Profil dan Biodata Junior Roberts: Asal, Usia, Agama, Pasangan, Pekerjaan, Perjalanan Karir dan Akun Medsos

umur  Junior Roberts

 Junior Roberts kekasih Sandrinna Michelle (Foto: pemuka-rakyat.com)


PEMUKA RAKYAT - 
Berikut profil dan biodata Junior Roberts mulai dari asal, usia, agama, pendidikan, pasangan, pekerjaan, perjalanan karir dan akun media sosialnya. 

Hubungan Junior Roberts dengan Sandrinna saat ini tengah hangat dibicarakan oleh warganet lantaran perbedaan usia keduanya dimana sang kekasih masih berusia 16 tahun. 

Tak hanya itu, Ia juga menjadi sorotan karena hubungan asmaranya tidak mendapat restu dari orang tua Sandrinna. 

Aktor berwajah tampan tersebut sebelumnya juga menjadi pembicaraan netizen saat menjalin hubungan dengan Hanggini karena isu Ia berselingkuh.

Lantas siapakah sebenarya sosok Junior Roberts? Simak ulasan profil dan biodatanya yang telah dirangkum oleh tim Pemuka Rakyat berikut!

Baca juga: Profil dan Biodata Santyka Fauziah: Nama Lengkap, Asal, Usia, Medsos Hingga Perjalanan Karir

Profil 

Keluarga 

Laki-laki yang memiliki darah campuran Inggris dan Jawa tersebut lahir pada 9 November 2000 di Jakarta. Ia merupakan anak kedua dari enam  bersaudara. 

Ia memiliki seorang kakak dan lima orang adik. Kakaknya, Cinta Brian diketahui juga merupakan seorang aktor dan kelima adiknya diantaranya yaitu Honey Jasmine Gleen Roberts, William Roberts, Ellen Glenn Roberts dan Oliver Glenn Roberts

Baca juga: Profil dan Biodata Ning Umi Laila: Umur, Asal, Pendidikan, Orang Tua hingga Pasangan

Perjalanan Karir

Laki-laki yang memiliki nama lengkap Rich Glenn Roberts tersebut memulai karirnnya sejak tahun 2016 silam dengan membintangi sinetron berjudul Kembar. 

Aktingnya berhasil mencuri perhatian dan  membuatnya mendapat tawaran bermain di berbagai FTV dan sinetron. FTV perdananya berjudul Princess Cantik Bau Amis yang tayang pada tahun 2017. 

Di bawah naungan FS Management Ia juga membintangi sinetron berjudul Best Friend Forever. Dilanjutkan dengan membintangi sinetron Catatan Harian Aisha pada tahun 2018. Di tahun yang sama Ia juga Ia membintangi video klip lagu Ashira Zamita yang berjudul Ku Cinta Nanti. 

Karirnya terus melambung saat Ia membinntangi film berjudul Mariposa, beradu akting dengan Anggga Yunanda dan Adhisty Zara pada tahun 2020. Kemudian Ia juga beradu akting dengan Bio One dan Beby Tsabina pada film Rentang Kisah. 

Baca juga: Profil dan Biodata Prajogo Pangestu : Usia, Asal, Agama, Prndidikan, Pekerjaan hingga Perjalanan Hidupnya

Beberapa kali mendapatkan peran pendukung, di Tahun 2021 Ia akhirnya menjadi pemeran utama memerankan tokoh Geez dalam film karya Tsana berjudul Geez & Ann. Mengalami cinta lokasi (cinlok) bersama lawan mainnnya, Hanggini yang berperan sebagai Ann membuat namanya semakin dikenal oleh banyak orang. 

Sempat menjadi couple favorit kaula muda, rupanya hubungannya dengan Hanggini tak berjalan lama, hal tersebut lantaran Ia dikabarkan berselingkuh dengan Rebecca Klopper.

Tak hanya berkecimpung di dunia akting, Ia juga menambah sumber penghasilan melalui bisnis di dunia F&B, dengan membuka warung makan mie instan dan kopi. Di tengah kesibukannya melakoni peran sebagai aktor Ia terlihat tetap rutin mendatangi tempat usahanya tersebut.

Memiliki pengikut sebanyak 1M di Instagram Ia juga menerima endorse dari beberapa brand hingga menjadi Brand Ambassador (BA) Lunesse. Sebagai seorang model Ia juga sering membagikan OOTD-nya yang sangat fashionable.

Baca juga: Profil dan Biodata Habib Zaidan Yahya: Umur, Asal, Pendidikan, Orang Tua hingga Pasangan

Tak hanya aktif di Instagram Ia juga merupakan seorang YouTuber yang selalu membagikan daily activity-nya. Akhir-akhir ini Ia tampak lebih sering membuat vlog bersamaa sang kekasih, Sandrinna Michelle. Keduanya tampak serasi dengan wajah bule yang mereka miliki meski diketahui mereka memiliki jarak usia sekitar lima tahun. 

Biodata 

Nama lengkap: Rich Glenn Roberts
Nama panggung: Junior Roberts
Nama panggilan: Junior
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 9 November 2000
Usia: 23 Tahun
Agama: Kristen
Hobi: Olahraga
Pasangan: Sandrinna Michelle
Saudara: Cinta Brian, Honey Jasmine Gleen Roberts, William Roberts, Ellen Glenn Roberts, Oliver Glenn Roberts
Pekerjaan: Aktor, Model, Selebgram, YouTuber 
Akun Instagram: @juniorrobertss

Itulah dia profil dan biodata Junior Roberts yang hubungan asmaranya bersama sang kekasih tengah menjadi sorotan.***

Penulis: Oktavia Nurdianti
Editor: Zumrotun N.

Bagikan :

Nama

Biografi,943,Ekonomi,55,Entertainment,314,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,265,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,267,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Junior Roberts: Asal, Usia, Agama, Pasangan, Pekerjaan, Perjalanan Karir dan Akun Medsos
Profil dan Biodata Junior Roberts: Asal, Usia, Agama, Pasangan, Pekerjaan, Perjalanan Karir dan Akun Medsos
Profil dan Biodata Junior Roberts: Asal, Usia, Agama, Pasangan, Pekerjaan, Perjalanan Karir dan Akun Medsos
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGvG8QsOzUGGSY6ZJKFLsoVfajYIePmAoa67ecpz-T3VKZflRv5wvAoHZaBLH3U9GyjyZPcHXpFOGx1HSJbhtmMW_G13tAtfBe3KY3tU5WxQZhpSLLy9_L63OeHlq5gbQM47AnSXbUZEBwVfbLW4O4i6d9G_xjdk0Fn8-L9YXzzUOKMRb1QscHA8lIeOAE/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Junior%20Roberts%20Asal,%20Usia,%20Agama,%20Pasangan,%20Pekerjaan,%20Perjalanan%20Karir%20dan%20Akun%20Medsos.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGvG8QsOzUGGSY6ZJKFLsoVfajYIePmAoa67ecpz-T3VKZflRv5wvAoHZaBLH3U9GyjyZPcHXpFOGx1HSJbhtmMW_G13tAtfBe3KY3tU5WxQZhpSLLy9_L63OeHlq5gbQM47AnSXbUZEBwVfbLW4O4i6d9G_xjdk0Fn8-L9YXzzUOKMRb1QscHA8lIeOAE/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Junior%20Roberts%20Asal,%20Usia,%20Agama,%20Pasangan,%20Pekerjaan,%20Perjalanan%20Karir%20dan%20Akun%20Medsos.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/profil-dan-biodata-junior-roberts-asal.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/profil-dan-biodata-junior-roberts-asal.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten