulus dan bahkan ia menemui kesulitan saat menjalaninya. Satu tahun setelah ia terjun ke dunia modeling May Tager harus berusaha keras menjalani perannya sebagai seorang model.

Setelah mampu mengatasi kesulitan dalam menjalani perannya menjadi seorang model, May Tager akhirnya menjadi model untuk sebuah brand produk kecantikan ternama, Estee Lauder.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Leonor, Ratu Masa Depan Spanyol: Nama Lengkap, Usia, dan Pendidikan

Siapa sangka, model asal Israel ini ternyata sempat mengalami sakit yang cukup parah saat harus tinggal menetap di New York. May Tager sendiri sempat mengalami kecemasan dan juga stres parah. Akibat sakitnya tersebut, ia sampai menderita sakit fisik dan nyeri sendi di sekujur tubuhnya. Parahnya lagi, May Tager bahkan sempat memburuk dan tak bisa menggerakkan tubuhnya.

May Tager sendiri menjadi model pertama asal Israel yang melakukan sesi pemotretan di Uni Emirat Arab setelah Israel dan Arab menjalin normalisasi hubungan diplomatik pada 13 Agustus 2020 lalu. 

Pemotretan sendiri dilakukan pada 7 September 2020. Pemotretan tersebut dilakukan di gurun pasir Dubai dan ia berpose bersama model UEA yang bernama Anastasia. Kedua model tersebut terlihat mengibarkan bendera Israel dan UEA pada sesi pemotretan berlangsung.

Diharuskan berpose sembari membawa bendera masing-masing, momen pemotretan May Tager dan Anastasia tersebut sempat memicu pro kontra dari berbagai kalangan. Lebih lagi saat itu May Tager ternyata mengunjungi Uni Emirat Arab (UEA) dengan menggunakan paspor Denmark.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Min Jeong, Anggota Grup aespa: Umur, Tanggal Lahir, dan Perjalanan Karirnya

Hal tersebut dilakukannya lantaran saat itu paspor Israel masih sulit digunakan untuk bepergian. Namun meski menimbulkan pro dan kontra, May Tager mengaku jika itu menjadi momen terhormat untuknya. 

Perjalanan karir modeling May Tager semakin meningkat pesat dan tahun ini ia bahkan kepopulerannya semakin naik lantaran Brand mewah asal Paris, Dior, memutuskan untuk mengganti Brand Ambassador mereka yakni Bella Hadid, dengan dirinya  dalam kampanye produk terbaru mereka.***

Penulis: Niawati
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Perjalanan Karir May Tager, Model Asal Israel Gantikan Bella Hadid
Profil dan Perjalanan Karir May Tager, Model Asal Israel Gantikan Bella Hadid
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnXI_i_Nel__jpxqTWW4n9qqon6OhrlaVOXL2EjH5zC3wjs0nI4GIELGaYUzRKIjn7KmJ7UUgHRK4arHsUyuWog3uwYz3AOYWifx-sywCueODAEUWpUySq4uod7I0f3y2KfQt3W0jT3KdZF_x3XsvBP1OeKkGIMzs6m8sLDf_XNY_6xBZF1AKpzLX7Z8Oo/s16000/Profil%20dan%20Perjalanan%20Karir%20May%20Tager,%20Model%20Asal%20Israel%20Gantikan%20Bella%20Hadid.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnXI_i_Nel__jpxqTWW4n9qqon6OhrlaVOXL2EjH5zC3wjs0nI4GIELGaYUzRKIjn7KmJ7UUgHRK4arHsUyuWog3uwYz3AOYWifx-sywCueODAEUWpUySq4uod7I0f3y2KfQt3W0jT3KdZF_x3XsvBP1OeKkGIMzs6m8sLDf_XNY_6xBZF1AKpzLX7Z8Oo/s72-c/Profil%20dan%20Perjalanan%20Karir%20May%20Tager,%20Model%20Asal%20Israel%20Gantikan%20Bella%20Hadid.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-perjalanan-karir-may-tager.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/11/profil-dan-perjalanan-karir-may-tager.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten