5 Fakta Podhub, Podcast Viral yang Dipandu Oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano

Fakta Podhub, Podcast Viral yang Dipandu Oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano
Host Podhub, Vidi dan Deddy menggunakan kostum Vidi Podhub (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT -
Berikut lima fakta tentang Podhub, podcast yang saat ini sedang viral dan diminati banyak waraganet hingga ditunggu-tunggu tiap episode terbarunya.

Podhub merupakan podcast yang tayang di channel YouTuber ternama, Deddy Corbuzier. Podcast tersebut viral karena keseruan obrolan dan topik pembicaraan bersama para bintang tamu yang dipandu oleh Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, ada beberapa fakta lainnya sehingga podcast tersebut selalu viral, khususnya di TikTok dalam bentuk potongan-potongan video.

Lantas apa sajakah Fakta-fakta tersebut? Simak ulasan 5 fakta yang membuat Podhub disukai banyak masyarakat Indonesia yang telah dirangkum Tim Pemuka Rakyat Berikut!

1. Dipandu oleh Penyanyi Ternama Vidi Aldiano dan Presenter Tersohor Deddy Corbuzier.

Podcast yang selalu mengundang dua orang bintang tamu tersebut dipandu oleh suami dari Sheila Dara yang terkenal dengan jiwa ekstovet yang Ia miliki dan juga dipandu oleh pemiliki channel YouTube tersebut yaitu ayah dari Azka Corbuzier.

Baca Juga: Jisoo Blacpink Buat Kanal YouTube Pribadi dan Penghasilannya akan disumbangkan

Berpengalaman menjadi YouTuber, keduanya mampu memandu berjalannya podcast dengan sangat asik sehingga para bintang tamu dapat dengan enjoy menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mereka lontarkan.

Diketahui bahwa Podhub merupakan podcast khusus yang dibuat oleh Tim Close The Door atas permintaan mantan pesulap tersebut dengan syarat harus Vidi Aldiano yang menjadi partnernya untuk menjadi host.

Ide tersebut muncul setelah pelantun lagu Status Palsu tersebut diundang pada podcast Close The Door yang menceritakan penyakit yang sedang diderita oleh penyayi berwajah tampan tersebut

2. Image Vidi Podhub

Laki-laki kelahiran 1990 tersebut harus menerima kenyataan saat ini Ia lebih dikenal sebagai ‘Vidi Podhub’ dibanding sebagai penyanyi. Hal tersebut berawal karena para bintang tamu yang diundang oleh tim Podhub sebagian besar belum mengenalnya.

Beberapa diantaranya merupakan pendatang baru di dunia entertainment sehingga tidak tahu bahwa ‘Duta Persahabatan’ tersebut adalah seorang penyanyi. Lebih tak terduga, saat Juri Indonesian Idol tersebut memperkenalkan diri sebagai penyanyi yang sudah lama merkecimpung di dunia entertainment tanah air, beberapa bintang tamu sempat tidak yakin karena mereka hanya mengetahui Vidi sebagai host di podcast Podhub.

Baca Juga: Menpora Dito Hadir dalam Sahur Rans: Anak Muda Saat ini Siap Memimpin

Menghadapi kenyataan itu, Vidi sampai membuat Profil khusus tentang perjalanannya sebagai penyanyi beserta Judul-judul lagu miliknya untuk ditunjukkan kepada para bintang tamu selanjutnya yang tidak mengenal latar belakangnya.

Melihat hal tersebut, suami dari Sabrina Chairunnisa terlihat tampak senang karena itu membuat podcast tersebut semakin dikenal oleh banyak orang. Bahkan sesekali Ia mengejek partnernya yang sudah meniti karir sejak tahun 2012 tersebut tidak terkenal. Puncaknya, Ia bersama tim memutuskan untuk membuat kostum berlogokan ‘Vidi Podhub, Comedian and Part Time Singer’

3. Obrolan Tanpa Tema

Yang membuat Podhub berbeda dengan podcast-podcast lainnnya yaitu topik obrolan yang ngalor ngidul alias tanpa tema, hanya mengalir sesuai improvisasi kedua host saja.

Meski terkadang mengangkat sebuah tema, tetap saja percakapan akan keluar jalur yang lebih banyak candaan yang mengundang gelak tawa. Hal tersebut diduga karena adanya sosok Vidi yang humoris dan asik.

4. Memperlihatkan sisi lain Deddy Corbuzier

Berbeda dengan Close The Door, mantan presenter Hitam Putih tersebut menunjukkan sisi yang lebih ceria. Bahkan Ia pernah bergaya manja dan gemoy di depan para bintang tamu hingga mempraktekkan gerakan TikTok yang sedang viral.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hamish Daud: Umur, Asal, Agama, Pasangan, Hingga Perjalanan Karir

Membalas sejekan pria bertubuh kekar tersebut yag mengatakannya sebagai penyanyi tidak terkenal, suami Sheila Dara sering menyinggung soal usia Ayah Nada tersebut yang berbeda generasi dengannya dan bintang tamu. Meski hal tersebut hanya untuk candaan agar lebih memeriahkan suasana.

5. Bintang Tamu yang Diundang

Daftar bintang tamu yang sudah diundang di podcast yang baru Shabrina, Nita Gunawan, Ummi Quary, Wika Salim, Rizky Febian, Zoe Levana, Kiky CJR, Prilly Latuconsina, Haruka, Jirayut, Keanu, Anya Geraldine, Reza Arab, Marion Jola, Vior, Barbie Bule, Dessy Genovevas, Angie Williams, Erika Carlina dan Laura Moane.

Itulah dia ulasan lima fakta yang membuat Podhab menjadi podcast yang selalu viral dan selalu ditunggu oleh para warganet.***

Penulis: Oktavia Nurdianti.
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: 5 Fakta Podhub, Podcast Viral yang Dipandu Oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano
5 Fakta Podhub, Podcast Viral yang Dipandu Oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano
5 Fakta Podhub, Podcast Viral yang Dipandu Oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtHcC9tMpOHUdS6TNGOEw06_hj9aDHAnTAPUOU7xvDhOMCBclzUeI31vfAHUUxplcbkuVtj7qbAIBJlNqK7gypQRaWvXqVWX4fbjlEOBBhq0wUQZOAF0FkP6mCJqnBrLcrhJrQVlebMz2Io_kOuNhvqPYUk0gBp4h4n9qmkREenzaUgx1Uq-DfFs3JsExI/s16000/5%20Fakta%20Podhub,%20Podcast%20Viral%20yang%20Dipandu%20Oleh%20Deddy%20Corbuzier%20dan%20Vidi%20Aldiano.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtHcC9tMpOHUdS6TNGOEw06_hj9aDHAnTAPUOU7xvDhOMCBclzUeI31vfAHUUxplcbkuVtj7qbAIBJlNqK7gypQRaWvXqVWX4fbjlEOBBhq0wUQZOAF0FkP6mCJqnBrLcrhJrQVlebMz2Io_kOuNhvqPYUk0gBp4h4n9qmkREenzaUgx1Uq-DfFs3JsExI/s72-c/5%20Fakta%20Podhub,%20Podcast%20Viral%20yang%20Dipandu%20Oleh%20Deddy%20Corbuzier%20dan%20Vidi%20Aldiano.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/5-fakta-podhub-podcast-viral-yang.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/5-fakta-podhub-podcast-viral-yang.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten