Profil dan Biodata Sarah Keihl: Selebgram Kontroversial yang Baru Saja Menikah dengan Pria Asal Jerman

Sarah Keihl: Selebgram Kontroversial yang Baru Saja Menikah dengan Pria Asal Jerman
Selebgram Viral yang Baru Menikah dengan Pria Jerman (Foto: Pemuka-Rakyat.com)

PEMUKA RAKYAT - Berikut profil dan biodata Sarah Keihl mulai dari keluarga, pasangan, pekerjaan hingga media sosial. 

Baru-baru ini selebgram yang dikenal kontroversial tersebut menjadi sorotan warganet lantaran baru saja menikah dengan pria asal Jerman. 

Sehari setelah Ia menikah netizen dikejutkan dengan Fakta-fakta yang diungkap oleh mantan kekasihnya, Mahdy Reza. 

Sebelum menikah Ia mengaku telah diduakan oleh sang mantanTak terima lantaran mendapat pandangan buruk atas tuduhan Sarah Keihl, Mahdy Reza akhirnya mengunggah riwayat percakapan mereka. 

Percakapan tersebut menunjukkan fakta bahwa rupanya Sarah yang menduakan sang mantan dengan Pria yang kini menjadi suaminya. Hal tersebut sontak membuatnya menuai banyak kritik dari para netizen. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Dilan Janiyar: Usia, Pasangan, Pekerjaan dan Media Sosial

Lantas siapkah sebenarnya sosok Sarah Keihl? Berikut ulasan profil dan biodatanya yang telah dirangkum Tim Pemuka Rakyat

Profil

Sarah Salsbaila Keihl lahir pada 29 Maret 1996 di Gresik, Jawa Timur. Ia merupakan anak dari seorang pengusaha tekstil berdarah Indonesia-Turki. Sedangkan sang ibu merupakan enterpreneur di dunia fashion. 

Ia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Kedua adiknya bernama Fahira Almira, Farhan Mayor.

Perempuan berdarah Turki tersebut pernah menempuh pendidikan di SMP Negeri 1 Batu dan melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Batu, Malang. 

Setelah lulus sekolah, Ia berkuliah di Universitas Brawijaya dengan mengambil Jurusan Hubungan Internasional, FISIP. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Dilla Jaidi: Beauty Influencer yang Merupakan Anak Kesayangan Pak Muh

Perempuan kelahiran 1996 tersebut baru saja melepas masa lajangnya dan menikah dengan pria asal Jerman bernama Killian Potter pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu di JW Marriott Hotel Jakarta. 

Biodata 

Nama Lengkap: Sarah Salsbaila Keihl

Nama Panggilan: Sarah

Nama Panggung: Sarah Keihl

Tempat, Tanggal Lahir: Gresik, 29 Maret 1996

Usia: 27 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Jurusan Hubungan Internasional, Universitas Brawijaya

Pekerjaan: Selebgram, Aktris, Pengusaha, Model, YouTuber

Pasangan: Killian Potter

Saudara: Fahira Almira, Farhan Mayor

Akun Instagram: @sarahkeihl

Karir

Sebagai seorang pengusaha Ia menurunkan bakat yang dimiliki oleh sang ayah. Hal tersebut lantaran sejak kecil Ia sudah turut membantu bisnis ayahnya, bahkan Ia juga sempat berjualan binder saat masih SD. 

Saat SD juga Ia sering mengikuti beberapa lomba, seperti menari dan menyanyi. Setelah kuliah, Ia kemudian terjun ke dunia model untuk katalog brand fashion. 

Sukses di dunia model, Ia kemudian mengembangkan bakat bisnisnya, dimulai dari berjualan online jepitan rambut dari China. 

Baca Juga: Profil Kaneishia Yusuf: Umur, Asal, Pendidikan hingga Perjalanan Karirnya

Ia juga memiliki kedia cotton candy (permen kapas) bernama Cotton Inc, hingga membuka restoran bernama 6 Branch Restaurant. 

Bisnis lainnya di bidang F&B yaitu Key Labs Cafe, Astep Bistro dan Mie Bangcad serta Sate Taichan Goreng. 

Di dunia perawatan selebgram asal Gresik ini juga membuka bisnis perawatan rambut yang diberi nama Hair Repair by Sarah Keihl. 

Kontroversi

Beberapa waktu lalu, saat Covid-19 tengah melanda Indonesia, namanya pernah gencar disebut di media sosial. Lantaran Ia pernah melelang keperawanannya seharga 2 miliar untuk disumbangkan dananya dalam penanganan Covid-19. 

Hal tersebut diakuinya sebagai sarkasme kepada masyarakat yang tidak peka dan tidak peduli terhadap para korban yang terkena virus berbahaya tersebut. 

Baca Juga: Sosok Nana Mirdad Viral Usai Selamatkan Bayi yang Dibuang Dekat Rumahnya, Berikut Profil dan Biodatanya

Terbaru, baru sehari menikah sang mantan sudah menguak fakta bahwa Ia telah menjalin hubungan dengan dua pria dalam satu waktu. 

Bahkan menjelang pernikahannya, Ia masih menjalin komunikasi dengan sang mantan. Ia juga pernah memberikan tuduhan bahwa sang mantan telah menduakannya. 

Itulah dia ulasan profil dan biodata lengkap Sarah Keihl yang tengah menjadi sorotan warganet.***

Penulis: Oktavia Nurdianti
Editor: Fredi A.

Bagikan :

Nama

Biografi,942,Ekonomi,55,Entertainment,313,Gaya Hidup,290,Headline,112,History & Culture,56,Internasional,264,Kesehatan,59,Khazanah,50,Nasional,480,Olahraga,266,Oto & Tekno,40,Pendidikan,37,ã…¤Headline,46,
ltr
item
PemukaRakyat.com: Profil dan Biodata Sarah Keihl: Selebgram Kontroversial yang Baru Saja Menikah dengan Pria Asal Jerman
Profil dan Biodata Sarah Keihl: Selebgram Kontroversial yang Baru Saja Menikah dengan Pria Asal Jerman
Biodata Sarah Keihl: Selebgram Kontroversial yang Baru Saja Menikah dengan Pria Asal Jerman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJdYguMa62L1BSt5CA_ggPpl3bbTA0aNYubhrDtDq-bhIHvzz61_UIeCjo4gkvgSSpFSLV-3N1Zwe4F5Mnn3SQMjgGTYQPKh4uaNonlMXjbm-AWLfYCh9WQ5gapISL7nngpoPugalc_3iyFtDB9pOcZ1_yuBaIsneU8zvfL7rzd2aEG2ng5jCg5X1dYDEI/s16000/Profil%20dan%20Biodata%20Sarah%20Keihl%20Selebgram%20Kontroversial%20yang%20Baru%20Saja%20Menikah%20dengan%20Pria%20Asal%20Jerman.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJdYguMa62L1BSt5CA_ggPpl3bbTA0aNYubhrDtDq-bhIHvzz61_UIeCjo4gkvgSSpFSLV-3N1Zwe4F5Mnn3SQMjgGTYQPKh4uaNonlMXjbm-AWLfYCh9WQ5gapISL7nngpoPugalc_3iyFtDB9pOcZ1_yuBaIsneU8zvfL7rzd2aEG2ng5jCg5X1dYDEI/s72-c/Profil%20dan%20Biodata%20Sarah%20Keihl%20Selebgram%20Kontroversial%20yang%20Baru%20Saja%20Menikah%20dengan%20Pria%20Asal%20Jerman.png
PemukaRakyat.com
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/01/profil-dan-biodata-sarah-keihl.html
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/
https://www.pemuka-rakyat.com/2024/01/profil-dan-biodata-sarah-keihl.html
true
6153842826875328261
UTF-8
Memuat Semua Berita Tidak ditemukan berita apapun Lihat Semua Baca Lebih Banyak Balas Batal balas Hapus Oleh Halaman Utama Halaman Berita Lihat Semua Disarankan untuk Anda Kategori Arsip Cari Semua Berita Tidak ditemukan berita yang sesuai dengan permintaan Anda Kembali ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti Konten Premium ini Terkunci Langkah 1: Bagikan ke Social Media Langkah 2: Tekan Link pada Social Media Anda Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua Kode Tersalin pada Papanklip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C pada Mac) untuk menyalin Tabel Konten