The Prediksi, Klub Motor Artis Ibukota: Sejarah, Anggota, Slogan, Kegiatan dan Kostum

The Prediksi
The Prediksi Klub Motor Artis dan Komedian Tanah Air (Foto: pemuka-rakyat.com) 

PEMUKA-RAKYAT
 - Berikut ulasan tentang The Prediksi, klub motor artis Ibukota mulai dari sejarah, anggota, slogan, kegiatan dan kostum.

Sebuah klub motor yang beranggotakan 13 artis Ibukota terus menarik perhatian masyarakat tanah air lantaran kegiatannya yang selalu antimainstream.

Diketuai oleh seniman sekaligus pelawak ternama tanah air, Andre Taulany membuat klub motor tersebut terus membagikan momen-momen lucu mereka yang pastinya selalu mengundang gelak tawa.

Setiap kegiatan yang mereka lakukan selalu mereka bagikan di akun YouTube, Prediksi Official dan akun Instagram, @theprediksi_.

Lantas siapa saja anggota dan apa saja kegiatan yang dilakukan The Prediksi? Simak ulasannya yang telah dirangkum oleh tim Pemuka Rakyat berikut!

Baca juga: Profil dan Biodata Abigail Manurung: Asal, Usia, Agama, Pendidikan, Pasangan dan Akun Medsos

Sejarah

The Prediksi pertama kali digagas pada tahun 2018 oleh sang ketua, Andre Taulany bersama dengan Ronal Surapradja setelah menunaikan ibadah shalat jumat di masjid yang sama karena mereka tinggal di komplek yang sama.

Awal dibentuk klub tersebut hanya beranggotakan delapan orang dan resmi dibentuk pada 25 Agustus 2018. 

Nama The Prediksi spontan terfikir oleh Andre lantaran setiap merencanakan touring atau riding selalu menjadi wacana dan tidak pernah terlaksana sesuai dengan prediksi.

Hingga akhirnya anggota klub motor tersebut bertambah menjadi 13 orang. Diketahui bahwa The Prediksi tidak akan menambah anggota lagi karena mereka sudah merasa cukup dan klop satu sama lain.

Tujuan dari pembentukan klub tersebut diungkapkan hanya sebagai sarana menyalurkan hobi dan sarana hiburan pelepas penat setelah melakoni pekerjaan masing-masing.

Baca juga: 5 Daftar Tempat Nongkrong Favorit Generasi Z

 Klub tersebut juga mereka jadikan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat hubungan persahabatan mereka.

Anggota

Terdiri dari 13 orang yang semuanya sama-sama berada di industri hiburan tanah air mulai dari komedian, pemusik, aktor, presenter hingga komika.

Berikut daftar seluruh anggota The Prediksi beserta julukannya masing-masing

  1. Andre Taulany (ketua). Andre mendapat julukan El Matador (Semangat Tak Pernah Kendor)
  2. Desta Mahendra = El Botuna (Bocah Tua Nakal)
  3. Ferry Maryadi = El Kartika (Kekar Cantik Alami)
  4. Gading Marten = El Buser (Bujangan Seru)
  5. Imam Darto = El Persia (Perawatan Sia-Sia)
  6. Ananda Omesh = El Batok (Banyak Stok)
  7. Ronal Surapradja = El Kolbu (Kolestrol Kambuh)
  8. Soleh Solihun = El Pipimemar  (Pilih-pilih Teman Sekamar)
  9. Stevie Item = El Gorila (Gondrong Dari Lahir)
  10. Surya Insomnia = El Kerabat (Kerjaan Apapun Diembat)
  11. Tora Sudiro = El Dominal (Doyan Minum Alkohol)
  12. Vincent Rompies = El Ternak (Terlambat Nakal)
  13. Wendi Cagur = El Lukka (Lucunya Kadang-Kadang)

Baca juga: 10 Provinsi Konsumen Rokok Elektrik Terbesar Nasional 2022

Slogan dan Moto

Klub motor yang memiliki 13 anggota tersebut memiliki slogan yang terkenal yaitu “Jaya! Jaya! Jaya”. Dan memiliki moto yang mereka tuliskan di bio Instagram klub tersebut yaitu “Klub Motor Paling Dicintai Warganet”

Kegiatan

Layaknya sebuah klub motor pada umumnya, The Prediksi selalu melakukan riding dan touring ke berbagai kota hingga ke luar negeri di sela-sela kesibukan mereka masing-masing. 

Namun tak hanya itu, The Prediksi juga sering melakukan kegiatan olahraga bersama seperti sepak bola.

Beberapa waktu lalu mereka juga melakukan pertandingan voli melawan The Actor dalam ajang “Bahkan Voli” yang diselenggrakan oleh tim Vindes.

Tak hanya olahraga, mereka juga sering melakukan kegiatan musik. Salah satunya dalam momen perayaan hari jadi yang ke tiga tahun, tepatnya pada 25 Agustus 2021 mereka meluncurkan single berjudul Orkes Prediksi.

Baca juga: Daftar Provinsi Pengguna Pinjol Terbanyak di Indonesia

Lagu tersebut sempat ditayangkan di RCTI dalam program Singing Bee Indonesia pada 18 Januari 2023 lalu.

Di luar kegiatan yang telah disebutkan di atas, seluruh anggota juga sering berkumpul di rumah sang ketua hanya untuk sekedar ngobrol santai.

Kostum

Terkenal dengan gimmick mereka, mereka sering tampil dengan seragam yang antimainstream di tengah kegiatan mereka saat touring. 

Beberapa kostum yang mengundang gelak tawa diantaranya yaitu: seragam olahraga anak sekolah, seragam SD, kostum dengan motif zebra, kaos ala caleg (dengan wajah masing-masing), kostum klub bola, baju warna warni, pakaian adat bali, kostum baby sister, kostum Hollywood, baju dengan motif buah-buahan, daster hingga seragam siskamling.

Itulah dia ulasan tentang The Prediksi, klub motor yang paling dicintai warganet.***

Penulis: Oktavia Nurdianti
Editor: Zumrotun N. 

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: The Prediksi, Klub Motor Artis Ibukota: Sejarah, Anggota, Slogan, Kegiatan dan Kostum
The Prediksi, Klub Motor Artis Ibukota: Sejarah, Anggota, Slogan, Kegiatan dan Kostum
The Prediksi, Klub Motor Artis Ibukota: Sejarah, Anggota, Slogan, Kegiatan dan Kostum
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhDbXATQZP0pJNSglEFhkqxXYonBlq8dq-FI-dgUpFDyhlxd4o3plHTrgVsywz__VfjSQNjB00m6d-cYszLZJwNWcB-PKpfO5C64ux0vrlbPfdHxniGW5aE2vC8iMgJxMDIiZZLCi-uNUfOpSeMXa_J4R4V9v-9BPcpt1s4UWJDbsQMWHt56k6uVHFh3t2/s16000/The%20Prediksi,%20Klub%20Motor%20Artis%20Ibukota%20Sejarah,%20Anggota,%20Slogan,%20Kegiatan%20dan%20Kostum.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhDbXATQZP0pJNSglEFhkqxXYonBlq8dq-FI-dgUpFDyhlxd4o3plHTrgVsywz__VfjSQNjB00m6d-cYszLZJwNWcB-PKpfO5C64ux0vrlbPfdHxniGW5aE2vC8iMgJxMDIiZZLCi-uNUfOpSeMXa_J4R4V9v-9BPcpt1s4UWJDbsQMWHt56k6uVHFh3t2/s72-c/The%20Prediksi,%20Klub%20Motor%20Artis%20Ibukota%20Sejarah,%20Anggota,%20Slogan,%20Kegiatan%20dan%20Kostum.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/the-prediksi-klub-motor-artis-ibukota.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2023/12/the-prediksi-klub-motor-artis-ibukota.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten